Kitty 8

2.5K 98 13
                                    

Sisi terlemah dan menggemaskan Iblis, Kucing kecil tidak tau jika Iblis yang tampak menjulang dengan keangkuhan dan kesombongannya bisa mempunyai sifat-sifat yang diluar nalar dan logika tentu saja hal itu membuat hati kucing kecil menghangat.



Seol di malam hari tak pernah surut dari hiruk pikuk dan keramaian, padahal sekarang jam sudah menunjukkan pukul 12 malam. Sooyoung mengeratkan pegangannya pada stir mobil audi rednya sesekali melirik ke arah ponsel yang tergeletak begitu saja di kursi samping kemudi. Matanya menyisir setiap jengkal demi jengkal yang ia lewati bahkan sudut terpencilpun tak pernah lepas dari pandangannya.

Sooyoung terlihat bodoh sekarang ini , ketika mendengar teriakan Kyuhyun tadi kecemasan langsung melanda batinnya sampai-sampai dia tidak berfikir jernih lagi apa yang harus dia lakukan untuk menemukan Kyuhyun. Asal kalian tau saja sudah dua jam ini Sooyoung menjalankan tunggangannya itu ke sembarang tempat tanpa tujuan untuk mencari Kyuhyun sambil sesekali tangannya menyapu sudut matanya yang tampak mulai berair.

Kritttttt ..............

Jedug ......

Mobil mulus Sooyoung sukses mendarat dan di hentikan oleh trotoar pinggir jalan saat hampir saja dia menabrak orang yang hendak menyebrang karena tidak menyadari bahwa lampu menyebrang untuk pejalan kaki telah menyala, untung saja sistem keamanan mobilnya bekerja dengan baik sehingga balon pelindungnya mengembung membuat Sooyoung tidak mendapatkan memar sedikitpun dibadannya akibat terantuk dashboard mobil.

"Arggghhhhhhhhh" teriaknya melepaskan sesak yang menghimpit dadanya dan tentu saja sesak itu belum juga pergi dari sana walaupun dia telah berteriak sekencang mungkin sampai-sampai tenggorokannya sedikit terasa sakit dan kering. Pejalan kaki yang hampir di tabraknya tadi langsung segera pergi karena terkejut dan takut mendengar teriakan Sooyoung.

Hello hello moshi moshii....

Matanya yang sembab mengalihkan pandangannya setelah beberapa detik lalu hanya menunduk dan fokus kepada kedua ujung kakinya yang terlihat dari sela-sela stir saat Sooyoung merebahkan kepalanya di atas kemudinya yang sedikit tertutup balon pelindung. Dengan secepat kilat Sooyoung menyambar ponselnya tanpa melihat lagi siapa penelponnya .

"halo Cho Kyuhyun ini kau? " hening sejenak kemudian suara di sebrang sana menyahut.

"Mianhamnida nona , ini saya sekertaris Lee ahjumma bilang nona terlihat kalut tadi keluar dari rumah dia mengkhawatirkan anda dan meminta saya meng...."

"Sekertaris Lee bantu saya menemukan Tuan Cho Kyuhyun dari Cho company sekarang." Suara Sooyoung tidak terdengar seperti biasanya ditelinga Sekertaris Lee suara nonanya itu memang terdengar tegas namun sekertaris Lee bisa merasakan ada sedikit getaran dan rasa kekhawatiran yang ada didalamnya.

"Nona anda dimana sekarang? , say...."

"KUBILANG TEMUKAN KYUHYUN SEKARANG SEKERTARIS LEE!!" teriak Sooyoung frustasi.

Tuk tuk

Sebuah ketukan terdengar dari samping kaca mobil Sooyoung , terlihat dua orang berpakaian polisi rapih berdiri diluar sana meminta Sooyoung membuka pintu mobilnya atau sekedar membuka kaca mobil.

"Maaf anda baik-baik saja nona?" salah satu polisi yang tadi mengetuk pintu kaca mobil melihat Sooyoung dengan iba, ketika Sooyoung menurunkan sedikit kaca mobilnya lalu terlihatlah wajah Sooyoung yang nampak acak-acakan dan mata sembab bahkan sesekali air mata masih saja turun di sudut matanya.

"bisakah saya melihat surat mobil dan sim anda?" tanya polisi itu, tetapi Sooyoung tetap bergeming ditempatnya menatap kearah si polisi.

"nona bisakah saya melihat surat mobil dan sim anda?" tanya nya kembali, Sooyoung menyisir rambutnya kebelakang dengan jari-jari tangannya yang lentik menggigit bibir bawahnya dan mulai menangis tersedu-sedu.

AilurophiliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang