Short Romance Story with Your Bias [ DRABBLE ]
( Taehyung X Reader )
Idiot pt. 1
By S.Y.A
Drabble, Romance
Classified for Teens
Oneshoot
Disclaimer:
This is JINJJA came from OTAK WA. I DON'T ALLOW you to COPAS this FANCIC. COPAS? HEUNTEU JAMAN KALE!
~^^ Happy Reading ^^~
"Kesini."
Kau terkekeh. Sambil mengekor Taehyung, kalian menaiki tangga yang mengarahkan kalian menuju atap sekolah.
"Ide ini terlalu bagus TaeTae, kita bisa saja tertangkap," ucapmu pada Taehyung yang terus menarikmu.
Taehyung menengok ke belakang untuk menatapmu, sebuah cengiran terpampang di wajah tampannya itu, "Gwaenchana, kita tidak akan tertangkap, percaya padaku," balas Taehyung dengan percaya diri.
Memang ini adalah ide terbagus yang dimiliki oleh Taehyung, sahabatmu. Membolos kelas pelajaran yang paling kalian tidak sukai, Matematika. Ide Taehyung memang semuanya aneh dan gila. Tapi kau memakluminya dan hanya mengikuti keinginannya. Seperti yang sedang kalian lakukan, melarikan diri ke atap sekolah. Kemungkinan tertangkap basahnya 50-50, karena anak-anak OSIS sekarang ini sedang sering-seringnya berpatroli di sekolah, karena beberapa kasus kehilangan barang beberapa hari yang lalu. Belum lagi guru-guru yang juga suka berjalan-jalan di sekitar sekolah. Sangat mengerikan jika bisa tertangkap basah oleh guru.
"TaeTae, kau bandel ya?" katamu saat kalian sudah sampai di atap sekolah.
Taehyung menatapmu sambil menyengir dengan polos, "Baru tau ya?"
Kau meninju bahunya dengan pelan, "Kau ini benar-benar. Kalau kita tertangkap basah, bagaimana?"
"Tidak akan, percaya padaku."
"Bagaimana bisa aku mempercayaimu? Anak bandel."
"Kau itu sahabatku atau bukan?"
"Bukan."
"Haissh... (Namkormu) jinjja? Perluku apakan kau sampai kau mengakuiku sebagai sahabatmu?"
"Langkahi dulu mayatku, baru kuakui kau sebagai sahabatku."
Taehyung mempoutkan pipinya. Sedangkan kau terkekeh karena berhasil membuatnya mempoutkan bibirnya. Kau memang senang melihat Taehyung jika sudah mempoutkan bibirnya. Itu artinya dia merasa kalah darimu. Dan kau bisa meledeknya dengan kata-kata 'Jelek', dan dia akan semakin mempoutkan pipinya, bahkan sampai memonyong-monyongkan bibirnya. Sedangkan kau dapat mencubit pipinya sekeras mungkin yang kau mau, karena Taehyung tidak akan marah padamu.
Namanya Kim Taehyung. Namja yang kau panggil 'sahabat' mu itu bernama Taehyung. Kalian telah bersahabat sejak kalian kecil, karena kebetulan kalian bertetangga. Taehyung memliliki kepribadian yang unik sekaligus aneh plus menyebalkan tapi jenius. Ia suka mengatakan hal-hal aneh, tapi jika dipikirkan lagi, kata-katanya sangat masuk akal. Sangat-sangat masuk akal. Pernah saat itu ia berkata, 'Orang-orang itu seperti kotoran (t*i) yang belum terkotori (maksudnya yang belum ternodai ur*n), masih suci. Tapi saat kotoran itu ternodai, kotoran itupun menjadi bau dan menjijikan. Sama seperti orang yang sudah ternodai, ia menjadi lebih tidak menarik dan intinya tidak menarik. Jadi kalau mau menarik, jangan sampai buang air kecil sembarangan, karena selain membuat lingkungan menjadi bau, tapi juga membuatmu terlihat menjijikan alias jorok'. Apa maksudnya coba? Tapi saat kau pikir berkali-kali lagi tentang perkataannya itu, ternyata ada benarnya juga. Kadang kau sampai tertawa terpingkal-pingkal karena mendengar pernyataan dari namja bertubuh jangkung itu, tapi kau segera setuju dengan pernyataannya yang - kadang-kadang - aneh tapi benar itu. Tapi, disitulah bagian menariknya Taehyung. Taehyung adalah orang yang tidak akan pernah membuatmu bosan. Kau tidak akan bosan jika kau sudah berada di sekitarnya. Dan Taehyung, adalah satu-satunya namja yang dapat menarik perhatianmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Romance Stories - Bangtan Boys
Short StoryMy short fanfictions staring: BTS (Bangtan Sonyeondan/Bangtan Boys) Enjoy ^^