Short Romance Story with Your Bias [ DRABBLE ]
( Yoongi X Reader )
Clothes
By S.Y.A
Drabble, Romance
Classified for Teens
Oneshoot
Disclaimer:
This is JINJJA came from OTAK WA. I DON'T ALLOW you to COPAS this FANCIC. COPAS? HEUNTEU JAMAN KALE!
~^^ Happy Reading ^^~
"Eoh... Min Yoongi! Bantu aku!"
Kau mengacak-acak rambutmu dengan kasar, frustasi. Baju yang ada di kakimu kau tendang sejauh-jauhnya. Badanmu kau hadapkan ke kanan. Disana ada ranjangmu yang sedang ditiduri oleh seorang namja. Kedua matanya tertutup dengan rapat. Entah tidur entah apa, tapi kau tak peduli. Kau berjalan mendekatinya kemudian mengguncang-guncangkan tubuhnya.
"Min Yoongi!! Bantu aku!! Ppaliwa!!" serumu seraya mengguncang-guncangkan tubuhnya.
Yoongi melenguh. Ia kemudian dengan kasar menepis tanganmu. Kau sampai hampir kehilangan keseimbangan ketika ia menepismu. Tapi Yoongi, dia malah membalikkan tubuhnya sehingga ia tidak dapat melihatmu.
"Bangunkan aku jika kau sudah selesai," ucapnya lalu melanjutkan kegiatan yang menurutnya dapat dinamakan sebagai 'tidur'.
Kau mengerang, kesal padanya. Apalagi ketika kau melihat ke sekelilingmu. Baju-bajumu yang berwarna-warni sudah berserakan di atas lantai. Bahkan ada yang sampai ke kolong ranjang dan ke atas lemari bajumu. Keadaan kamarmu sudah sangat dipenuhi oleh bajumu yang jika di letakkan dalam satu tempat yang sama, dapat memenuhi sebuah gudang.
Kau membungkuk, lalu mengambil seonggok celana jeans. Tepat setelah itu, kau melemparkannya pada Yoongi dengan keras, "Min Yoongi!! Aku mengundangmu ke rumahku bukan untuk tidur!! Tapi bantu aku!!" serumu seraya mengambil baju-bajumu lagi dan kembali melemparkannya pada Yoongi.
Yoongi yang risih karena terus di lemparkan pakaian olehmu, akhirnya segera bangun dari tempatnya tidur. Dia menggerutu karena badannya yang sudah ditutupi oleh pakaian-pakaianmu. Termasuk pakaian dalammu. Melihat pakaian dalammu yang ada di pangkuannya, Yoongi segera mengambilnya dan menunjukkannya padamu.
"Kau itu tidak punya malu eoh? Lihat ini! Ini pakaian dalammu, kenapa kau lemparkan padaku? Aku ini seorang namja. Urat malumu sudah putus eoh?" katanya sambil melempar pakaian dalammu ke sembarang tempat. Sedangkan ekspresinya sudah seperti ekspresi orang yang melihat suatu benda yang menjijikan.
Kau menghentakkan kakimu, "Makanya! Bantuin!" katamu.
Yoongi mendengus. Tapi ketika ia melihatmu sedang mempoutkan pipimu dengan wajah memerah, ia lalu menghela nafasnya, "Arrasseo arrasseo. Coba sini kulihat," ucapnya seraya bangkit dari ranjangmu.
Matamu berbinar, "Jinjjayo?! Kau akan membantuku? Yass!" serumu seraya mengepalkan tanganmu ke atas.
Yoongi hanya memutar bola matanya melihatmu. Ia lalu mulai berjalan mendekati tumpukan baju yang sudah berserakan di dalam kamarmu.
Min Yoongi. Namja berambut merah itu adalah tetanggamu. Kau sudah bersahabat dengannya sejak kalian kecil. Yoongi adalah namja yang cuek pada apapun. Dia termasuk namja yang cukup dingin pada orang yang baru di kenalnya. Tapi jika kau sudah kenal dengannya dengan cukup baik, dia mungkin akan bisa membuatmu tertawa seharian. Dan itulah yang kau rasakan selama kalian berteman. Tapi jika Yoongi sudah berurusan dengan masalah yang berbau dengan hal 'kecantikan', dia akan menjadi sangat malas. Seperti yang sedang kau paksa untuknya lakukan sekarang ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Romance Stories - Bangtan Boys
Cerita PendekMy short fanfictions staring: BTS (Bangtan Sonyeondan/Bangtan Boys) Enjoy ^^