Good Bye..

366 16 1
                                    

Louis : Kau bersandar di bahu Louis, dan menggenggam tangannya erat. Kalian berdua hanya diam ditengah kerumunan orang di ruang tunggu bandara. Untung saja security membolehkanmu untuk menunggu di dalam bersama Louis, sehingga kau bisa menghabiskan waktu bersamanya sekarang. "Ayo Louis, penerbangan kita sudah dipanggil" ucap salah satu crew. Matamu mulai berkaca-kaca mendengarnya, Louis yang melihatnya langsung berputar menghadap kearahmu, dan langsung mendekapmu erat dalam pelukannya. "Aku akan segera pulang, aku janji" Ucapnya kemudian mengecup keningmu, membuatmu tersenyum.


Niall : Entah sudah berapa lama kau mendekap tubuh Niall dengan erat. Pelukannya yang khas, serta aroma tubuhnya yang menjadi kesukaanmu membuat lenganmu berat untuk melepaskannya. Niall membenamkan kepalanya dilehermu, membuatmu merasa nyaman dengan udara hangat dari nafasnya. "jangan sedih, aku akan menelfonmu setiap hari" ucapnya berbisik sambil perlahan melepaskan pelukannya. "See you soon, princess" ia tersenyum lebar, kemudian mengecup pipimu singkat.


Harry: Kau duduk diatas kasur terdiam, hanya matamu yang bergerak mengikuti Harry yang mondar-mandir manyiapkan barang. Harry yang sadar akan tatapanmu menghentikan sejenak aktifitasnya, kemudian duduk disebelahmu. "Tidak akan lama, hanya 3 bulan" ucapnya mengelus rambutmu pelan. Kau hanya membalasnya dengan anggukan. Kau melingkarkan tanganmu pada tubuh harry, dan menyandarkan kepalamu di dadanya. "I love you" Harry berbisik padamu, dan mendekapmu erat.


Liam : Kau mengenggam tangannya erat, sambil berjalan mengantarnya ke pintu depan. "Berjanji padaku kau tidak boleh menangis saat aku pergi nanti" kau mengangguk menatapnya. "Jangan lupa makan, dan jangan pulang terlalu malam" lagi-lagi kau mengangguk untuk menjawab ucapan liam. "Dan pastikan handphonemu selalu aktif, karena aku akan sering menelfonmu". "iya Liam, aku mengerti" jawabmu, kali ini dengan kalimat. "Aku pergi dulu, jaga dirimu" ucap Liam lalu mengecup keningmu. "Kau juga, sampai jumpa 2 bulan lagi" ucapmu sebelum liam masuk ke mobbil yang menjemputnya.




**********************************

look at the pict guys! Niall nya ganteng bgt yatuhann! <3

One Direction Preference (Bahasa Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang