I

14.2K 668 45
                                    

Sebelum baca ini . Pastikan sudah baca buku 1 dulu ya :)

...

Berdiam diri dengan earphone di telingaku membuatku sangat bosan saat ini, dengan cepat kulepas earphoneku dan meraih ponselku sekedar membuka game untuk membunuh kebosananku , aku sedang berada diruang tunggu sebuah acara musik bersama Baekhyun , kami akan melakukan onair beberapa saat lagi.

"Waegeurae? Kau ingat janji kita dengan Junmyeon Hyung malam ini?" Seru Baekhyun menangkap kebosananku dan sukses mengalihkan pandanganku padanya yang sedang sibuk bercermin.

"Amugoto! Eoh, aku ingat" Jawabku kembali fokus ke arah ponselku tanpa menoleh kearah Baekhyun yang kurasa masih terus bercermin.

-- Flashback --

"Ah Hyung , silahkan duduk" seru Baekhyun pada pemuda tampan di depannya sementara aku hanya menyapanya dengan senyum dan sedikit membungkuk kemudian ikut duduk bersama mereka di Sofa didalam studioku dengan Baekhyun.

"Apa aku mengganggu kalian?" Tanya pemuda itu , dia adalah Kekasih Nami Noona , Kakak Satu-satunya dari Baekhyun.

"Ah , aniyo hyung. Haha oh iya kenalkan dia sahabatku. Chanyeol" Jawab baekhyun sembari mengenalkanku.

"Ah , aku Junmyeon" serunya.
"Ah , ne aku Chanyeol" jawabku kemudian bersalaman dengannya. Tak lama Baekhyun-pun mengalihkan pembicaraan kami yang hampir terhenti tadi.

"Bagaiamana hyung?" Tanya Baekhyun menanyakan maksud dan tujuan Junmyeon Hyung hingga repot-repon datang ke studio kami.

"Apakah kalian akan datang ke acara ulang Tahun Nami?" Tanya Junmyeon hyung.

"Ah , bukan kah masih lama Hyung?" Tanya baekhyun

"Eoh , aku hanya ingin memastikan kalian bisa datang atau tidak karena kesibukan kalian mungkin? , aku ingin membuat kejutan kecil untukknya."

"Kejutan?" Tanyaku angkat bicara.

"Eoh , aku ingin melamarnya malam itu. Bersediakah kalian membantuku?"

"Tentu Hyung! Kami akan mengatakan tidak dapat hadir pada Noona" seru Baekhyun.

"Ingat , malam itu aku yakin nami akan mengenalkanku pada kalian. Lakukanlah senatural mungkin seperti kita baru saja bertemu malam itu."

"Oke hyung!" Jawabku dan Baekhyun bersamaan. Tak lama Junmyeon Hyung undur diri untuk segera ke ke airport menjemput adiknya yang akan pulang dari Inggris.

--flashback end--

Dengan berakhirnya schedule kami sore ini, artinya kegiatan keartisan kami hari ini selesai. Sedikit tidak aku bisa bernafas lega , tapi tidak saat Baekhyun mendatangiku dengan kotak kado ditangannya.

"Kajja!" Serunya berlalu menuju parkiran tempat dimana van kami berada. Aku hanya mengikuti Baekhyun patuh kali ini.

"Kita akan kemana baek?" Tanyaku ditengah perjalanan kami.

"Heol! Kemana saja pikiranmu eoh? Kita akan ke restoran milik Junmyeon Hyung" tandas Baekhyun.

"Ia memiliki restoran?" Tanyaku penasaran.

I'M HERS 2 - CHANYEOL's SIDE (EXO CHANYEOL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang