PART2

8.5K 444 2
                                    

Disebuah rumah mewah dibilangan JakartaSelatan tampak seorang anak dan ayahnya sedang adu mulut yang disebabkan oleh hal kecil.
Ya siapa lagi kalo bukan Aliando dan putrinya Prilly,hal itu biasa terjadi dirumah mereka karna sifat mereka yang sama-sama keras kepala,permasalahan kali ini hanya karna Prilly ingin memakan roti isi slai kacang sedangkan Aliando ingin memakan roti slai coklat,nah aneh bukan padhal mereka berdua bisa saja membuatnya masing-masing tetapi kali ini beda roti dirumah mereka habis hanya tinggal sisa 1lembar saja,mereka baru ingin belanja bulanan siang ini karna kesibukkan Aliando.
"Pah ayolah mengalah dengan anakmu ini,aku sangat lapar,apa papah tega melihat wajah cantikku berubah pucat?" ucap Prilly memelas "oh no baby,sekali ini papah ingin bersifat egois papah juga lapar dari semalam papah juga belum makan karna tugas papah yang menumpuk jadi papah ingin makan roti isi slai coklat" ucap Ali tak kalah memelas "ah papah ga asik gamau ngalah,oke kalo gitu Prilly ga akan makan SELAMANYA" ucap Prilly dengan nada ngambek dan puppyface andalanya membalas perkataan Ali dan sukses membuat mata Ali membulat sempurna,mendengar ucapan putrinya itu Ali langsung membuatkan roti isi slai kacang kesukaan Prilly ditambah teh hijau,Prilly yang merasa menang dalam adu mulut kali ini hanya menampilkan senyum kemenangan yang berarti senyum mengejek bagi papahnya,"huh curang tau banget kelemahan papahnya" ucap Ali menggrutu kesal sedangkan Prilly hanya asik menikmati sarapanya,bikNah yang datang membawakan sepiring nasi goreng untuk Ali pun ikut tersenyum melihat 2 majikanya ini yang sangat menggemaskan,bikNah malah hampir meneteskan air mata mengingat mana kala Ali dan Amanda sering melakukan hal ini dipagi hari,ya bikNah adalah pembantu yang bekerja dirumah Ali mulai dari Ali berpacaran dengan Amanda hingga sekarang sudah memiliki anak yang bertumbuh dewasa,umur bikNah dan Ali hanya selisih 3 tahun tapi itu tak membuat Ali tidak sopan dengan bikNah,Ali malah sangat menghormati bikNah dan menganggap bikNah layaknya kaka.
Selang beberapa menit Ali dan Prilly menghabiskan makananya hingga tak tersisa sepertinya mereka benar-benar lapar pagi ini "pah aku udah sarapan kan jadi aku boleh berenang" ucap Prilly kegirangan,Ali yang melihat putrinya kegirangan layaknya anak kecil yang dibelikan permen hanya tersenyum seraya mengangguk untuk mengindahkan ucapan putri semata wayangnya itu.
Prilly yang masih asik berenang tak menyadari kehadiran papahnya yang sudah duduk bersama bikNah yang membawa nampan berisikan spaghetti agliolio dan jus jeruk kesukaan Prilly,selang beberapa menit Prilly menyadari kehadiran papahnya,Prilly tersenyum kearah papahnya dan dibalas senyumman pula oleh Ali,Ali melamun seraya batinya berkata "lihat dia manda,dia sudah menjadi gadis remaja,tapi sifat kekanak-kanakkanya masih tetap melekat erat pada tubuhnya,andai kamu ada disampingku pasti kamu bahagia menyaksikan pertumbuhan putri kita,pertumbuhannya yang sangat amat memiliki banyak sejarah,aku berjanji akan menjaganya hingga akhir hayatku" ucap Ali dalam batinya,"pah,papah,papahhhhh"teriak seorang gadis dari arah kolam renang,yak siapa lagi kalau bukan Prilly,Prilly merasa kesal karna papahnya yang tak kunjung menyautti perkataanya,Ali yang akhirnya tersadar dari lamunanya berjalan menuju putri kecilnya eh maksudnya putri remajanya.
"kenapa si sayang teriak-teriak gitu?papahmu ini pendengaran dan penglihatanya masih sehat walafiat kali" ucap Ali seraya mengusap kepala Prilly,"ih lagian papah dipanggillin ga nyaut-nyaut Prilly kan cuma laper pah jadi Prilly panggil papah deh ,mau minta tolong ambilin makanannya tapi papahnya malah asik ngelamun liattin daun,huft kenapa si pah?dikantor banyak kerjaan emang?" ucap Prilly dengan nada ngambek khas miliknya yang ia yakini pasti akan membuat Ali kalah,ditambah jika sudah memasang puppyface tamat sudah tak akan Ali menolak permintaan putrinya.

HAY READERS KESAYANGAN BAIK YANG SUKA VOTE MAUPUN YANG SIDERS IM BACK DENGAN CERITA BARU,SEBENERNYA ARA PENGEN SELESAIIN YANG SAHABAT HIDUP DULU TAPI BERHUBUNG ADA IDE YANG TERLINTAS DIOTAK YA DARI PADA DIBUANG MENDINGAN DITUANGKAN *yaelahbahaslu*,OKE KALO GITU SELAMAT MENIKMATI I LOVE YOU GUYS

JANGAN LUPA VOTE+COMENT+FOLLOW
IG:ara_salsabiila20

Daddy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang