Idiot pt. 2 (Taehyung X Reader)

2.5K 206 8
                                    

Short Romance Story with Your Bias [ DRABBLE ]

( Taehyung X Reader )

Idiot pt. 2

By S.Y.A

Drabble, Romance

Classified for Teens

Oneshoot

Disclaimer:

This is JINJJA came from OTAK WA. I DON'T ALLOW you to COPAS this FANCIC. COPAS? HEUNTEU JAMAN KALE!


~^^ Happy Reading ^^~


Kau bangun dari sofa tempat dudukmu dengan satu gerakan lalu mulai menggerutu. Dengan cepat kau menyambar jaket yang sudah kau letakkan di atas sofamu kemudian beranjak pergi keluar rumahmu.

"Eomma! Aku ke rumah Taehyung-i!" teriakmu.

"Eo! Tapi jangan lama-lama ya?! Nanti makanannya keburu dingin!"

"Ye!"

BRAK

Kau menutup pintu rumahmu dengan keras. Sambil berjalan, kau memakai jaketmu. Sambil bersungut-sungut, kau melangkahkan kakimu menuju rumah Taehyung yang tidak terlalu jauh dari rumahmu. Hentakan kakimu ke tanah terdengar dengan keras di dalam sebuah gang. Kau mempoutkan bibirmu semata-mata hanya untuk menahan amarahmu.

"Kim Taehyung...! Kau tak akan kumaafkan!" gerutumu diikuti oleh tawa jahat darimu.

Bagaimana kau bisa tak kesal? Seharusnya kau dan Taehyung bertemu hari ini di rumahmu sekitar 2 jam yang lalu. Tapi sudah kau tunggu sejak 3 jam yang lalu, orang yang kau tunggu-tunggu tidak kunjung menampakkan dirinya juga. Dan karena kau sudah kehabisan kesabaran, akhirnya kau memutuskan untuk berjalan sendiri menuju rumahnya. Tanganmu sudah kau kepalkan dengan erat-erat. Siap sewaktu-waktu jika kau melihat batang hidungnya, kau akan menghajarnya tanpa ampun.

"Oh... kali ini aku tidak akan pelan-pelan padamu Kim Taehyung! Hahahaha!" tawamu seperti seorang maniak.

Sudah kau pikirkan berbagai macam siksaan yang dapat kau berikan langsung padanya tepat setelah kau bertemu dengannya. Mungkin kau akan menjitaknya? Meninjunya? Menyentilnya? Mendorongnya? Atau menggelitikinya? Segala hal terlintas di pikiranmu. Bahkan sampai menggantungnya di pohonpun sempat terpikirkan olehmu. Tapi karena faktor tubuhmu yang tak mungkin mengangkat tubuh Taehyung sampai ke atas pohon, kaupun tak jadi untuk menggantungnya di pohon, melainkan dari lantai 2 rumahnya. Semua pikiran-pikiran menyiksa namja bernama Kim Taehyung itu membuatmu ingin cepat-cepat bertemu dengannya dan segera melaksanakan rencanamu.

Tapi langkahmu tiba-tiba terhenti tepat sebelum kau sampai di rumahnya. Kakimu tiba-tiba terasa seperti tersemen ke bumi. Matamu membulat dengan sempurna ketika kau melihat Taehyung sedang melambaikan tangan pada seseorang. Senyum ceria terukir dengan jelas di bibirnya. Dan betapa kagetnya lagi kau saat kau lihat orang yang di lambaikan oleh Taehyung adalah seorang yeoja. Seorang yeoja cantik. Hampir bisa di sebut ulzzang. HAMPIR.

Kau membeku. Matamu masih dengan fokus menatap ke arah mereka. Sampai akhirnya yeoja itu masuk ke dalam mobilnya dan pergi dari rumah Taehyung. Sedangkan Taehyung di ambang pagar rumahnya masih senyam-senyum sendiri sembari melihat mobil yeoja itu yang semakin lama mulai menghilang dari pandangan kalian berdua. Setelah itu kau mengalihkan pandanganmu pada Taehyung, bersamaan dengan Taehyung yang melihat ke arahmu. Kau dan Taehyung saling tatap menatap untuk beberapa saat. Saling menampakkan masing-masing raut wajah kaget. Dan di momen selanjutnya, kau segera membalikkan badanmu dan segera beranjak pergi menjauh dari rumah Taehyung dengan perasaan yang bergejolak. Sedangkan Taehyung segera berlari dan mengejarmu.

Short Romance Stories - Bangtan BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang