Cast
Oh sehun
Shin yeonhaeSupporting cast
Kim minrae
Lee hyomin
Member EXO~~~~
Oh, She wants me. Oh, She's got me. Oh, She hurts me. Joha, deouk galmanghago isseo
Someone Call The Doctor. Nal butjapgo malhaejwo Sarangeun byeong, jungdok Overdose
Sigani jinalsurok tongjeneun himdeureojyeo Jeomjeom gipsugi ppajyeoganda Eh-oh
Too Much, neoya. Your love, igeon Overdose. Too Much, neoya. Your love, igeon Overdose.
~~~~
Lantunan lagu itu terdengar dari panggung geladi resik yang di lakukan hari ini. geladi resik ini untuk pentas seni besok.
Esok adalah ulang tahun sekolahku yang ke 69, untuk itu sekolah mengadakan pentas seni. Yaah salah satunya adalah mereka Geng 'EXO'.
Anggotanya ada 9 namja tapi sebenarnya ada 12. 3 anggota lainnya sudah lulus taun lalu. Anggota Mereka semua memiliki paras wajah yang tampan dan tentunya bertalenta. Tidak heran fans mereka berjibun.
Bahkan mereka sudah memiliki fans fanatik sebelum bergabung dalam Geng 'EXO'. Dan saat geng itu dibentuk, seperti ada bom yang meledak di sekolah ini karena suara yeoja meneriaki nama mereka masing masing.
Haah.. iri sekali dengan yeoja yeoja lain yang berparas cantik dan bisa leluasa mendekati para anggota EXO. Yeoja Centil? Itu tidak masalah jika yeoja itu berparas cantik.
Sedangkan aku si kutu buku mana berani centil pada anggota EXO. Belum tentu juga dilirik salah satu anggota EXO. Bisa bisa sudah di bully mati matian aku dengan fans EXO. Uuh, bahkan membayangkan saja aku tidak berani.
"Melamun saja terus Yeonhae" ucap sahabatku yang berambut panjang berwarna coklat dengan sedikit gelombang, kim minrae membuyarkan lamunanku tadi.
"Tidak mau bergabung? Disana ramai sekali" sambung sahabatku satu lagi yang berambut blonde sebahu, lee hyomin.
"Aniyo di sana sesak dan susah bernafas" jawab ku sambil melihat kearah grombolan yeoja yang mengelilingi panggung geladi resik sembari berteriak nama bias mereka masing masing.
"Tapi, di sana menyenangkan" ucap hyomin antusias.
"Itu menurutmu sedangkan aku yang kutu buku?" jawabku dengan meneruskan mengerjakan soal soal latian milikku.
"Kau itu hyomin, Seperti tidak tau temanmu yang satu ini saja" giliran minrae yang berbicara sambil memegang pundakku.
"Dia bahkan takut untuk membayangkan apa yang terjadi jika dia dekat EXO" lanjutnya dengan nada menyibir.
"Yaak! Bukan begitu" Kesal sekali aku menghadapi sahabat sahabatku ini. Cerewet, menjengkelkan, dan jail.
"Sehun" ucap hyomin kaget tapi dengan berbisik. "Apa latiannya sudah selesai?" Saut minrae tidak kalah kaget.
Oh sehun adalah anggota EXO yang sekelas denganku. Bahkan bangkunya bersebrangan dengan bangku ku. Bukan oh sehun saja anggota EXO dikelasku, ada chanyeol dan baekhyun juga.
Setelah sehun pergi, kedua sahabatku ini sudah ramai sendiri.
"Aigoo aku berhasil memotretnya minrae"
"Jinjja?? Wah, nanti aku minta ya"
"Ne"Bahkan aku tidak tau sejak kapan hyomin mengeluarkan ponsel nya dan bisa mengambil foto sehun. Aku baru sadar saat foto itu sudah diambil. Telat sekali_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Do you Really love Me
Fiksi Penggemar[COMPLETE] Apa jadinya jika shin yeong hae si kutu buku yang tiba tiba bertemu dengan Oh Sehun anggota geng EXO yang memiliki fans yang sangat banyak. Di permainkan oleh cinta dari seorang Oh Sehun. Menjadi bahan taruan. Menjadi mainan dari Oh Se...