Setibanya Eun Ji di kost-nya, iapun langsung tertidur dan terbangun saat jam sudah menunjukkan pukul setengah tujuh malam. Iapun bergegas untuk membersihkan diri, hari ini adalah jadwal Eun Ji menyanyi di Orenji Cafe.
Setelah membersihkan diri, ia menyempatkan diri melihat ponselnya. Salah satu notifikasi menarik perhatiannya, sebuah SMS dari Suho.
'Eun Ji-ah, Oppa harus lembur hari ini, mianhae. Bukankah malam ini kita harus ke cafe? Mianhae, kau tak apa pergi sendiri?'
SMS singkat dari Suho membuat Eun Ji tersenyum, dengan cepat ia mengetikkan balasannya.
'Ah, maafkan aku baru sempat membalas, Oppa. Tadi aku sedang tidur. Arraseo, gwaenchana, Oppa. Aku bisa berangkat sendiri ke sana'
Dan tak lamapun balasan dari pesannya Eun Ji terima,
'Kau sudah mengerjakan tugas sekolahmu? Kerjakan dulu sebelum kau berangkat, ne? Hati-hati di jalan, Eun Ji-ah!'
Dan secepat kilatpun Eun Ji membalas pesan dari Suho,
'Tugas-tugasku sudah kuselesaikan di sekolah, Oppa. Arraseo, sampai jumpa nanti!'
Eun Ji meletakkan kembali ponselnya, lalu ia kembali berbedan diri, memberi olesan make up tipis di wajahnya, bagaimanapun ia harus tampil cantik. Tentu saja, ia seorang penyanyi, meskipun seorang penyanyi cafe-pun ia harus tetap cantik.
"Sudah selesai!"
Jam sudah menunjukkan pukul 07.30 malam, Eun Ji pun bergegas untuk berangkat. Ia berjalan kaki menuju cafe, untung saja jaraknya tidak terlalu jauh dari kost-nya.
--
"Chanyeol Oppa, maafkan aku datang terlambat," ucap Eun Ji pada Chanyeol.Chanyeol adalah sepupu Seok Jin, sang pemilik cafe. Belakangan ini Chanyeol ada di sana, sekedar mengiringi penyanyi cafe. Laki-laki satu ini benar-benar multitalenta, ia bisa bermain berbagai alat musik, biasanya ia mengiring penyanyi dengan alunan merdu pianonya, atau terkadang gitarnya. Tidak hanya itu, ia kadang juga menjadi partner bagi penyanyi cafe, suaranyapun merdu, serasi dengan permainan musiknya.
"Ah, aniyo, kau tidak terlambat Eun Ji-ah," ucap Chanyeol sambil tersenyum.
"Ah, iya, kemana Suho?" tanya Chanyeol.
"Suho Oppa hari ini lembur, jadi tidak bisa datang hari ini, mianhae," ucap Eun Ji sambil menundukkan badannya sedikit.
"Ah, baiklah. Kajja,"
Mereka berduapun segera menaiki podium mini yang berada di pojok cafe. Chanyeol langsung mengambil posisi di depan piano yang ada, pun Eun Ji yang langsung berdiri di balik mic-nya. Sambil tersenyum, ia menyapa para pengunjung Orenji Cafe.
"Selamat malam, sambil menikmati dinner anda saya akan menyanyikan beberapa lagu. Bagi pengunjung yang ini menyanyi ataupun request lagu, saya persilahkan."
Alunan merdu piano yang dimainkan Chanyeol bersatu dengan suara merdu Eun Ji, begitu menenangkan dan menyejukkan hati. Mereka tampak memiliki kemistri yang baik.
--
Cafe telah tutup sejak setengah jam yang lalu. Pekerja cafe tampak sedang berberes. Jam sudah menunjukkan pukul sepuluh, dan Eun Ji harus segera kembali."Seok Jin Oppa, Chanyeol Oppa, aku izin pulang dulu," pamit Eun Ji sambil menghampiri Seok Jin dan Chanyeol yang sedang duduk di salah satu bangku yang ada di cafe. Eun Ji menundukkan badannya kepada dua orang di depannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guardian Angel (EXO Suho Fanfiction)
FanfictionSeorang gadis ceria yang berubah menjadi gadis pendiam sejak meninggalnya ayahnya -orang tua satu-satunya yang ia punya-. Karena kesedihan yang mendalam, ia sampai melupakan impiannya, menjadi solois. inilah tugas sang guardian angel untuk mengemba...