kitty 3

2.7K 113 4
                                    

Perjanjian terkutuk, iblis memang mempunyai sejuta cara untuk mengikat seseorang dan membuat orang itu tersiksa setelah menyetujui perjanjiannya. Kucing kecil mulai sesak napas karena perjanjian sang iblis.

"tanda tangani ini atau ku batalkan keputusanku"

"tapi...."

"hana...dul..."

"Baiklah akan aku tanda tangani" dengan terpaksa aku menandatangani kertas kosong ini, semoga pilihanku tidak terlalu bodoh. Selanjutnya akan kupikirkan belakangan.

------------------------------------------

Author pov

"Soyie, kemari.." gumam kyuhyun lembut sambil menepuk-nepuk kasurnya mempersilahkan Sooyoung untuk naik keranjangnya. Dengan langkah gemetar pelan Sooyoung mulai menaiki ranjang namja itu. Sementara kyuhyun menatapnya lembut sambil tersenyum manis .

---------

6 hari sebelum nya...

Pagi yang menegangkan terbilang sejak kemarin hari dengan gegabahnya ia menandatangani kertas kosong yang di berikan namja iblis itu, Sooyoung sejak semalam hanya bisa tidur ayam sementara pikirannya setengah bangun untuk membingkai kebodohan yang telah ia lakukan. Apa yang akan terjadi padanya bagaimana jika namja iblis itu malah mengambil alih perusahaannya ? , tidak jangan sampai itu terjadi.

Lagi -lagi dia berguling tidak jelas di atas kasur empuknya.

"arghhh pabooo sooyoung ...." Gerutunya kesal pada diri sendiri.

Tuk tuk...

Terdengar suara ketukan dari luar pintu .

"Masuk" suaranya tegas mempersilahkan orang yang mengetuk pintunya di pagi hari. Bangun dari kasurnya dia membenarkan penampilannya walaupun tidak membantu karena tetap saja dia masih terlihat acak-acakan.

"Nona mianhamnida, sekertaris Lee menunggu di bawah . Dia bilang ingin menyampaikan sesuatu yang penting dan nona harus kekantor hari ini dari tadi dia menelpon nona tapi nomor nona tidak aktif." Tutur bibi hwang orang yang tadi mengetuk pintu untuk membangunkan dan memberi tau sooyoung perihal Sekertaris Lee. Dari semalam memang kebetulan ponselnya mati dan sooyoung enggan mencharge ponselnya itu.

"nde , gomawo bibi aku akan turun sebentar lagi. Bilang Sekertaris Lee untuk menunggu. " Ucap sooyoung lembut sambil tersenyum.

"nona sebaiknya nona jangan terlalu memaksakan diri dan terlalu banyak memikirkan nona harus menjaga kesehatan" bibi hwang berkata dengan nada khawatir ketika melihat cekungan yang jelas di mata Sooyoung.

"nde bibi jangan khawatir" ujar Sooyoung sambil melangkah dan memeluk bibi hwang, kemudian mencium pipinya yang keriput itu.

"aku mandi dulu sebentar bi , jangan lupa sampaikan ke Sekertaris Lee untuk menunggu sebentar" ujar sooyoung lagi kemudian beranjak ke dalam kamar mandinya yang berada di dalam kamarnya.

Bibi hwang mengangguk dan kemudian berjalan meninggalkan kamarnya, nona nya walaupun terlihat tegas dan kuat tetapi sifat sebenarnya adalah manja dan rapuh pikir bibi hwang sambil sedikit menerawang melihat kearah pintu kamar Sooyoung.

"semoga nona bisa melewati semuanya, tuan dan nyonya choi pasti juga sangat mengkhawatirkan anda dari sana" gumamnya kemudian melanjutkan langkah menuju Sekertaris Lee.

--------

"Jadi ada kabar apa pagi ini sekeraris Lee??" ujar sooyoung sambil melangkahkan kaki jenjangnya menuruni tangga.

"nde nona , CKH company membatalkan pemboikotan pada perusahaan kita dan bahkan mereka mengajukan penanaman investasi pada Lotus company. Dalam waktu semalam saham peruhaan melonjak naik hingga 40%" ujar sekertaris Lee dengan nada datar tetapi tetap saja terselip suara kegembiraan dan lega di balik suara datar nya itu yang tidak bisa ditutupi.

AilurophiliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang