03

5.6K 331 10
                                    


" Halo, bu selamat pagi. Maaf nih ganggu, gini hari ini Mita ga bisa masuk karena lagi sakit. Ah iya bu, maaf ya bu. Tolong maklum. Iya ya. Terimakasih bu. Iya assalamualaikum"


" udah mah ?" Tanya Mita yang lagi tiduran dikasur.


" udah diizinin, mantaknya Mit kamu mah udah dibilangin ga usah diet-dietan. Sok kuat banget deh kamu. Udah tau kamu tuh punya perut yang ngga bisa di kontrol. Sekali ga diisi ya pasti sakit. Udah deh ga usah diet-diet" oceh mamanya panjang lebar.


" iya ma"


***


[Halo, cha]

Ocha: ada apa, Mit ? lo dimana ? udah mau masuk ge

[ gue dirumah, gue sakit. Tolong bilangin ya ]

Ocha: lo sakit ? kok bisa ? telat makan ya lo ?

[ njir, kok tau ]

Ocha: udah biasa kok, Mit lo mah. Ya udah gws deh ya lo. Nanti gue bilangin sekretaris

[okay, makasih ya cha]


Ini yang perlu di ingetin, salah satu impian Mita dari dulu itu, dia mau KURUS. Dulu sih Mita emang bodo amat dengan postur tubuh dia yang berlebihan tapi seiringnya waktu makin banyak yang ngejek dia, dia mulai ngerubah cara pikir dia. Gimana caranya supaya dia bisa kurus. Mamanya udah kasih saran dia buat diet, tapi kadang Mita yang salah kaprah. Dia diet sih, tapi ya gitu salah. Mungkin bisa seharian dia ga makan. Yang biasanya perutnya selalu terisi, tiba-tiba kosong melompong ya mampus deh. Besoknya pasti aja dia sakit.

BBM – Grup Kelas

A: woi ada pr ga nih besok

5 menit

A: gelo ga di respon siah. Woi respon woi.

B: ada mate, halaman 23

C: sama Seni Budaya, ngerangkum.

A: Okay, thanks

Mita sebenarnya pengen banget sih respon, tapi males. Ya udah dia mikir biar nanti aja ada yang bales. Lagian dia juga udah ngerjain tugasnya ini. Dan dari tadi Ocha juga belum bales smsnya, padahal Mita mau nanya gimana tadi sekolah, ada pr ga, dan lain-lain. Tapi hasilnya nihil. Dasar kampret, batinnya.

Anand: Ping!!!

Anand ? tumben ada apa.

[ iya, nand ? ada apa ?]

Anand: tadi kenapa lu ga masuk, mit ?

Dih, tumben nanyain.

[ gue sakit, nand. Hehe. Tadi ada pr ga ?]

Anand: oh, gws ya mit. Jangan lupa minum obat.

Anand: tadi cuman pr sosiologi aja kok.

Duh, apaan sih si Anand. Maaf ya gue ga baper.

[ okay deh, makasih ]

Anand: mit, udah lu ngerangkum ? fotoin atuh.

Edan ada maunya siah, sialan.

[ udah selesai, bentar ya gue foto dulu ]

[ sent ]

[ udah kan ?]

Anand: udah, makasih ya Mit.

[okay]

Fatty (On Editing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang