My Guardian Angel #3

1.9K 173 7
                                    

Di saat yang sama...

Tampak seorang namja muncul di belakang sebuah pohon di depan suatu rumah sakit. Pakaiannya serba putih, celana putih dan kemeja putih. Matanya tak sengaja menangkap seorang gadis yang berdiri di tengah jalan, dan ia melihat tak jauh dari gadis itu ada sebuah mobil melaju dengan kencang. Sepertinya mobil itu hilang kendali, sang pengemudi sudah berkali kali membunyikan klakson, bermaksud untuk menyuruh orang-orang minggir. Saat mobil itu semakin dekat, sang namja inipun berlari ke arah gadis itu. Ia memeluk gadis itu lalu menariknya ke tepi jalan.

Dan, BRAK!

Mobil tadipun menghantam pohon dengan kerasnya. Banyak warga berlarian ke arah mobil itu untuk memberi pertolongan.

Gadis yang ada dalam pelukan namja ini melihat ke arah mobil itu, lalu ia menangis dengan hebatnya.
"Kenapa kau menyelamatkanku, ha?!"teriak gadis itu, yang tak lain adalah Eun Ji.
"Kenapa kau berada di sana? Umurmu masih panjang, nona."ucap sang namja.
"Apa pedulimu, huh?! Kau siapa! Kau tahu apa tentangku!"teriak Eun Ji masih berlinangan air mata. Eun Ji mendorong tubuh namja itu untuk menjauh darinya.
"Aku tahu semua tentangmu. Bahkan aku tahu namamu, Park Eun Ji. Seorang gadis yang memiliki mimpi untuk menjadi seorang solois, penggemar berat BoA. Hari ini kau ada seleksi calon trainee. Aku juga tahu, kau baru saja datang dari bandara bersama Kim Ahjussi."ucap namja itu sambil melepaskan pelukannya. Ucapan namja ini sukses membuat Eun Ji terkejut.
"Ba...ba...bagaimana bisa kau tahu semuanya?"ucap Eun Ji tak percaya.
"Tentu saja aku mengetahuinya, nona."jawab sang namja.
"Siapa kau?"
"Aku? Aku adalah guardian angelmu, nona."
"Jangan bercanda."ucap Eun Ji tak percaya.
"Aku tak bercanda, kau bisa memanggilku Suho. Annyeong Eun Ji-ah. Kim Suho imnida."ucap sang namja yang bernama Suho itu.
"Tidak mungkin."
"Terserah kau saja, nona."

Tiba-tiba datanglah seorang laki-laki paruh baya menghampiri Eun Ji, ia adalah Kim Ahjussi.
"Eun Ji-ah, gwaenchana?"tanya Kim Ahjussi sambil memegang kedua pipi Eun Ji.
"Eumm... Gwaenchana, ahjussi. Apa ahjussi tidak melihat orang lain di sini?"ucap Eun Ji ragu, ia berkali-kali melirik ke arah Suho yang berada di samping Kim Ahjussi.
"Huh? Tidak, ahjussi hanya melihat mereka dan kau, Eun Ji-ah. Waeyo?"jawab Kim Ahjussi sambil menunjuk ke arah warga yang membantu korban kecelakaan mobil itu.
"Ah, aniyo... Hehehehe."ucap Eun Ji sambil sesekali melirik ke arah Suho yang tersenyum.
"Kau mau pulang sekarang, Eun Ji-ah?"tanya Kim Ahjussi.
"Nanti saja, aku masih ingin di sini. Ahjussi kembali ke rumah sakit dulu saja. Nanti aku akan menyusul."ucap Eun Ji.
"Hhh... Baiklah, ahjussi ke rumah sakit dulu, ne? Ahjussi akan mengurus semuanya."ucap Kim Ahjussi lalu ia pergi meninggalkan Eun Ji sendirian -sebenarnya ada Suho di sana-.

Seperginya Kim Ahjussi, Eun Ji langsung menatap Suho dengan tatapan jelaskan-semua-padaku-sekarang.
"Apa? Kau mau tahu apa, nona Eun Ji?"tanya Suho sambil menaikkan salah satu alisnya.
Eun Ji mendesah pelan, "Kau siapa..." belum selesai Eun Ji berucap, Suho memotongnya, "Sudah kukatakan aku adalah guardian angelmu, nona."
"Ya! Jangan memotong dulu! Kau tahu, aku bahkan tak percaya ada mahkluk seperti itu. Kau siapa, darimana, kenapa ada di sini, kenapa kau tahu semua tentangku, dan kenapa Kim Ahjussi tidak dapat melihatmu sedangkan aku dapat melihatmu."ucap Eun Ji panjang lebar.
"Banyak sekali pertanyaanmu, eoh. Namaku Kim Joon Myeon..."belum selesai Suho berucap, kini giliran Eun Ji yang memotong. "Katamu, namamu Kim Suho."
"Jangan memotongku, nona. Namaku Kim Joon Myeon, panggil saja Suho. Aku adalah guardian angelmu, nona. Aku berasal dari negri para guardian angel, tentu saja. Aku di sini untuk menjalankan tugasku..."belum selesai Suho berucap, Eun Ji kembali memotong ucapan Suho. "Tugas apa huh?"
"Kau ini mau dijelaskan tidak sih?"ucap Suho kesal padah Eun Ji karena bolak-balik gadis itu memotong ucapannya. Suho melipat kedua tangannya di dadanya.
"Ah, baiklah. Mianhae"ucap Eun Ji, lalu gadis itupun memilih untuk diam.
"Jangan menyelaku lagi."ucap Suho yang di jawab anggukkan kepala dari Eun Ji.
"Aku ditugaskan untuk menemanimu, menjagamu..."Suho yang melihat Eun Ji membuka mulutnya, ia hadiahi dengan death glarenya, Eun Ji pun menutup mulutnya kembali. Suho melanjutkan penjelasannya,
"Dan membuatmu kembali seperti Eun Ji yang dulu, Eun Ji yang ceria... Aku tahu kejadian barusan meninggalkan luka yang besar. Aku mengetahui semua tentangmu, karena aku adalah guardian angelmu. Seorang guardian angel harus mengenal siapa yang ia lindungi. Aku bisa dilihat semua orang sebenarnya. Namun itu semua tergantung keinginanku. Terserah aku kapan aku ingin dilihat semua orang, kapan aku ingin dilihat dirimu saja. Kau juga bisa memintaku untuk bisa atau tidaknya terlihat oleh orang lain."jelas Suho panjang-lebar. Tampak Eun Ji mengangguk-anggukan kepalanya.
"Ada yang ingin kau tanyakan lagi, nona?"tanya Suho lembut sambil tersenyum.
"Lalu apa yang akan kau lakukan jika tugasmu selesai?"tanya Eun Ji.
"Tentu saja kembali ke rumahku."jawab Suho singkat.
"Hm, baiklah. Aku kira cukup. Kau tahu, sebenarnya aku tidak percaya ada guardian angel yang menyebalkan sepertimu."ucap Eun Ji sambil melangkah menjauhi Suho.
"Ya!!! Mau kemana kau?"ucap Suho.
"Kembali ke rumah sakit. Aku... Aku ingin melihat appaku lagi."ucap Eun Ji sambil menghentikan langkahnya tanpa memandang ke arah Suho.
"Eoh? Baiklah. Kau duluan saja. Jika kau butuh sesuatu panggil saja aku."ucap Suho.
"Seperti ibu peri dalam dongeng saja kau ini."ucap Eun Ji lalu melangkah kembali dan menyebrangi jalanan dan kembali ke rumah sakit.
"Ya!!! Aku bukan ibu peri!"protes Suho.

Suhopun melihat ke arah mobil yang sudah ringsek itu. Iapun melangkahkan kakinya ke arah warga di sana, dan ikut membantu menyelamatkan sang pengemudi itu.

**
Yah, segini dulu ya.. Bersambung~

Maaf jika slow update dan jalan ceritanya jadi aneh gini..
Kuharap segini sudah banyak, 900 kata lebih ini.
Oh iya, typo berserakkan. Mianhae.

Oh ya, se slow slow-nya nge-update, aku pasti sempatin seminggu sekali update.

Semoga kalian terhibur (?)

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca. VOTE AND COMMENT dibutuhkan guys. Tolong tinggalkan jejak, semakin banyak VOTE DAN COMMENT, semakin cepat juga di update. Aku butuh kritik, komentar, dan saran kalian guys~

Gomawo ^^

Love,

CeceReb❤

My Guardian Angel (EXO Suho Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang