Kitty 1.

8.4K 217 11
                                    

  Perfect mungkin itu adalah sebuah kata yang sangat cocok untuk menggambarkan sesosok lelaki tampan dengan rahang keras , tinggi semampai , kulit seputih susu serta mata yang tajam bagai elang walau sekarang mata tajam itu sedang tertutup rapat menikmati sisa mimpi indahnya karena sebentar lagi mimpi indah itu akan berakhir.

Tinitnitnit.....

Jam weker hadiah dari sebuah jam tangan mahal keluaran Charles Jordan edisi special itu menjadi pengiring untuk mengakhiri mimpi indahnya pagi ini, seperti biasa ketika waktu menunjukkan pukul 04:30 KST tanpa aba-aba weker itu pasti akan melaksanakan tugasnya membangunkan sang tuan rumah. Mata yang tadinya terpejam kini terbuka sudah, dengan gaya elegan dia terbangun dari tidurnya sebenarnya tidak ada yang berbeda dari sikap bangun tidurnya dia hanya membuka matanya kemudian sedikit melenguh dan meregangkan badannya sudah membuat dirinya tampak begitu elegan. Terkadang tuhan memang terlihat tidak adil dalam hal membagikan pesona terhadap makhluknya , karena terbukti pesona yang dimiliki lelaki ini melebihi kapasitas dari manusia lainnya.

Menggerakkan badannya untuk turun dari kasur gudho nyamannya dengan ukuran king size lelaki itu dengan cekatan merapihkan bentuk seprai yang menurutnya berantakkan dan sedikit mengganggu pandangannya.

Krincing krincing...

Bunyi sebuah krincingan seperti lonceng kecil mengalun di apartement mewah itu , rupanya bunyi tersebut berasal dari kucing angora mungil milik tuannya yang baru saja selesai membenahi tempat tidurnya , kucing mungil segera menghampiri empunya untuk menyambutnya di pagi hari . Tersenyum kecil saat melihat kucing kecil itu mulai bermanja pada kaki kekar miliknya mengelilingi kakinya dengan sedikit menggesekkan bulu-bulu halusnya.

"morry , kau sudah terbangun eoh?" tanya lelaki itu sambil tersenyum kemudian dengan hangat memegang lembut leher kucing kecil kedalam gendongannya.

"meow meow" suara kecil keluar dari kucing bernama morry menjawab kata-kata tuannya. Dengan perlahan lelaki itu kembali menaruh kucing kesayangannya ketempat tidur kecil berbalut kain sutra tempat dimana kucing kecil bersantai ria.

"aku ingin mandi dulu manis kau jangan nakal disini oke" lelaki tampan melangkahkan kakinya kedalam kamar mandi untuk membasuh tubuh bangun tidurnya yang sudah terasa tidak nyaman.

Apakah kalian tau lelaki yang sedang kita bicarakan ini siapa?

Lelaki tampan itu adalah Cho Kyuhyun direktur dari CKH company yang memiliki 40 cabang bergerak dalam bisnis property nomor satu di Korea Selatan dan masuk dalam urutan 5 besar didunia. Belum lagi dengan sahamnya yang tertanam di lebih dari seratus perusahaan terkemuka di dunia bisa dibilang lelaki ini adalah milyarder muda di usianya yang baru menginjak 27 tahun bulan februari kemarin.

Suara sower terdengar dari kamar mandi dengan desain elegan yang ditaburi warna emas , cream dan coklat susu . Badan kyuhyun memang tidak terlalu berbentuk sispack atau semacam itulah . Tapi bisa dijamin siapapun yang melihatnya dalam keadaan seperti sekarang ini tidak akan bisa bergeming dan mata pasti akan terpaut pada daya tariknya .

--

Setelah menghabiskan beberapa waktu untuk aktivitas bersih-bersihnya kyuhyun keluar dari kamar mandi elegannya, dengan handuk yang melingkar diperutnya bertelanjang dada kyuhyun mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil. Berjalan kelemari pakaian mengambil baju pilihan kemeja garis-garis lurus tipis berwarna biru muda dasi strip biru tua serta setelan jas dan celana biru dongker . menyiapkannya dengan menggantungkan di gagang lemarinya , sementara itu dengan santai dia mengambil celana boxernya memakainya dan menaruh kembali handuknya di tempat seharusnya. Seperti biasa dalam kegiatan rutinnya kyuhyun tidak terlalu suka menggunakan pembantu untuk hal menyiapkan pakaian dan makanan untuknya dia lebih suka menyiapkannya sendiri atau lebih memilih pergi kerestoran .

Lelaki tampan itu sekarang tengah berdiri didepan kulkas ukuran sedangnya memilah –milah bahan dan memikirkan apa makanan yang ingin dia makan pagi ini. Setelah selesai dia mulai mengeluarkan bahan-bahan yang akan dia perlukan dalam rencana membuat sarapannya . Dilihat dari bahannya dimulai garam , mentega , daging , bahkan sampai kentang potong dan lada bubuk sudah dipastikan dia ingin membuat steak lada hitam untuk menggoyangkan lidahnya dan mengisi perutnya. Setengah jam berkutat di dalam dapur, selesai sudah dia membuat sarapannya dengan santai dia menyiapkan dua porsi steak itu yang satu hanya daging bakar flat biasa tanpa bumbu untuk morry kucing kesayangannya dan yang satu lagi berbumbu lengkap untuk dirinya sendiri.

"morry makan yang banyak nde , cha .. kau harus cepat besar. Pagi ini akan ku antar kan kau ke petshop untuk perawatan rutin" kyuhyun mengelus –elus bulu halus morry sambil memberikan hidangan yang telah dia buat untuk kucing manis itu.

Ada satu fakta tentang lelaki ini , yang seharusnya tidak aku ceritakan karena hanya beberapa orang yang tau dan ini sangat rahasia . Fakta bahwa Cho kyuhyun adalah pengidap Ailurophilia . Jika kalian tidak tau apa itu Ailurophilia aku akan menjelaskan dengan singkat saja tentang Ailurophilia, Ailurophilia adalah bahasa psikologis untuk seseorang yang memiliki rasa cinta berlebihan terhadap kucing.

2 Jam Kemudian di tempat yang berbeda----------

Seorang wanita cantik dengan kaki jenjangnya , sedang menikmati santap paginya dengan melahap makanan kesukaannya, daging bakar di lumuri dengan saos teriyaki. Choi Sooyoung wanita cantik yang sekarang ini menjadi pemilik sebuah perusahaan periklanan yang diwariskan ayahnya sekitar seminggu yang lalu sukses membuat statusnya naik tingkat dari putri seorang pengusaha menjadi pengusaha sesungguhnya di usianya ke 24 tahun ini. Sooyoug langsung di angkat sebagai ketua di perusahaan periklanannya sendiri lotus company setelah ayahnya dipanggil oleh tuhan untuk bertemu dengan istrinya yang telah terlebih dahulu berpulang, ayah sooyoung harus menyerah pada penyakit jantung yang dideritanya selama tujuh tahun belakangan ini, sooyoung diangkat sebagai ketua atau presdir perusahaan bukan hanya karena sahamnya yang besar di perusahaan itu yakni mencapai 40% , namun juga karena kepiyawaiannya yang terkenal dalam mengurus bisnis . Sang pemburu itulah julukan bagi wanita cantik ini . Ketika dia berburu dalam hal mengejar investor atau memenangkan sebuah tender projek, wanita cantik ini takkan pernah melepaskan targetnya itu.

"Semua sudah siap nona choi , jadwal yang akan di laksanakan hari ini adalah rapat internal perusahaan .................................................................." dengan lancar sang sekertasris pribadi membacakan jadwal nona besar itu dan sooyoung terlihat santai mendengarkannya.

"baiklah sekertaris lee." ujar sooyoung kepada sekertaris nya." Dan kim ahjumma tolong kau beritahu pada chef park sudah berapa kali saya bilang saya tidak suka sayuran jadi jika dia tidak ingin saya pecat tolong singkirkan semua sayurannya." Dengan nada santai tapi mengintimidasi nona besar itu memberikan perintah kepada kepala pelayannya.

"nde nona , mianhamnida" kepala pelayan itu menunduk setelah mengucapkan kata-kata yang mengartikan dia mengerti dengan perintah majikannya itu .

Sooyoung melangkah anggun menuju mobil audy silver keluaran terbaru miliknya , dengan stelan formal yang membuatnya terlihat berwibawa sekaligus anggun . Rok kotak-kotak putih peach selutut dan blazer peach serta kemeja coklat silver yang dipakainya sangat cocok untuk penyempurna penampilannya kali ini .

@lotus company

Terjadi keributan di perusahaan yang seharusnya masih terlihat sepi karena jam menunjukkan pukul 07:30 setengah jam sebelum jam masuk kantor berlangsung. Nampaknya ada sebuah berita yang cukup besar sehingga membuat semua karyawan panic dan datang lebih pagi dari jadwal yang biasa mereka kerjakan.

"Apakah berita itu benar ??? , ini tidak mungkin jika CKH company akan memutuskan kerjasama pada perusahaan kita dan memboikot perusahaan ini" ujar salah satu pegawai yang terlihat panic.

"nde, terlebih lagi alasannya ditutupi , dan yang terdengar hanya menyebutkan bahwa perusahan kita tidak competen . Ayolah yang benar saja perusahaan kita ini termasuk perusahaan periklanan terbesar ke dua di korea selatan."

Rupanya yang membuat gempar pagi ini adalah berita segar tentang pemutusan kerja sama dan pemboikotan yang ditunjukkan untuk lotus company dari CKH company tanpa penyebab yang jelas . Tentu saja hal ini akan menjadi heboh jika hal itu terjadi , jika CKH company memutuskan kerja samanya dengan lotus company maka kerugian yang amat besar akan diderita oleh lotus company , yang pertama adalah projek dari CKH company sangat bernilai tinggi dan yang kedua kepercayaan dari berbagai perusahaan terhadap lotus company akan menurun bahkan menghilang , terlebih lagi tentang isu pemboikotan, bisa di bayangkan berapa banyak perusahaan lain yang akan menolak kerja sama dengan lotus company mengingat CKH company memiliki banyak koneksi dan pemiliknya menanamkan banyak sekali saham pada perusahaan-perusahaan besar di Korea Selatan sudah bisa di pastikan lotus company akan gulung tikar jika berita tersebut bukan hanya isapan jempol belaka.

Choi sooyoung yang baru saja tiba menginjakkan kakinya di gedung perusahaannya tersebut langsung mengambil langkah tegas untuk mengadakan rapat mendadak. Yah .., dia sudah mendengar berita tersebut beberapa menit yang lalu ketika dirinya sedang menikmati perjalanan menuju kantornya dalam audy nya itu . Sang pimpinan tersebut dengan sikap berwibawa berjalan melewati para pegawainya , tentu saja dengan sikap hormat para pegawai sedikit membungkuk tat kala pimpinan cantik mereka lewat di hadapan mereka , ketika sampai di depan pintu ruang rapat dengan ketegasan penuh wanita cantik itu menarik knop pintunya. Sooyoung tidak suka menunggu dan semua pegawai tau itu , sehingga saat sooyoung masuk ruang rapat seluruh pegawai penting dalam perusahaan sudah siap sedia dalam ruangan tersebut.

"Baiklah , saya tidak ingin bertele-tele langsung saja , jadi apa yang menyebabkan CKH company ingin membatalkan kerja sama sekaligus memboikot perusahaan kita ? " ucap sooyoung tegas dan to the point.

"Saya sudah menelepon kepada pihak CKH company , mereka menyebutkan perusahaan kita sudah menyalahi aturan dengan membantu mengiklankan brand berbahaya."

"Maksudnya? , brand berbahaya? Saya rasa perusahaan kita cukup selektif dalam menyaring product yang menguntungkan dan tidak merugikan."

"Citty wish product shampoo untuk kucing telah bermasalah pagi ini, dan menewaskan seekor kucing. Yang kami dengar CKH company memboikot semua perusahaan yang berhubungan dengan product tersebut."

"mwo? Cish "sedikit tersenyum sinis setelah mendengar penjelasan dari bawahannya yang dia fikir tidak masuk logika tersebut."Bukankah ini sangat lucu? , shampoo bisa membunuh kucing? Dan hanya karena itu perusahaan kita ikut terboikot. Lelucon macam apa ini" meredam sedikit emosinya dengan menekan setiap perkataan yang dia lontarkan .

"sekertaris lee , tolong hubungi pihak CKH company , dan tegaskan saya ingin menemui langsung pemimpinnya. Lelucon konyol macam ini benar-benar harus di hentikan."menggigit bibir bawahnya menandakan sooyoung sekarang sedang sangat geram.

"nde nona"

"chakamman sekertaris lee, kita kesana sekarang juga"

@CKH company

Tok tok ....

Sebuah ketukan terdengar di pintu besar dengan kayu jati berplitur cokelat tersebut.

"masuk" dengan suara yang berat namun tegas terdengar dari dalam sana pertanda perizinan untuk orang diluar sana masuk kedalam ruangan tersebut.

"begini sangjanim , ketua dari lotus company ingin mengadakan pertemuan dengan anda . Untuk membahas masalah pemboikotan dan pemutusan kerjasama dengan perusahaan mereka. Bahkan ketuanya sudah..."

"sekertaris jung , berapa kali saya bilang hari ini saya tidak ingin di ganggu dan untuk keputusan saya tentang hal tersebut sudah jelas dan pasti. Sekarang keluar." Menunduk sekilas , dengan langkah perlahan sekertaris jung meninggalkan ruangan bos besarnya.

"morry ,..... mengapa kau meninggalkanku secepat ini . Arrrgghhh..... holly shit pet shop tak becus dan shampoo laknat itu penyebab semua ini." Suara yang menunjukkan kekesalan bercampur umpatan keluar dari lelaki tampan tersebut, rupanya kucing kesayangan miliknya telah tiada pagi ini, ya.. morry kucing manis kesayang orang nomor satu di CKH company telah mengakhiri kisahnya didunia.

-flashback-

Kyuhyun telah sampai di pet shop langganannya , rutinitas untuk memanjakkan morry kucing kesayangannya tiga hari sekali adalah memberikan perawatan kebersihan, dari mulai mandi , menghaluskan bulu hingga pedicure dan medicure khusus kucing juga rutin didapatkan morry. Dalam tenang kucing manis itu terlihat nyaman dalam dekapan tuannya. Membuka pintu pet shop, bel kecil berbunyi pertanda ada pelanggan yang datang.

Pet shop besar di daerah gangnam selalu buka 24 jam untuk pelanggan special seperti kyuhyun, jadi wajar saja jika jam 06:00 KST tempat dimana banyak sekali toko yang belum buka , tetapi pet shop ini sudah siap melayani pelanggan istimewanya itu.

Untuk menjaga privasi tentang hoby merawat kucing yang tidak ingin dia publish ini , kyuhyun selalu hati-hati ketika membawa morry karenanya morry selalu di bawa keluar olehnya di jam-jam lengang ketika orang-orang masih terlihat nyaman didalam rumahnya.

Ketika kyuhyun memasuki pet shop tersebut , keberadaannya langsung disambut oleh beberapa staf ahli kucing.

"Selamat datang di snowy pet shop tuan, hai kucing manis" salah satu pegawai menyapa kyuhyun dan morry."bisakah saya mengambil morry tuan?" tanyanya ramah, dengan perlahan dia mengambil kucing tersebut dari empunya saat kyuhyun mengeluarkan tanda-tanda mempersilahkan morry diambil dari dekapannya.

"baiklah , saya titipkan morry pada anda . Seperti biasa moon ahjumma akan mengambilnya nanti" setelah mengatakan hal itu , kyuhyun kembali melihat morry dan menatapnya seolah –olah berkata 'kita akan ketemu lagi nanti', kyuhyun segera berbalik dan meninggalkan morry. Moon ahjumma adalah baby sister special morry , yang sudah merawat morry sejak sehari dia dilahirkan selalu diberitugas untuk merawat morry ketika kyuhyun sibuk dengan urusan perusahaannya sekaligus menjemput morry ketika morry sedang menjalankan perawatan di petshop snowy ini. Morry jenis kucing angora yang langka karena diumurnya yang sudah menginjak 7 bulan badannya masih terlihat mungil dengan ukuran panjang sekitar 12cm.

"kenapa aku memiliki firasat yang kurang baik tentang morry? , aish ani ani cho kyuhyun hilangkan fikiran tersebut" sedikit bergumam pada dirinya sendiri, kemudian kyuhyun masuk kedalam mobil mewahnya menuju perusahaan .

Hello hello ...

Sekitar 10 menit setelah dia meninggalkan petshop dan morry dalam penanganan pegawai disana ponsel nya berdering. Kyuhyun segera mengangkat ponselnya dan tertera dalam layar touch screen ponselnya bertuliskan 'pet shop snowy', segera saja dia mengangkatnya dan langsung terlihat cemas karena perasaan kyuhyun memang sudah terlihat tidak baik saat meninggalkan petshop tersebut.

"An..nye..ong tu...an cho.. , mi..an ham..ni..da.. mor..ry ter..se..dak.. sham..po entah bagaimana dia bisa menelan shampoo tersebut ketika kami lengah, kami sudah berusaha dan morry tidak dapat diselamatkan"

"MWOOOO??? YAAAA ANDWEEEEE"

-flashback end-

Tok tok ....

Suara ketukan pintu kembali terdengar dari luar ruangan lelaki tampan itu. Menghentikannya mengenang kejadian menyedihkan pagi ini.

"Apakah semua orang tidak punya urusan lain lagi , selain mengusikku. Ah shit haruskah ku lampiaskan kemarahanku yang sudah ku pendam sejak tadi pagi? Tidakkah mereka tau emosiku ini sudah menggunung hingga mengeruak berburu dalam ubun-ubunku berteriak-teriak meminta di keluarkan semuanya?" mengepalkan tangan dengan napas yang memburu cepat , lelaki itu lebih memilih menyambar jas dan tas kerjanya di bandingkan mempersilahkan orang yang mengusiknya itu masuk keruangan dengan gerak cepat kyuhyun melangkah tegas meninggalkan ruangannya. Bahkan pegawai yang mengetuk pintu ruangannya tersentak kaget tat kala bos besarnya membuka pintu dengan kasar kemudian berlalu begitu saja dari hadapannya.

"CHAKKAMANNNNN" teriakkan seorang gadis berkaki jenjang berhasil menghentikan langkah kyuhyun, dia berbalik melihat gadis itu kesal , nampaknya gadis itu terlihat sedikit berhasil menyulut amarahnya keluar. "sekertaris jung , siapa wanita barbar ini?"

"ah... mianhamnida cho sangjanim, nona ini bersikeras ingin bertemu anda dia adalah nona Choi Sooyoung ketua dari lotus company yang tadi saya bicarakan"

kyuhyun mengamati sooyoung dengan mata elangnya sedikit terkejut saat melihat mata bulatnya yang mengingatkan pada morry kucing kesayangannya itu . Tapi kemudian dia menepis segala pikirannya lalu tersenyum sinis tidak ingin berhadapan dengan gadis itu atau terlalu lelah untuk pikiran dan hatinya hari ini, terlalu banyak morry dan kenangan mereka yang berkecamuk dalam dirinya.

"mianhamnida nona barbar , saya tidak memiliki waktu untuk anda" kembali berjalan meninggalkan wajah kesal pada gadis yang dia sebut barbar itu , dengan langkah perlahan kyuhyun menuju parkiran tempat mobilnya menunggu untuk ditunggangi olehnya kembali.

"YAAAAA" sooyoung kembali berteriak dan sukses menghentikan kembali langkah kyuhyun

"sabar nona, kita tidak akan mendapatkan apa yang kita inginkan jika nona terlalu emosi" sekertaris lee yang menemani sooyoung berbicari untuk sedikit menenangkannya.

"huft hemhhhhh" kemudian sooyoung menarik dan membuang napas untuk menetralkan amarahnya sooyoung berjalan cepat untuk menghampiri setan itu . Ani , tadinya sooyoung memang mengaggap kyuhyun setan dengan pikiran pendek yang ingin membuat hancur perusahaannya 'pembatalan kontrak dan pemboikotan cih setan ', tapi sekarang tidak lagi dia tersadar bahwa ada satu tingkatan yang lebih tinggi di atas setan yaitu iblis , baginya sekarang ini tingkatan kyuhyun sudah setara dengan iblis.

"mianhamnida tuan cho , bisakah kita berbicara lebih baik lagi? , alasan anda untuk memboikot dan membatalkan kontrak kerja dengan kami itu sangat nonsense" sooyoung berkata pada kyuhyun dengan percampuran senyum yang dipaksakan mencoba berbicara ramah dan tenang walau kenyataannya masih kentara sekali bahwa gadis itu sangat marah terhadap orang didepannya tersebut.

Kyuhyun sedikit tersenyum sebelum menjawab ucapan gadis tersebut "baiklah nona choi," tersenyum paksa dan kemudian"... SEKERTARIS JUNG PANGGIL SECURITY DAN USIR GADIS SIAL INI BESERTA ORANG –ORANG TIDAK PENTINGNYA KELUAR!!!" teriakan keras dari orang nomor satu di perusahaan tersebut menggema membuat semua orang disana menjadi kaget dan tegang .

"n..de.. sang...ja....nim" dengan suara tergagap sekertaris jung cepat-cepat menuruti perintah atasannya tersebut.

"MWOO??? Yaaa michiseo.... Kau sudah gila hah???" sooyoung kembali menyuarakan rasa tidak terimanya tersebut. Petugas keamanan segera datang dan menarik sooyoung keluar.

"YAAA , AKU BISA SENDIRI KEAMANAN BODOH LEPASKAN." Sooyoung berteriak dan memberontak tak terima akan perlakuan kasar dan dianggap merendahkannya. "HAIII CHO KYUHYUN PRESDIR SIAL , KAU ADALAH PRESDIR PALING KEKANAK-KANAKAN YANG PERNAH KUDENGARRRRRR" sooyoung kembali berteriak, keluar sudah seluruh amarahnya terhadap laki-laki iblis tersebut , tapi naas baginya kemarahan sooyoung di anggap angin lalu untuk kyuhyun.

Setelah petugas keamanan berahasil mengeluarkan sooyoung dari dalam gedung perusahaan CKH company, sooyoung menatap penuh emosi bangunan tak berdosa itu.

"sekertaris lee , selidiki semua tentang presdir CKH company tersebut dan temukan kelemahannya, aku bersumpah akan membuat iblis itu bertekuk lutut"  


AilurophiliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang