My Guardian Angel#7

1.5K 147 14
                                    

Eun Ji dan Suho tidak tahu akan pergi kemana setelah ini. Mereka berjalan terus hingga tak terasa matahari akan tenggelam sebentar lagi.

"Kita harus mencari tempat tinggal."ucap Suho

"Tapi dimana? Aku hanya punya sedikit uang."ucap Eun Ji murung.

"Aku juga ada sedikit uang, setidaknya cukup untuk menyewa kamar kost."jawab Suho.

"Kajja, kita harus bergegas sekarang."lanjut Suho sambil kembali menarik kopernya.

Eun Ji hanya mengangguk dan mengikuti Suho dari belakang.

Merekapun mencari kost-kost-an yang ada di sekitar sekolah Eun Ji.

--
TERIMA KOST PUTERA/PUTERI
AC/non AC, kamar mandi dalam, free wifi *:v

Tulisan itupun berhasil menarik perhatian Suho dan Eun Ji. Keduanya saling berpandangan dan tersenyum senang, tanpa tunggu lama Suhopun melangkahkan kakinya menuju rumah itu.

"Permisi..."ucap Suho dari depan pintu. Tak lama kemudian, keluarlah seorang ahjumma dari dalam rumah itu.

"Ne? Ada yang bisa saya bantu?"tanya ahjumma itu.

"Ne, ahjumma. Apakah di sini masih ada dua kamar kosong? Saya ingin mengambilnya."ucap Suho.

"Woa, calon penghuni baru rupannya. Masuklah dahulu. Mari bercakap-cakap di dalam."ajak ahjumma itu.

Iapun mempersilahkankan Suho dan Eun Ji masuk. Merekapun duduk di ruang tamu rumah itu. Setelah bernegosasi masalah harga, merekapun berhasil mendapatkan 2 kamar full AC dengan harga murah. Kedua kamar itupun bersebelahan. Setelah membayar uang kost, merekapun memasuki kamar mereka masing-masing. Dan mulai membereskan barang mereka.

--
Malam harinya....

Malam ini untuk mengisi perut Suho dan Eun Ji-pun memutuskan untuk makan malam di suatu cafe. Sembari menunggu makanan mereka datang, mereka bercakap-cakap tentang kelangsungan hidup mereka nantinya.

"Kurasa kita harus bekerja."ucap Eun Ji.

"Uang yang kita punya hanya cukup untuk mencukupi hidup kita sebulan ke depan."lanjutnya.

Suho mengangguk-anggukkan kepalanya, menyetujui ide Eun Ji.
"Kurasa kita bisa menjadi penyanyi cafe."ucapnya setelah Suho melihat penyanyi cafe mulai menaiki podium kecil yang ada di tengah cafe, tidak jauh dari tempat mereka duduk.

"Kurasa kau benar, suara kita tidak buruk."ucap Eun Ji menyetujui ide Suho.

"Tapi dimana kita bisa mendapatkan pekerjaan?"tanya Eun Ji.

"Ah sudahlah, kita pikirkan itu nanti saja. Mari makan!"ucap Suho mengakhiri pembicaraan mereka saat seorang pelayan mengantarkan makanan mereka.

Eun Ji menganggukan kepalanya. Merekapun mulai menyantap makanan mereka sambil diiringi oleh suara merdu sang penyanyi cafe.

--
Setelah mereka selesai menyantap makanan mereka, merekapun meninggalkan cafe tersebut. Mereka berjalan bersama menyusuri daerah itu, Siapa tahu mereka bisa menemukan lowongan pekerjaan.

DICARI PENYANYI CAFE
PRIA/WANITA
JIKA BERMINAT HUB. 08xxxxx , Kim Seok Jin

Tulisan di depan mereka itu sukses menyita perhatian keduanya. Mereka saling berpandangan, lalu saling melempar senyum sumringah.

"Cepat simpan nomernya!"suruh Suho.

Eun Ji langsung mengeluarkan ponselnya dan dengan segera menyimpan nomer telepon itu.

My Guardian Angel (EXO Suho Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang