Part 6

79 6 4
                                    

Aku turun dari mobil bersama Kei (ya, dia selalu membawa mobil ke sekolah). Banyak orang yang menatap kami dengan tatapan yang seperti....

Ingin menculik kami sekarang dengan karung terdekat.

Kei menggunakan wig sepunggung sedikit bergelombang berwarna blonde, make up tipis (karena dia sudah cantik), kostum maid buatanku yang memperlihatkan bentuk tubuh kurusnya itu. Sedangkan aku menggunakan wig sepunggung pula berwarna biru muda, sisanya sama seperti Kei.

Jangan lupakan heels berwarna hitam setinggi lima sentimeter yang kami gunakan.

Ya ampun, totalitas dong!

Bersyukur sekali ukuran kaki Kei sama seperti Mantha (39). Sedangkan aku memang mempunyainya sendiri karena ukuran kakiku jelas lebih besar dari Mantha dan Kei.

Kenapa kaki Kei kecil? Itu masih menjadi misteri.

Mungkin mereka tidak akan kaget kalau orang disebelahku yang amat sangat cantik itu adalah Kei. Tapi bagaimana denganku? Seorang nerd, pendiam, orang yang sering di bully, dandan begitu cantik ketika festival.

Semoga aku tidak masuk mading sekolah yang bertuliskan bahwa sebenarnya jenis kelaminku adalah perempuan. Atau aku memiliki kemampuan khusus berubah seperti Sailor Moon menjadi sangat cantik.

Dan juga....

Semoga rencana bohongku berjalan dengan lancar dan Kei tidak melupakan apa yang sudah kukatakan bahwa Mantha lah yang meng-make up kami di rumah.

Semoga.

Aku mengikuti Kei yang berjalan sedikit di depanku. Ketika dia membuka pintu kelas, bisa kurasakan semua pasang mata di dalam kelas sedang menatap pada Kei dan aku. Aku hanya menunduk grogi, sedangkan Kei tersenyum lebar. Amat sangat lebar, sampai-sampai aku rasa aku bisa masuk ke dalamnya.

Oke, lebay.

"Woaahhh, siapa tuhh?"

"Cantik bener!"

"Eh, inget kita lagi genderblend. Cowok berarti tuh!"

"Anjayyyyy!"

"Yang belom dateng itu sisa Kei aja, kan?"

"Tapi itu ada dua orang, satu lagi siapa?"

....

Aku tau aku memang invisible, tapi gak gitu juga.

Kan kampret.

~(OwO~)

"Eh?"

Aku memiringkan kepala, bingung dengan permintaan aneh dari ketiga Rey dihadapanku ini. Mereka mengangguk bersemangat (kecuali Reyzard tentunya).
"Habis gue gak ngerti baju-baju cewek," ucap Reyhan sambil tersenyum.
"Gua sering sih nemenin cewek shoping, tapi tetep aja gua gak ngerti jalan pikiran cewek," ucap Reynaldo sambil geleng-geleng kepala.
Reyzard hanya diam tak berkomentar apa-apa.
"Euhm, okay, tapi kalian maunya baju kayak gimana?"
"Yang cewek banget dong! Kan imotou-chan cewek!"
"Tomboy! Dia kan tomboy!"
"Setengah-setengah."
"Apaan sih! Mana ada yang setengah-setengah?!"
"Tomboy! Pokoknya tomboy!"

Aku menutup setengah wajahku, malu mengetahui kenyataan mereka bertiga bertengkar karena hal sepele. Dan dengan suara keras. Sampai mengundang perhatian orang.

"Udah, tiga-tiganya aja. Ayok," ajakku menengahi pertengkaran mereka.

(~OwO~)

"Gue yakin imotou-chan pasti demen banget ama baju ini," ucap Reynaldo yakin. Masing-masing dari mereka membawa satu pasang baju dari kepala sampai ujung kaki (yaps, aksesoris kepala seperti kacamata, topi, baju dan celana atau dress, serta sepatu. Kakak yang baik bukan?)
"Semoga dia suka deh," jawabku. Lelah mendengar perdebatan mereka.
"Makasih loh, Amu. Kalau gak pasti ujung-ujungnya cuma beli kue."
"Iya thanks ya! Lope lope deh!"
"Makasih."
Aku cuma bisa tersenyum sebagai balasannya. Hei, aku harus apa? Ini aneh banget.
Aku melirik jam di handphone-ku. Jam 8 malam. Waktu yang pas untuk pulang lalu diceramahi oleh Ibu. Aku harus sampai ke rumah sebelum jam 9.
"Gua duluan ya," ucapku. Mereka bertiga mengangguk bersamaan.

Ah iya. Aku tadi membeli sebuah music box berbentuk piano. Ngapain aku beli ya tadi? Habis ngingetin ke si Kei sih...

Aduh aku khilaf.

Buat adiknya aja deh.

Ngapain ya aku kasih kado ke adiknya? Ya gak pa-pa, sih, habis bingung beli barang itu buat apa juga.

"Eh, ini dari gue buat adek lu. Bilangin happy birthday, ya."

Aku segera pergi sebelum ditanya-tanya lebih oleh Reyhan.
Bye triple Rey.

(~OwO)~

Yayyyyyyy akhir na update lagi setelah.... entahlah berapa lama? Satu bulan? Ehehhe
Semoga belum lupa dan masih semangat ikutin ceritanya yaaaa
Buat yang kangen, habis ini bakal kembali ke jalan cerita Samuel sama Keiro yach :3
Jangan lupa taroh vote sama comment :3 kalo bisa di share jugaaa
Thxx ~

Update lagi cuma buat taroh sebiji foto Sammy versi biasa (sekolah) dan cosplay-nya. :3

Our SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang