a.n; halow~ udah nyampe chap7 aja ya he ehe ehe. *gjls* maafkeun jika gajelas, alurnya keliatan pasaran, EYDnya gak bener alias acak-acakan dan.. ya.. maafkan lah. nyaa^^
Ini hari Sabtu.
Aku melihat diriku di kaca. Kemeja kotak-kotak, celana putih se atas mata kaki, dan.. sepatu converse hitam.
Aneh kah.. ah, sudah aku tak peduli.
Oh ya. Setelah berkutat dengan diriku, akhirnya aku memutuskan untuk ikut. Toh, nanti aku bisa menyendiri di cafe. Atau bersama orang yang diajak oleh Seokmin dan Mingyu.
Aku menuju luar apartemen, dan..
bertemu Seungcheol.
Ia menggunakan topi merah, kemeja kotak-kotak yang warnanya sama dengan punyaku. Dan.. celana.. putih..
Aku menganga melihat bajunya. Ia juga melihat bajuku dengan mimik kaget.
"K-kau mau kemana?" yak. Aku malah bertanya itu.
"aku ada janji dengan temanku," lalu ia terdiam. "kau?"
"sebentar. Janji dengan Seokmin atau Mingyu bukan?"
"ya, aku ada janji dengan Mingyu dan lainnya" jawabnya.
"oh. Baik. Kita satu tujuan." ujarku.
"kau juga? Ke theme park dekat sini?"
"ya.. ayo." aku refleks menggandeng tangan nya dan sedikit berlari menuju lift.
*
"mana merekaa.." aku dan Seungcheol sudah sampai didepan themepark.
"yah! Kau janjian dengan cowok semua?" tanya Seungcheol.
"ck, ani! Aku menemani Jieun dan Mina."
"oh. Semua sahabatmu sudah taken, ya? Lonely Heyeon~"
"berisik. Kau juga sendiri"
"yang penting beberapa temanku juga ada yang sendiri. Kau? Mina dan Jieun sudah punya pasangan. Sedangkan kau masih menunggu seseorang, kan?"
"ani. Aku tak suka siapa-siapa."
"jinjjaa~~ lonely Heyeon~~ kkk"
"kalian kok seperti pasangan, ya.." ujar sebuah suara ngebass.
Aku menoleh. Mingyu dan Jieun.
"wah, baju kalian kembar..." ujar Jieun.
"ini tidak disengaja." ujarku meluruskan kesalahpahaman.
Seungcheol nyengir. "yah, Mingyu. Ini tak sengaja.."
*
Semua sudah berkumpul. Aku, Jieun dan Mina bermain bertiga, diikuti oleh lelaki masing-masing dibelakang; Jieun Mingyu, Mina Seokmin dan.. entah mengapa Mingyu selalu mendorong Seungcheol kearahku jika ada yang harus berpasangan. Uff...
Contohnya.
"aku ingin dengan Mingyu dulu," -Jieun.
"Seokmin, ayo." -Mina.
"lho aku sendiri, dong.. yasudah aku di ca-" -Heyeon.
"Seungcheol, kau temani tuh," -Mingyu. Sambil mendorong Seungcheol kearahku.
"daritadi kau mendorongku terus sih.." protes Seungcheol ke Mingyu. Mingyu hanya memberikan cengiran polos.
"kau ingin kemana?" tanya Seungcheol padaku.
"aku lebih tertarik pada makanan daripada wahana disini.." ujarku sambil mencari-cari tempat makanan. "ah," mataku menangkap tempat cotton candy.
"kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
strange ✲ c.s.c
FanfictionAku adalah gadis yang tak peduli kepada sekitar. Bahkan tak memiliki pengalaman dengan lawan jenis. Bukannya terlalu 'jomblo', tapi aku tak tertarik. Sampai hari dimana lelaki itu datang, dan membuatku merasakan kehidupan yang sebenarnya.