Iblis merasakan keanehan pada kucing kecilnya, dia tidak tau dan tidak mengerti apa yang terjadi. Kadang kita tidak menyadari kesalahan yang kita perbuat bukan?, padahal kesalahan tersebut dapat sangat menyakiti perasaan orang lain.
Kyuhyun menjatuhkan tubuhnya diatas ranjang king sizenya dengan kasar. Setelah pagi ini dia dipusingkan dengan kelakuan umma dan vicky sekarang ditambah lagi dengan mainan kesayangannya sulit sekali dihubungi.
Mood Kyuhyun hari ini bertambah semakin buruk walau sebenernya sempat sedikit bahagia saat dia tau bahwa tender besar sukses dimenangkan oleh perusahaannya. Ingin rasanya Kyuhyun mengucapkan terimakasih dan juga sedikit menggoda Sooyoung perihal tender tersebut. Seluruh idenya sudah dikemas dalam otak jeniusnya namun wanita itu sama sekali tidak bisa ditemukan bahkan mengangkat telponnya saja pun tidak. Menjengkelkan.
Kyuhyun memutar-mutar persendian kedua lengannya yang terasa sangat pegal, Victoria seharian ini memakai tangannya seperti sebuah tiang listrik atau mungkin pohon? yang bisa dengan seenaknya membuat wanita itu bergelayut ria!!
Sungguh sebelumnya Kyuhyun sangat suka Victoria bergelayut manja padanya tetapi entah kenapa sekarang serasa menjengkelkan dan membuatnya risih. Kyuhyun sangat merindukan Sooyoung saat ini, rindu saat membuat wanita itu jengkel padanya dan rindu dengan suara cemprengnya juga.
Kembali lagi Kyuhyun mengambil ponselnya yang tadi sempat ia letakkan di samping meja nakas samping kasurnya. Menekan tombol dial pada nomornya, setelah beberapa lama ponselnya kembali terputus.
"ada apa dengan wanita barbar satu itu? Kenapa dia selalu memutuskan sambunganku!!." geram Kyuhyun.
Drrttt drrtttt....
Sebuah getaran tanda panggilan masuk berbunyi pada ponselnya. Membuat kyuhyun dengan secepat mungkin mengangkat panggilan tersebut.
"YA BERANI SEKALI KAU TIDAK MENGANGKAT TELPON TUANMU!!" teriak Kyuhyun langsung, hening kemudian.
"YAAA APA MAKSUDMU ANAK BANDEL HAH? UMMA MENELPONMU DAN KAU MEMBENTAK UMMA SEPERTI ITU??." Kyuhyun menjauhkan ponselnya dari telinga demi menyelamatkan kupingnya yang sedikit terasa berdengung saat mendengar sapaan balik dari sebrang sana. "KAU CEPAT KEBAWAH SEKARANG ANAK NAKAL, VICKY DAN UMMA MENUNGGUMU UNTUK MAKAN MALAM !!!"
Bip...
sambungan terputus.
Kyuhyun mendengus sebal, semenjak Victoria kembali, ummanya selalu saja mengusik hari-harinya makan pagi dengan Vicky sekarang makan malam dengan Vicky. Berapa kali Kyuhyun harus menjelaskan juga pada ummanya bahwa hubungannya dengan Victoria sudah berakhir dan Kyuhyun sama sekali tidak mempunyai niat kembali pada wanita yang sudah meninggalkannya begitu saja, awal kedatangan Victoria memang membuatnya sedikit terkejut bahkan dia sampai tidak mempedulikan Sooyoung dan menyuruhnya pergi, hal itu Kyuhyun lakukan hanya sekedar ingin meluruskan semuanya dan Kyuhyun merasa Sooyoung tidak perlu mengetahui hal itu.
Dengan malas , Kyuhyun mengambil jasnya yang tergeletak di sebelah kirinya dan memakai jas itu kembali. Badan tinggi tegapnya ia bawa menuju ke Loby apartementnya untuk bertemu ummanya dan Victoria setelah itu mereka bersama akan menuju ke sebuah resto.
Resto Grill Clasic
Salah satu restoran termewah yang berada di tengah pusat kota Seol dengan menu utamanya Ayam bakar yang di grill langsung di depan tamunya menjadi pertunjukkan yang memukau bagi para tamu saat dengan lihainya sang koki menunjukkan keahliannya dan membuat ayam itu matang dan lembut di lidah. Umma Kyuhyun dan Victoria bertepuk tangan sambil berdecak kagum dan sedikit mengeluarkan pujian pada sang koki sedangkan Kyuhyun hanya melihatnya dengan malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ailurophilia
RomanceTitle: Ailurophilia [Teaser] Author: Wendychi Length: Series Genre: Romance Rate: general Cast: Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun and other ------------ Kyuhyun adalah presdir tampan dari perusahaan furniture terbesar di korea selatan dan memiliki banyak...