Hari ini Suho sudah mulai bekerja di Heaven Cafe. Ia baru saja datang, lalu mengganti bajunya dengan seragam Cafe itu.
"Suho-ya, hari ini hari pertamamu bekerja, fighting!" ucap sang empunya cafe, Kim Min Seok, sambil menepuk pundak Suho.
"Arraseo, hyung. Gomawoyo," ucap Suho sambil sedikit membungkukkan badannya.
Min Seok tersenyum saat Suho mulai berjalan meninggalkannya.
--
Sementara itu di sekolah Eun Ji..."Eun Ji-ya, ayo hari ini kita keluar, yuk. Sudah lama kita tidak keluar bersama," ajak Hana, teman dekat Eun Ji di sekolah.
Eun Ji sedang sibuk membereskan buku-bukunya. Wajar saja, bel pulang sekolah sudah berbunyi beberapa saat yang lalu.
"Hmm... Gimana, ya." Eun Ji tampak berpikir sejenak, sudah lama ia tidak keluar bersama Hana, namun jika sekarang ia tidak beristirahat ia takut nanti malam dia akan kecapekan saat menyanyi di cafe.
"Ayolah, Eun Ji-ya. Kau tak merindukanku?" ucap Hana sambil sedikit menunjukkan aegyonya.
"Hm... Arraseo, kajja. Mau kemana kita?" ucap Eun Ji pada akhirnya.
"Yey! Kudengar di ujung jalan sana ada cafe baru, kata anak-anak makanannya enak-enak. Kau mau ke sana?" tawar Hana.
"Cafe? Boleh, ayo kita kesana," ucap Eun Ji sambil menggandeng tangan Hana melangkah meninggalkan kelasnya.
--
Setibanya di Cafe yang dimaksud Hana —HeavenCafe—, merekapun di sambut hangat oleh pelayan Cafe itu."Selamat datang, silahkan masuk," sapa salah satu pelayan itu dengan ramah, yang di balas senyuman oleh Eun Ji dan Hana.
Merekapun melangkah menuju bangku yang mereka anggap nyaman. Lalu tak lama setelah itu, seorang pelayan cafe datang dan memberikan buku menu pada mereka berdua.
"Ini, silahkan. Menu spesial kami hari ini..."
Belum selesai pelayan itu berbicara, Eun Ji memotongnya, "Suho oppa?"
"Ne? Aigo, Eun Ji!" ucap Suho —pelayan itu—, ia nampak terkejut denga kehadiran Eun Ji di sini.
"Omo, oppa, kau bekerja di sini?" tanya Eun Ji.
"Bukannya aku sudah bilang?" ucap Suho.
"Aish, bahkan aku tak ingat oppa pernah memberi tahuku," ucap Eun Ji.
Mereka berdua mulai larut dalam obrolan mereka, hingga Eun Ji melupakan kehadiran Hana di sampingnya. Hanapun berdehem, tentu saja ia tidak ingin menjadi nyamuk di sini. Ia yang mengajak Eun Ji ke sini, masa dia yang dicuekin?
"Ah aku sampai lupa. Oppa, ini Hana, teman baikku di sekolah. Hana, ini Suho, temanku," ucap Eun Ji.
Suhopun menyodorkan tangannya pada Hana, tak lupa ia tersenyum ramah pada gadis itu, "Aku Kim Suho, senang bertemu denganmu."
Hana membalas jabat tangan Suho. Gadis itu tampak tersipu, bagaimana tidak, namja di depannya ini sungguh tampan.
"Aku Lee Hana, senang bertemu denganmu."
"Ah, kami ingin memesan," ucap Eun Ji sambil membuka buku menunya.
"Aku pesan green tea latte, dan chesse cake," ucap Hana.
"Aish, aku pesan apa ya... Ini saja, cappucino latte, dan tiramisu," ucap Eun Ji.
Suhopun menulis pesanan mereka, "Baiklah, silahkan ditunggu, nona-nona."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Guardian Angel (EXO Suho Fanfiction)
FanfictionSeorang gadis ceria yang berubah menjadi gadis pendiam sejak meninggalnya ayahnya -orang tua satu-satunya yang ia punya-. Karena kesedihan yang mendalam, ia sampai melupakan impiannya, menjadi solois. inilah tugas sang guardian angel untuk mengemba...