Pagi ini akhirnya Mita udah sembuh, jadi hari ini dia bisa sekolah. Seperti biasa dia dateng lebih pagi. Takut nyari masalah pagi-pagi katanya.
" Assalamualaikum"
" waalaikumsalam, udah sembuh lu mit ?", tanya Anand sambil nyamperin Mita yang udah duduk di kursinya.
" iya, nand. Hehe"
" elah, mantaknya jangan sakit mulu lu. Oh ya ngomong-ngomong makasih ya kemarin"
" hmmm"
" assalamualaikum"
" wa..."
" Mitaaaaa.... ya Tuhan gue kangen banget sama lo. Maaf ya gue ga ada pulsa buat bales sms lo. Duh hehe" sebelum selesai jawab salah, ternyata Ocha udah main teriak aja sambil lari kearah mejanya sama Mita.
" kebiasaan lo ga berubah-berubah" Ocha cuman nyengir kuda, sedangkan Anand ternyata udah nyelonong pergi kembali ke tempatnya.
" gimana udah boleh ?"
Mita menoleh bingung, " gimana apanya ?"
" itu les inggris"
Mita menepuk jidatnya, dia benar-benar lupa mengabarkan ini pada mamanya "duh, gue belum bilang cha ke mama gue. Ingetin lagi ya nanti sama lo
" dasar, oke deh. Pastiin ya gue ga mau tau mama lo harus ngebolehin lo masuk"
***
sesampainya dirumah Mita langsung mengabari tentang les inggris yang Ocha bicarakan, mamanya mengangguk setuju membuat Mita tersenyum senang.
Setelah makan malam dan tugas membantu mencuci piring sudah selesai, Mita akan langsung masuk kedalam kamarnya dan akan langsung bergelut dengan hapenya. Kerjaan anak remaja sekarang tuh gitu-gitu aja, main hape, keluar kamar, ambil minum, masuk kamar lagi, main hape lagi. Itu yang Mita juga rasain. Kerjaannya gitu-gitu aja buka sosmednya juga gitu-gitu aja. Instagram, Line, Whatsapp, Path, Snapchat. Kalau lagi bosen gini sih lihat hape terus buka Line sambil liat timeline, nge-like-in postingan temennya yang lagi galau atau gembira. Sebenarnya sih Mita orangnya ngga baperan, dia bukan tipe baperan tapi anehnya dia suka ikut baper-baperan kalau udah ada yang posting gambar yang ada kata-katanya di line.
Salah satunya ini, yang diambil dari ask.fm
Kenapa bumi itu bulat ya ?
Kalo love ntar baper.
Emmmm, batinnya.
Terus aja gitu scroll down, kalau ada yang nyes baru dia share.
Anand: ping!!!
Duh, apalagi sih
[ ada apa, nand ?]
Anand: ada pr ga Mit buat besok ?
[perasaan sih, ga ada nand]
Anand: okay deh, makasih
Udah aja ? edannn meuni garing.
Akhirnya dari kepikiran terus dan kebetulan udah jam sembilan malem, Mita mutusin buat tidur. Biar besok dia ga kebablasan tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fatty (On Editing)
Fiksi RemajaMita Kamila, panggil aja dia Mita. Cewek berpredikat 'Gendut' dan selalu dijauhi teman-temannya ternyata ada saja cowok yang diam-diam menyukainya. K-arma, oct 13, 2015