**
'tell me you are happier with her, but you want me to stay'
Cassandra Pulang kerumah setelah 3 minggu dirawat di Rumah Sakit tanpa sekalipun Justin menjenguknya setelah dirinya sadar. Cassandra berniat ingin langsung memberi tahu Justin tentang kehamilannya, tapi saat Cassandra sampai dirumah ternyata Lauren sudah melahirkan seorang bayi kecil yang sangat tampan. Justin terlihat sangat bahagia, dengan keluarga barunya. Cassandra pun mengurungkan niatnya untuk memberi tahu Justin tentang kehamilannya.
"Cassandra, kau sudah pulang? Bagaimana keadaanmu?" Tanya Lauren
"Ya, aku sudah sehat Lauren. Apa ini anakmu?" Tanya Cassandra.
"Iya, ini anakku dan Justin. Jason namanya" Jawab Lauren. Seketika hatinya sakit, Cassandra sangat ingin memberitahu Justin, bahwa Justin akan mendapatkan anak selain Jason. Tanpa kata, Cassandra langsung menuju kamar. 'Seharusnya aku yang bersama Justin saat ini, aku yang selalu diperlakukan bak seorang ratu, aku yang bahagia dengan keluarga kecil yang bahagia. Tapi aku Cassandra, seorang wanita yang dianggap Justin wanita yang salah ia nikahi, bukan Lauren, wanita yang sangat ia harapkan dapat memberikan keturunan padanya. Aku sadar itu Justin.' Ujar Cassandra dalam hatinya.
"Cassandra, kau bodoh! Kau tak perlu menyesali keputusan untuk mengizinkan Justin menikah lagi tanpa menceraikan aku. Aku lakukan ini demi Justin, demi kebahagiaan seorang suami yang sangat aku cintai." Cassandra begumam sendiri dalam kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cassandra ✘ Bieber ✘ Oneshot
FanfictionBerjuang sendiri untuk mempertahankan cinta seseorang adalah hal yang berat bagi Cassandra. akankah ia akan terus bertahan ? -Erica & Mega-