My Guardian Angel#5

1.6K 154 15
                                    

Hari ini adalah hari pemakaman Tuan Park, appa-nya Eun Ji. Hari yang sibuk bagi Eun Ji, banyak rekan bisnis appa-nya yang datang ke acara pemakaman ini. Untung saja Tuan Kim ikut membantu Eun Ji. Dan jangan lupakan Suho, ia selalu berada di sisi Eun Ji, menemani gadisnya itu.

Acara pemakaman sudah selesai, kini hanya tinggal Eun Ji dan Suho yang masih berada di pemakaman. Eun Ji menatap nisan di depannya dengan tatapan kosong, ia tidak berkata apa-apa.

"Eun Ji-ah."panggil Suho yang berada di samping gadisnya itu, namun gadis itu hanya diam saja.
"Bagaimana kehidupanku nanti. Aku takut."lirih Eun Ji, matanya masih fokus dengan batu nisan bertuliskan nama appa-nya itu.
"Kau tak perlu takut, Eun Ji-ah. Ada aku di sini."ucap Suho berusaha menguatkan Eun Ji, ia merangkul bahu gadisnya itu.
"Aku yatim piatu sekarang."ucap Eun Ji sembari menyenderkan kepalanya di bahu Suho.
"Aku bisa menjadi orang tuamu."jawab Suho, ia mengelus-elus lengan Eun Ji, bermaksud untuk menenangkan gadisnya itu.
"Appa-mu sudah bahagia sekarang. Sudah tidak merasakan sakit lagi."ucap Suho, lalu terdengar suara isak tangis Eun Ji.
"Sudah, aku tidak mau melihatmu menangis. Kehidupanmu masih panjang, Eun Ji-ah."ucap Suho.
"Ini semua bukan untuk menghentikan langkahmu, hanya untuk menguatkanmu."lanjutnya.
Suhopun menghadap ke arah Eun Ji, lalu ia menghapus air mata Eun Ji dengan ibu jarinya. Lalu namja itu tersenyum, dan dibalas Eun Ji dengan senyum tipis.
"Kajja... Hari sudah mulai gelap. Ayo pulang."ucap Suho sambil menggandeng tangan Eun Ji lalu mereka berduapun mulai menjauhi makam Tuan Park dan kembali ke rumah Eun Ji.

--
Sebelum mereka menuju ke rumah Eun Ji, mereka memilih untuk makan sebentar di cafe terdekat. Suho tahu, dari siang tadi Eun Ji belum memakan apapun, dan ia tidak mau gadisnya itu jatuh sakit.
"Hei, ayo di makan. Sup lebih baik dimakan saat masih panas."ucap Suho saat ia melihat Eun Ji hanya menatap Sup ayam yang ada di depannya itu.
"Eun Ji-ah, kenapa kau diam saja?"tanya Suho.
"Sup ini... Sup kesukaan a--"belum selesai Eun Ji berkata, Suho sudah memotong ucapannya.
"Kalau begitu kau makan saja ramyun-ku."ucap Suho, ia menukarkan makanannya dengan makanan Eun Ji.

Suho mulai memakan sup ayam itu, namun tidak dengan Eun Ji. Gadis itu masih saja asik menatap makanannya, dengan raut wajah yang menunjukkan kesedihan. Ia tidak bisa melihat gadisnya seperti ini, itu menyakitkan.
"Eun Ji-ah."panggil Suho lagi, Eun Ji tidak merespon apa apa. Ia masih asik menatap makanannya.
Tampak Sang Guardian Angel menghembuskan nafasnya pelan.
"Makan. Please. Kalau kamu sakit, appa-mu juga akan sedih. Jadi, please... Ayo makan."ucap Suho lagi. Iapun mengambil alih sendok Eun Ji, ia menyendokkan sup itu lalu mengarahkan sendok itu pada mulut Eun Ji. Eun Ji akhirnya membuka mulutnya dan memakan sup itu.
Suho tersenyum tipis mendapat respon dari Eun Ji. Iapun tetap menyuapi Eun Ji.
"Biar aku saja. Oppa makan saja."Eun Ji pun mengambil alih sendok yang di pegang Suho lalu memakan sup itu sendiri. Suho hanya tersenyum lalu ia melanjutkan acara makannya.

--
Setelah selesai makan, merekapun kembali ke rumah Eun Ji. Setibanya di rumah, Suho maupun Eun Ji memilih untuk membersihkan diri mereka masing-masing.

Setelah Suho selesai membersihkan dirinya, ia segera menuju ke kamar gadisnya itu. Namun nihil. Ia tak mendapati apapun di sana. Suhopun keluar dari kamar Eun Ji, dan ia melihat kamar appa-nya Eun Ji terbuka. Dengan ragu Suho pun melangkahkan kakinya ke arah kamar itu. Ternyata ia mendapati gadisnya sedang duduk di ranjang appa-nya itu.

Suhopun memasuki kamar itu dan berdiri di belakang gadisnya yang asik menatap tempat tidur ayahnya itu.
"Oppa. Aku rindu appa."ucap Eun Ji, ia menyadari kehadiran guardian angel-nya itu.
"Hei. Sudahlah. Appa-mu baik-baik saja."ucap Suho.
"Tapi..."
"Sudahlah. Lebih baik sekarang kita tidur. Oppa ada di sini. Tidak akan kemana-mana. Oppa akan menemanimu."

--
Dan sesuai janjinya, Suho masih saja menemani Eun Ji. Sudah tiga bulan ini Suho menemani gadisnya itu. Eun Ji sudah kembali ke kehidupannya. Tampaknya gadis ini mulai bisa mengikhlaskan kepergian orang tuanya.

Sore ini Eun Ji tengah melatih suaranya di taman rumahnya, dua minggu lagi Eun Ji akan mengisi pentas seni di sekolahnya dalam rangka perayaan Valentine. Eun Ji cukup terkenal di sekolahnya karena suara emasnya.

You are the one
sarangeul hago sipeun geol
geudae barabol ttaemyeon
You are my destiny
ijeneun jogeum deo naege dagawa
Love is you geu moseup joha
modeun geol da malhaejullae
saranghandago nappunirago haejwo
barame nallyeo gapjagi on deushan sarang
haengbogi mwonji alge hae jun
geudaeneun nae Only One
Show me the love
and so I will tell you at this time
nae gwitgae soksagyeojullae
saranghandago
You are the one
sarangeul hago sipeun geol
geudae barabol ttaemyeon
You are my destiny
ijeneun jogeum deo naege dagawa
Love is you geu moseup joha
modeun geol da malhaejullae
saranghandago nappunirago haejwo
[Xiumin EXO-You are the one]

Tepat setelah Eun Ji menyudahi nyanyiannya, Suho datang dari arah belakang sambil bertepuk tangan.
"Aigoo, suaramu bagus sekali Eun Ji-ah."puji Suho.
"Gomawo, oppa!"jawab Eun Ji sambil menunjukkan senyumannya.
"Tapi kukira nadamu kurang tinggi di bagian ini, ijeneun jogeum deo naege dagawa. Harusnya begini."Suhopun menyanyikan lagu yang sama.

Setelah namja itu selesai bernyanyi, Eun Ji bertepuk tangan.
"Aigoo, oppa... Aku tak tahu bahwa guardian angel-pun dapat bernyanyi. Suaramu bagus sekali."puji gadis itu.
"Haha. Gomawo. Kami guardian angel dapat melakukan apapun, termasuk menyanyi."jelas Suho.
"Ah, kau akan tampilkan dua minggu lagi?"tanya Suho, yang dijawab dengan anggukan kepala dari Eun Ji.
"Oppa akan mengatur pola makan dan pola tidurmu. Kamu harus mengatur pola makanmu, dan waktu tidurmu. Kamu harus menampilkan yang terbaik, ne?"ucap Suho.
"Haha... Ne, oppa. Aku janji akan menampilkan yang terbaik."
"Jangan kecewakan oppa, ne?"
"Ne!"



To Be Continue~~

Part ini masih happy happy dulu ya~ Part selanjutnya akan ada masalah baru lagi. ~

---
A/N :
Aigo guyss~~ banyak hal yang mau aku sampaikan ke kalian.

Pertama, author minta maaf soal super duper late update. Dari 2015 author anggurin ff ini. Miannnn.. Author banyak tugas, dan banyak kejadian yang author alami. Eomma author meninggal, dan itu sukses bikin author down banget, sampe author ninggalin banyak tugas. Termasuk lanjut ff ini. Author harap kalian mengerti ^^

Kedua, HAPPY 1,3 K READERS! YAYY!! Author mau bilang JEONGMAL GOMAWO buat kalian yang sudah nyempatin waktu buat baca ff ini, terima kasih buat kalian yang sudah masukin ff ini ke library dan reading list kalian. Terima kasih buat vomment yang kalian berikan, I'm feel so happy!❤ Author ga pernah ngira ff ini akan banyak yang baca. vomment kalianlah yang membuat author rajin update~❤

Dan author mau bilang, kalo ff ini mungkin akan slow update :( , mian :"

Gimana updatean kali ini? R u happy? Atau kalian kecewa sama updatean ini? Kali ini 959words. Author tetap butuh vomment kalian, karena itu yang akan buat author rajin update. Author terima kritik dan saran kalian. ^^ maaf, typo yang bertebaran

JEONGMAL GOMAWO, YEORUBUN!❤

Exodus20nine -author cuma ganti username yaa, dari cecereb jadi Exodus20nine ❤ ~

My Guardian Angel (EXO Suho Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang