Special part for @fanta-sy a.k.a Calista! Thankyou udh request ;)
🌸🌸🌸🌸🌸
Harry : Beberapa hari terakhir hubunganmu dan harry sedang tidak baik, disebabkan dengan jadwal harry yang yang selalu padat hingga tidak ada waktu untukmu.
Sejak kemarin harry tidak menghubungimu yang membuatmu semakin kesal, akhirnya tadi pagi kau memutuskan untuk menyuruhnya datang ke flat mu sore ini untuk membahas semua masalah diantara kalian.
"Calista, kau ada dimana?"
Dengan malas kau bangkit dari kasur dan berjalan keluar kamar untuk menemui harry yang baru saja tiba
"Disini" jawabmu singkat lalu duduk di sofa
"Kau terlihat lemas, apa kau sakit?"
"Tidak"
"Lalu?" Harry duduk di sebelahmu, ia menempelkan tangannya di keningmu berniat untuk memastikan kau baik baik saja
"Aku sudah bilang aku sehat harry" kau mendorong tangan harry
"Ada apa denganmu?" Harry memandangmu heran
"Tanyakan pada dirimu" jawabmu ketus
"Mana aku tau, kau yang menyuruhku datang kesini" kali ini nada suara harry mulai terdengar kesal
Kau tidak menjawab perkataan harry. Hanya diam dan memandang lurus kedepan tanpa memperdulikan tatapan heran harry kearahmu.
"Jangan buang waktuku calista! Aku banyak pekerjaan yang harus dilakukan"
"See? Selalu saja!" Kali ini kau menoleh kearahnya "ini masalahnya harry! Kerja kerja dan kerja"
"Ada apa denganmu? kau sudah tau sejak dulu bahwa ini resikomu karena berpacaran denganku! Aku memang sangat sibuk dan jadwalku selalu padat calista" harry menaikan nada bicaranya
"Jangan egois harry, aku-"
"Jangan berlebihan calista! Kukira kau memahami pekerjaanku! Kau tau kan aku tidak mungkin bisa selalu bersamamu dan selalu memberimu kabar! Aku sibuk!" Harry memotong ucapanmu dengan kasar.
"Harry aku tidak menuntutmu untuk selalu ada bersamaku, atau selalu menghubungiku setiap detik" kau menatap tajam ke arah harry "tapi kumohon berikan sedikit waktumu untuku"
Kali ini kau tidak bisa menahan air matamu, perlahan kau meneteskan air mata sambil tetap menatap harry.
"Setiap ada hari kosong kau memilih untuk bermain golf atau hang out bersama teman-temanmu, lalu aku? hanya bisa melihatmu dari berita di twitter dan tv"
"Aku hanya merindukanmu harry" kau menghapus air mata yang jatuh di pipimu, berusaha untuk tidak terlihat cengeng dihadapan harry
"A-aku.." harry yang tadinya berniat untuk membela diri terbata dalam ucapannya, ia lalu menarikmu dalam pelukannya membuat tangisanmu semakin pecah.
"Baby maafkan aku" ia berbisik padamu "aku benar-benar minta maaf karena begitu egois. Aku mencintaimu calista"
Harry melepaskan pelukannya lalu mengangkat wajahnu untuk menghadap kearahnya "maafkan aku begitu egois padamu babe, aku bahkan tak sadar bahwa perbuatanku membuatmu sedih"
"Maafkan aku juga tadi membentakmu hazz" kau tersenyum kecil, berusaha menyudahi tangisanmu.
"Aku juga" harry menghapus air mata yang membasahi pipimu lalu mengecupnya.
"I love you babe, and i will always do"
Kau memeluk tubuh harry dan menyandarkan tubuhmu padanya yang membuatmu nyaman dan melupakan pertengkaran barusan.