PENDAHULUAN

20 1 0
                                    

Atikha Putri yang nama sebenarnya adalah Athika Putri Lee Hyun. Nama belakangnya diambil dari nama ayahnya Lee Hyun yang turunan dari Korea. Semenjak ayahnya meninggal Atikha adalah pemilik tunggal perusahaan Lee Hyun Group. Atikha masih berumur enam tahun saat satu persatu masalah datang mengguncang jiwanya sehingga membuatnya tumbuh menjadi anak yang pendiam. Atikha adalah gadis pintar dan sangat cantik, semua kaum adam di sekolahnya menyebutnya sebagai bunga sekolah, tapi Atikha tidak memperdulikan hal itu, justru ia lebih menyukai laki-laki yang bernama Alvaro yang sering dilihatnya diam-diam.

Alvaro Antonio adalah anak tunggal dari tuan Daniel Antonio orang terkaya di Dunia, ayah Alvaro berasal dari Negara Spanyol sedangkan ibunya asli Indonesia. Setelah ibunya meninggal Alvaro menjadi anak yang nakal dan susah diatur tapi semenjak masuk SMA sifatnya berubah total karena Alvaro mulai menyukai seorang gadis yang sering dilihatnya diam-diam. Alvaro terkenal di sekolahnya sebagai laki-laki tampan, cuek dan dingin. Semua gadis sangat mengidolakan dia tapi sayangnya Alvaro hanya sangat menyukai satu gadis yaitu teman sekelasnya. Alvaro berniat menjadikan gadis itu sebagai pendamping hidupnya kelak. Tapi suatu hari ia harus kehilangan gadis yang dipujanya itu dan dipertemukan kembali setelah 6 tahun. Bagaimana kisah mereka?

Cerita ini mengisahkan cerita cinta mereka dari remaja sampai dengan dewasa, silahkan dibaca hanya di YOU AND I

Hallo kalian semuanya, ini adalah cerita pertamaku, aku masih belajar loh ngarang cerita ini jadi maaf yah kalau dalam cerita ini masih baanyakk kekurangannya.

# WM

YOU AND ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang