[2] Berubah 99,999%

9.4K 467 3
                                    

Dera pov

Loh ini bukannya..

Gue yakin gue kenal dia tapi dia siapa sih..

Tunggu,loh kok?kok gini?what?imposible baby!no,no,no is very very imposible--

"Mari bu,silakan duduk disini" sapa pak Andi

"Iya pak terima kasih,oh iya ini anak saya yang akan sekolah disini" kata wanita paruh baya tapi masih cantik asli,sambil nunjuk cowok disebelahnya.

"Perkenalkan nama saya Brian Angga Pahlevi" sambil menjulurkan tangan nya ke pak Andik.

"Perkenalkan saya Pak Andik" sambil menjulurkan tangannya juga.Tapi tadi ke gue sama bunda kagak ngenalin namanya lah ini,dasar pilih kasih hm.

"Oh iya,kamu masuk kelas ipa 2.Bareng sama Dera juga" lanjut pak Andik sambil naikin dagunya ke arah gue.Gue senyum manis aja sih.

Tuh kan bener,yaampun gue masih gak nyangka,dia dulukan bad boy banget nah sekarang?jadi NERD boy.

Brian pov

Loh itu Dera kan?sumpah?demi apa?dia dulu kan culun?kok jadi cantik [banget] gini?berubah banget gila,oh terimakasih tuhan telah menemukanku dengan dia lagi..

"Wah ada anak baru juga ya,cantik juga" kata mama,sambil ngeliatin Dera terkagum kagum.

"Hehe,tante juga cantik kok" kata dia sambil senyum senyum manis.

"Haha,bisa aja kamu ini" kata mama sambil senyum-senyum kagak jelas.

"Yaudah pak,saya permisi dulu,semoga anak saya bisa diterima disini" kata mama sambil ngelus pundak gue.

"Oh mari bu,insyaallah pasti lah haha" jawab pak Andik sambil berdiri.

"Permisi,assalamualaikum" kata mama sambil berdiri dan berjalan menuju pintu keluar. Dan mama senyum,ya senyum sama Dera.

"Waalaikumsalam" jawab kami bertiga.

Author pov

Brian Angga Pahlevi.Ternyata dia adalah teman SD dari Dera.Bukan,bukan itu yang membuat Dera dan Brian sama sama terkejut ialah,mereka berubah 99,999%.

Brian yang terkenal sangat Bad boy disekolah SD barunya.aya,dia memang murid baru,dia masuk disekolah saat kelas 5-6 katanya sih banyak yang bilang dia pindah karena sekolahnya udah gak sanggup, sungguh tak sanggup lagi.Tapi meskipun udah dicap Bad disekolahnya,tapi dia ganteng,ganteng,dan pastinya nggak jelek.Dan dia waktu disekolah dia suka ngusilin satu siswi yang sangat culun tapi memang diakui kalau dia cantik,buktinya banyak yang suka,termasuk... Brian si cowok Bad Boy.

Dera.Wanita cantik,memiliki tubuh yang pas,tidak terlalu tinggi dan pendek,pintar,tapi 'culun'.Dia di sekolah sering,bahkan setiap hari selalu diganggu oleh bad boy disekolahnya,ya Brian.Mulai dari membuly nya,mengerjainya, meminjam pr nya tanpa izin ini nih yang paling Dera benci.Tapi meskipun begitu Dera tidak pernah sekalipun menangis.
Karena apa?mereka hanya melihat dan tidak mengetahui sebenarnya.

****
Dera pov

Gak lama setelah mama Brian keluar dari ruangan,pak Andi menerima telepon dari seseorang. Tapi yang gue denger dia kaya dapat tugas gitu,jadi mau keluar dan kayanya penting.
"Em,kalian tunggu disini ya.Saya akan telponkan Bu Erna buat kesini jemput kalian,saya harus pergi sekarang juga karena ada suatu urusan yang penting" kata pak Andik sambil membereskan map-map dimejanya dan memasukkan kedalam tas.
"iya pak" jawab kita serempak

Sekarang ia terlihat menelpon seseorang.dan setelah itu dia menutup telepon nya dengan akhiran kata "yaudah bu,terimakasih".

"Ok sudah saya telepon,kalian tinggal nunggu aja ya,saya akan keluar dulu assalamualaikum" kata pak Andi sambil tersenyum dan berjalan menuju pintu keluar.

****
Brian pov

Mati gue.Ditinggalin berduaan gini,sumpa gue bingung mau ngomong apaan.
Gue takut kalau dia tanya aneh-aneh.

"Ehem" satu kata yang terucap dari bibir dia dan jujur mampu buat gue takut,bukan takut karena apa-apa.Tapi takut kalau dia sampai ngomongin kesemua orang kalau kita kenal.

"Apa?" Sahut gue ketus.

"Gue gak nyangka lo kaya gini sekarang penampilannya,ngakak hahaha" kata dia sambil ketawa dan ini buat gue deg deg degan

"Dan gue gak nyangka lo kaya gini sekarang penampilanya hahaha" jawab gue berusaha tenang.

"lo kok bisa sih penampilan kaya gini?jangan jangan lo lagi nyamar ya?" kata dia nantap gue dari ujung rambut sampai kaki.

"Lo gak tau apa apa,diem bisa gak?" Jawab gue dan sambung gue "oh iya,gue mohon jangan pernah bilang siapapun kalau kita ini kenal" kata gue sambi meliriik dia satu detik.

"Loh?emang kenapa?" Apa lo takut kalau lo yang dulu bad sekarang nerd" jawabnya gak kalah ketus.

"Lo itu ya! intinya kita pura-pura kagak kenal" kata gue sengit dan nada lebih keras

"Em,yaudah.tapi ada syarat nya" katanya sambil menaikin alis nya.

"APAAN SIH LO ALAY..." kata gue keras,ketus,sengit.

"DASAR PENAKUT" potongnya.

Fakuy.

"Ok,gue turutin mau lo" jawab gue pasrah

"Ya gitu dong leviii" katanya dengan nada kemenangan.

"Lo gila masih aja panggil gue gitu.Jadi apa syaratnya?".Jawab gue agak lembut.

"Haha iya dongg.Nanti lo juga bakal ngerti" katanya sambil ketawa.

Author pov

Pintu dari ruang kepala sekolah terbuka.Disana terlihat ada seorang wanita yang sudah cukup berumur.Dengan pakaian rompinya warna hitam dan kaya dress warna pink.Dan rambut yang digulung keatas.

"Hadu,maafin ibu ya anak-anak soalnya tadi kebelakang terus hehe.Oh jadi ini Dera dan Brian.Ayo langsung ke kelas. Udah mau masuk soalnya" jawab dia sambil tergesah gesah.

Sementara Dera dan Brian menatap kosong wanita yang sedang bercerocos panjang kali lebar.

"Ayo lah,jangan bengong.Ayo berdiri" jawab wanita itu sambil menatap Dera dan Brian aneh.

"Eee iya bu" jawab Dera sambil berdiri dan menyenggol siku Brian.
Brian hanya menantap malas dan ikut berdiri.

Dera dan Brian mengikuti wanita itu atau wali kelasnya yang baru dari belakang.

Hoho,gak sabar liat muka sama ekpresi nya Giska haha batin Dera.

****

Halo readers.Jangan jadi readers silent dong.Kan aku butuh vote sama komentar kalian.Apalagi komentar tentang kritik,saran,pendapat atau apapun itu.
Oh iya gambar diatas itu Brian,kan meskipun Nerd tetep ganteng kan
Tapi makasih ya uda baca semoga suka dengan cerita gue

Akun wattpad @windanur2
Tengkuyu

Idiot CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang