How He Cheers You Up

531 25 0
                                    

Harry : Harry tau hal yang bisa membuat mood mu membaik adalah pelukannya. Saat kau sedang dalam mood yang tidak baik harry akan memelukmu erat, membiarkanmu menyandarkan diri di tubuhnya. Sambil menceritakan keluh kesahmu harry selalu mengelus rambutmu agar dirimu merasa tenang. Setelah kau merasa lebih baik, harry akan membuatkan blueberry muffin kesukaanmu, dan menghabiskan waktu kalian bersama.

Niall : Seusai dengan keahliannya, niall akan langsung mengambil gitar dan menyanyikan lagu untukmu saat mood mu sedang buruk. Dengan suara merdu dan tatapan mata biru nya, itu akan membuat dirimu jauh lebih tenang dan merubah mood mu menjadi lebih baik.

Liam : Kau selalu mengandalkan sifat 'kebapak-an' liam di saat mood mu sedang buruk. Liam akan memulai dengan membuatkanmu teh dan mengajakmu duduk di sofa. Baru setelah itu liam mengajakmu berbicara, melepaskan keluh kesahmu, dan pastinya ia akan memberikan nasihat yang membuat dirimu jadi lebih baik.

Louis : Mustahil bagimu untuk tidak tertawa saat mendengar candaan louis, maka dari itu saat kau sedang dalam mood yang buruk, hal yang kau perlukan hanyalah berada di dekat louis. Dengan semua candaan dan tingkah lakunya yang menggelitik kau bisa melupakan masalahmu dan kembali ceria.

One Direction Preference (Bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang