Cinta memang sulit dipahami , bahkan ketika kau sudah sadar mencintainya egomu selalu menjadi penghalang. Terkadang sebuah dorongan dan tekanan diperlukan untuk lebih membuatmu tersadar.
Sooyoung kini tengah melihat dirinya di depan cermin besarnya sambil berliuk-liuk mencoba memastikan pakaian yang dikenakannya hari ini sempurna kemeja putih yang agak santai celana jeans ditambah lagi dengan make up tipis dan rambut nya yang tergerai manis casual dan formal di saat yang bersamaan.
"Baiklah Choi Sooyoung sekali-kali kau memang perlu seperti ini, sudah cukup dia membuat wajah mudamu dipenuhi dengan keriput sekarang lupakan Cho Kyuhyun dan pergunakanlah waktumu dengan baik" tersenyum sejenak ketika Sooyoung telah merasa dirinya siap untuk memulai harinya.
To : Kris
Aku akan menunggumu di café tempat pertama kali kita bertemu sesuai janji jam 9 OK.
Send
Kembali Sooyoung menyunggingkan senyum manisnya ketika di rasa pesannya telah sampai terhadap orang yang dituju.
------------------------------
2 hari sebelumnya
"Kris?"
"ya" ujar pemuda itu sambil menyunggingkan senyumnya.
"bagaimana bisa?" sooyoung dengan nada kagetnya memandang kris heran.
"tentu saja aku adalah karyawan disini bagian keuangan tidakkah kau mengetahuinya? Sekertaris kesayangan tuan Cho?"
Sooyoung sedikit menyipitkan matanya ketika mendengar nama panggilan baru dari kris untuknya 'sekertaris kesayangan tuan cho' .
"apa kau sedang mengejekku kris?".
"sama sekali tidak , aku hanya mengikuti gossip yang beredar di seluruh penjuru CKH company"
Sooyoung hanya menggelengkan kepalanya sebal, menanggapi perkataan kris.
"oh ayolah Sooyoung aku hanya bercanda, bagaimana jika aku membantumu membawa kantung berisi makanan itu sebagai permintaan maafku?"
"tidakperlu aku masih bisa membawanya sendiri lagi pu..."
"tidak ada penolakan, wanita cantik tidak boleh tangannya menjadi kram hanya karena kantung makanan jahat ini" sela kris, membuat Sooyoung tersenyum.
Saat mereka sudah sampai di pintu depan ruangan CEO , Sooyoung memberhentikan langkahnya.
"kita sudah sampai, kemarikan kantung makanan itu atau iblis di dalam akan marah-marah dan memakanku hanya karena aku tidak melaksanakan tugasnya."
"aku rasa iblis didalam sana tidak mungkin memakanmu atau dia akan menyesal karena telah kehilangan wanita tercantik didunia ini"
"gombal" sooyoung langsung menyambar kantung makanannya masuk kedalam ruangan Kyuhyun dan meninggalkan Kris yang tersenyum dibelakangnya.
-----------
Tingg
Sebuah suara pesan masuk dalam ponsel Sooyoung saat dirinya tengah asik membereskan beberapa berkas untuk Kyuhyun yah perusahaan akhir-akhir ini sedang kesulitan menangani masalah penyelundupan dana dan Sooyoung harus membantu membereskannya.
From 023xxxxx
Hai wanita cantik, apakah kau mempunyai waktu minggu nanti?
Kris
Sooyoung tersenyum saat menerima pesan dari Kris untuknya, entah kenapa sikap Kris yang santai dan suka menggodanya membuatnya terasa nyaman dan sedikit mengurangi beban pusing dan jengkel karena Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ailurophilia
RomanceTitle: Ailurophilia [Teaser] Author: Wendychi Length: Series Genre: Romance Rate: general Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun and other ------------ Kyuhyun adalah presdir tampan dari perusahaan furniture terbesar di korea selatan dan memiliki banyak...