06

4.4K 291 3
                                    


Singkat cerita Mita sama Ocha, udah masuk les inggris udah jalan dua minggu mau ketiga minggu. Disana mereka banyak ketemu orang baru dan nilai tambahnya adalah cowok yang les disana pintar-pintar dan ganteng. Malah pas pertama masuk les, Mita hampir sujud syukur waktu tau kalau tempat les pilihan Ocha banyak cogannya. Dia ga nyangka, bener-bener anugerah bagi mereka berdua yang udah sumpek ngeliat tampang-tampang anak cowok dikelas yang di bilang ga jelas. Di minggu ketiga ini merupakan berita buruk bagi mereka berdua. Karena mereka harus dipisah kelasnya.

Ya mau gimana lagi, disuruh dari sananya. Ya udah mereka berdua mah ngikutin aja.


" Assalamualaikum" Mita yang baru aja ditunjukin kelas barunya langsung masuk.

Didalem ternyata udah rame, dan kesisa satu bangku paling pojok dekat cowok. Mita yang punya kelebihan harus susah payah untuk bisa masuk kedalam.


"hai, baru ya dikelas ini ?" Mita yang baru aja duduk, langsung nengok ke samping dan mendapati seorang cowok yang lagi mandangin dia.


Mita yang bingung, dan takut kege-eran jawabnya takutnya bukan nanya ke dianya, mita langsung nanya " who?"

Telunjuk cowok itu mengarah kearah Mita.


" me?" cowok itu ngangguk


" iya, gue anak baru dikelas ini." Jawab Mita singkat.


Cowok itu senyum sambil ngulurin tangannya " Mario"

Mita sempat tersentak, masih ngga nyangka cowok ganteng yang disebelahnya ngajakin dia kenalan. Padahal setau Mita, cowok yang ngeliat badannya Mita aja pada ogah ngedeketin apalagi kenalan. Tapi ngga dengan cowok disampingnya.


" e—eh gue, Mita"


" Salam kenal ya, Mit" Mita hanya membalasnya dengan anggukan.

Fatty (On Editing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang