"Aku mencintaimu..Kita begitu saling mencintai. Namun itu bohong, saat kau diam-diam bersembunyi merajut kembali kasih dengan wanita pertamamu dan aku hanyalah pelarian"
Cho hyerin / Lee Hyerin
"Entah aku buta, Lee Hyerin aku perlakukan kasar setelah Kim Jaena kembali. Saat ini aku lupa bahwa aku telah menyakiti wanita yang mencintaiku"
Cho Kyuhyun
"Aku pergi untuk kembali berada dipelukan selamanya cho kyuhyun. Bahagiaku bersamamu. Aku dsn bagaimanapun caranya akan merebutmu kembali berada disisiku"
Kim Jaena
×Powered By CapricornusStory begin..
Kyuhyun. Namja berstatus suamiku satu tahun ini. Malaikat yang sempurna dititipkan untukku, menjagaku dan aku begitu sangat mencintainya.
"Aku tau aku tampan Cho Hyerin. Jadi berhentilah menatapku seolah ingin memakanku. Aah..atau kau benar-benar ingin aku melakukan pergumulan panjang lagi hm" goda kyuhyun tepat di telinga Hyerin tanpa bisa mengelak dengan berpura-pura masih tidur seperti biasanya.
"Nde..aah ani. Eh ne kau begitu menawan Cho Kyuhyun. Berjam-jam pun aku menatapmu aku malah tambah jatuh cinta padamu" jelasku dengan ditutup dengan kecupan singkat tepat dibibir tebal kyuhyun. Aah apa yang aku lakukan? Bisa gila lama-lama berada didekat kyuhyun.
"See.. Kau yang memintanya Hyeri. Kau benar-benar membangunkan aku sayang" jawab kyuhyun dengan mendekap Hyeri dan mengecup lebih bibir ranum Hyeri.
Hyeri pun tak akan bisa menolak. Tangan Kyuhyun mulai sibuk meraba-raba bagian tubuh Hyeri. Mencari kenikmatan lebih disela ciuman panas itu.
"Aaah oppa.." desah pertama hyeri mengalun lepas di udara.byCapricornusX×Powered By Capricornus
Sentuhan Kyuhyun membuatku benar kacau. Damn ini masih pagi dan kyuhyun berhasil membuatku makin menginginkannya. Gila aku butuh sentuhannya lebih dalam.
Hyeri benar-benar memabukkan. Lihatlah, dengan dress tidur pendeknya sangat memudahkanku untuk menelanjanginya. Aku langsung meraup buah dadanya yang sintal. Seperti bayi yang kehausan asi di pagi hari. Sedangkan tanganku satu lagi memijat lembut payudara kirinya. Aku melihat hyeri sejenak yang mendesah pasrah atas perlakuanku barusan.
"Aah jebal oppa. Kau kenapa suka sekali mempermainkanku hm" racau hyeri serak.
"Tubuhmu sangat sayang hanya dengan setuhan singkat hyerin. Terlalu indah untuk diabaikan" kyuhyun membela diri ketika dituduh mempermainkan hasrat hyerin.
"Ahh..ohh..cepatlah selesaikan. Kau ada rapat pagi ini cho. Bukan tipemu membuat peserta meeting menunggu kedatanganmu.."Begitulah hyerin. Walaupun ia tak rela kyuhyun sibuk dengan berkas-berkas penghasil uangnya namun tetap mengingatkan pria itu untuk tetap menjadi seorang pemimpin patut disegani.
Dan siapa sangka nasehat hyeri pagi ini akan berakhir menyakiti kehidupan rumah tangganya bersama cho kyuhyun.
Kyuhyun office..
"Sajangnim, kita terpaksa harus ke Paris karena calon relasi kita disana hanya mau menandatangani kontrak kerjasama jika bertemu dengan anda" jelas yesungbyCapricornusX×Powered By Capricornus
"Baiklah, kita berangkat sekarang. Aku tak tak mau membuang waktu. Siapkan semua berkas dan urus keberangkatan kita yesung-ssi" perintah kyuhyun tegas.
"Nde sajangnim" jawab yesung dengan helaan nafas. Beginilah nasibnya menjadi sekretaris seorang sajangnim yang gila kerja.
Cho kyuhyun tersenyum manis. Paris. Yah Paris adalah negara indah dan penuh memori seorang Lee Jaena yang pernah sebentar manjadi bagian hidupnya. Kyuhyun tidak sepenuhnya menghapus memori bersama Jaena. Karena jaena wanita pertama yang menyapa hatinya.
"Paris. Tempat yang mengingatkanku denganmu Lee Hyeri..." bisik kyuhyun pelan memejamkan mata.
Paris.
"Kyuhyun-ah, kita akan rapat dengan satu jam lagi. Bersiap-siaplah." Sapa Yesung dengan dilengkapi kalimat perintah. Yah beginilah mereka, kyuhyun dan yesung adalah sahabat.
"Oh ya kyuhyun, apa kau sudah menghubungi Hyeri? Dia menanyakanmu. Hubungilah dia sebentar. Kau selalu saja membuat wanita itu frustasi karena kau tidak menghubunginya" lagi lagi yesung bersuara tapi pembahasan mereka beda.
"Nde hyung. Aku akan menghubungi istri cantikku." Jawab kyuhyun dengan aegyo. Yesung terkikik geli melihat seorang khuhyun bersikap seperti itu.
"Yeobseyo chagi..." sapa kyuhyun manja.
"chagi?? Hya cho kyuhyun. Apa paris dan berkasmu itu mengasikkan sampai melupakanku. Kau tidak menghubungiku sejak take off. Nappeun namja." Balas hyeri penuh omelan.
"buahaha...rasakan kau cho. Hyeri-ah...suamimu itu sangat melupakanmu. Kalau tidak aku ingatkan untuk menghubungimu mungkin sampai kita kembali ke korea dia juga masih tetap tidak menghubungimu." Yesung memanas manasi hyeri.
"Jeongmal yesung-ah...benar-benar kau cho kyuhyun. Padahal aku merindukanmu kyuhyun-ah. Tega segali kau melupakanku hanya karena berkas sialan itu" rajuk Cho hyeri diujung telepon.
"aniya chagi... yesung hyung hanya melebih-lebihkan. Aku juga merindukanmu.." balas kyuhyun lembut.
Lee Hyeri hanya diam. Dia memikirkan lagi perkataan yesung bahwa kyuhyun benar lupa dengannya. Ntah kenapa hyeri memiliki perasaan aneh. Tidak mungkin.
"chagi..? kau masih disana? Kenapa diam hm? Ayolah jangan diam..." tanya kyuhyun sedikit khawatir.
"nde? Nde aku masi disini. Kyuhyun-ah.."
"Kau tidak akan melupakanku kan?" tiba-tiba hyeri bertanya dengan perasaan gundah.
"apa yang kau bicarakan hm? Aku tidak akan melupakanmu chagi"
"saranghae cho" ucap hyeri dengan suara serak.
"nado saranghae cho hyeri"
Rapat telah selesai. Namun kyuhyun masih betah dengan berdiam diri direstoran tempat meeting dilaksanakan. Sedangkan yesung sudah berlalu 10 menit yang lalu.
Kyuhyun menatap penuh rindu sosok yang duduk dimeja depan restoran. Sosok itu mendekat dan duduk tepat dihadapan kyuhyun. Diam. Hanya diam yang tercipta beberapa menit.
"Hai cho..aku merindukanmu.." sapa wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love drown me into a deeply hurt
FanfictionKisah menyakitkan hyeri tentang percintaan dan rumah tangganya bersama seorang cho kyuhyun. kisah yang hyeri rajut tanpa mengetahui dia bukanlah wanita penuh menguasai hati kyuhyun. namja itu masih berada dibayangan wanita pertamanya.