My Guardian Angel #8

1.4K 119 30
                                    

Beginilah yang terjadi setiap hari, Eun Ji bersekolah dan Suho menanti gadisnya itu kembali di kost-kost an. Seperti saat ini, guardian angel ini sedang berdiri di balkon kost-kost an itu. Ia tampak asik memandangi jalanan yang ada di bawah.

"Bosan..."keluh namja itu.

"Kalau tiap hari begini, kapan bisa bikin Eun Ji ceria lagi? Mending cari uang tambahan, ah."Suhopun meninggalkan kost-kostan mereka dan berjalan-jalan di daerah sana.
'Siapa tahu ada lowongan pekerjaan.'batinnya.

--
Setelah lama berjalan, Suhopun berhenti didepan sebuah cafe yang tampaknya sedang membutuhkan seorang pelayan baru. Tanpa banyak berpikir, namja itupun memasuki cafe itu, HEAVEN CAFE.

"Permisi, apakah benar ada lowongan sebagai pelayan disini?"tanya Suho dengan ramahnya pada bagian cashier.

"Ah, benar. Kau mau melamar disini?"jawab sang cashier yang ber-name tag "Park NaNa".

"Ne, agassi."jawab Suho sambil tersenyum.

"Aigo, kau terlalu tampan untuk menjadi pelayan."ucap Nana tak sadar, yang dibalas dengan kekehan ringan oleh Suho.

"Ayo ikut aku!"ajak Nana.

Nana pun mengajak Suho menuju ke ruangan yang Suho yakini adalah ruang milik pemilik cafe ini. Tampak name tag bertuliskan Kim Min Seok berada di depan pintu itu.

"Min Seok oppa..."ucap Nana sambil mengetuk pintu itu.

"Mworago? Oppa?"tanya Suho bingung.

"Aish, Min Seok oppa adalah bos terbaik! Ia menganggap kami seperti temannya, bukan bawahannya."jawab Nana sambil tersenyum.

"Ne! Masuklah, Nana."jawah suara dari dalam ruangan itu.

"Ayo, masuk! Tunggu apa lagi?"ucap Nana sambil membuka pintu itu dan masuk bersama Suho.

"Oppa, ia ingin melamar pekerjaan di sini."ucap Nana memperkenalkan Suho.

"Ah, baiklah. Kau kembalilah ke kasir, Nana. Aku butuh ruang dengannya."ucap Min Seok sambil tersenyum.

"Ne, oppa."Nanapun meninggalkan ruangan bos nya itu.

"Hei, duduklah."ucap Min Seok dengan ramahnya.

Suhopun mendudukkan dirinya di kursi depan Min Seok.

"Mari kita mulai. Jadi silahkan perkenalkan dirimu."ucap Min Seok sambil teresenyum.

"Kim Suho imnida."ucap Suho sambil menundukkan kepalanya untuk menunjukan kesopanannya. Min Seok mengangkat alisnya saat Suho memperkenalkan dirinya. Suho yang melihat reaksi Min Seok hanya memandang Min Seok dengan tatapan polosnya, dan itu sukses membuat Min Seok tertawa.

"Hahahahaha, hanya itu?"tanya Min Seok.

"Saya tidak tahu harus memperkenalkan apa lagi."jawab Suho.

Min Seok tersenyum kecil, "Kau datang darimana?"

"Ah? Saya? Um... Sa-saya... Saya asli Seoul."jawab Suho ragu. Tentu saja, ia berasal dari negeri nan jauh di sana. Jika ia bilang begitu apakah calon bosnya ini akan percaya?

"Baiklah. Kau benar-benar ingin bekerja disini?"tanya Min Seok yang dijawab anggukan kepala oleh Suho.

"Baiklah, kau boleh bekerja disini, Suho-ssi."ucap Min Seok yang diakhiri dengan senyuman di wajahnya.

"Jinjja? Woaaa, kamsahabnida..."ucap Suho yang menggantung.

"Panggil saja aku Min Seok hyung."ucap Min Seok sambil tersenyum.

My Guardian Angel (EXO Suho Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang