"dia pria yang sudah membuatku hancur beberapa waktu lalu sebelum akhirnya kita bertemu pril dan kamu mengubah kehiduppan kelamku pada masa lampau" ucap Dev sembari terisak,Prilly melongo ia tak percaya bahwa Dev memiliki masa pahit karna Dev sama sekali tidak pernah bercerita hal ini pada siapapun termasuk Mamahnya Dev sangat menutup rapat permasalahan ini hingga akhirnya terbongkar sudah karna Zidan yang hadir kembali setelah menorehkan luka yang amat teramat dalam dihatinya.
"dev jujur aku tidak mengerti dengan kejadian masa lalumu itu sungguh,kita bersahabat baru 3tahun Dev jadi aku belum terlalu mengerti tentang kehidupanmu pada masa lalu Dev kumohon ceritakan semuanya jangan kau pendam sendiri" ucap Prilly mengambil alih pelukan Dev kepada dirinya.
Perlahan isak Dev berhenti dan Dev mulai membuka suaranya meskipun pelan dan parau.
Perlahan tapi pasti Dev menjelaskan kisahnya satu persatu."Waktu itu,tepat 3 tahun yang lalu saat aku baru memasuki kelas 3 SMP aku menjalin kasih dengan Zidan,ya pria ini,dia adalah cinta pertamaku sehingga aku dibutakan oleh cinta,omong kosong soal cinta,pada malam itu tepat dimana acara ulang tahun temanku Vanya lebih tepatnya sepupu Zidan,Vanya dan aku memang cukup dekat meski kita baru kenal hanya beberapa minggu dikelas baru kami,aku tak pernah mengira bahwa Vanya memiliki niat busuk terhadap diriku,memang selama aku 3 tahun bersekolah di SMPku Vanya terkenal populer dan juga Zidan sedangkan aku hanya anak biasa yang tak mengerti apa2 bahkan bisa dibilang nerd,temanpun bisa diitung,sampai akhirnya aku merubah penampillanku saat aku kelas 2 smp semester akhir,saat naik kelas 3 smp Vanya mulai mendekattiku aku cukup senang karna perubahan penampilanku cukup mengalihkan pandangan Vanya yang selalu saja menindasku pada waktu itu,semenjak aku dekat dengan Vanya semua orang mengenalku,aku bukanlah Dev nerd tapi Dev dengan gelimang popularitas,aku bagaikan selebritis sekolah bersama Vanya,aku bahagia dengan semua hal yang aku punya,terlebih waktu itu papahku naik jabattan sehingga hartaku berlimpah,aku mulai angkuh semenjak berteman dengan Vanya,meski begitu cowo2 mengantri ingin menjadi teman kencanku namun aku tak melirik sedikitpun,sampai akhirnya Zidan,dia masuk ke sekolahku sebagai murid baru yang ganteng dan sekejap populer terlebih dia sepupu Vanya,dari situ kita mulai dekat menjalin cinta hubungan kami semenjak 6 bulan mulai menyeleweng kejalur yang tidak benar sehingga aku postif hamil,aku takur depresi dan sebagainya ditambah mamah papah cerai,papah diphk dan bisnis mamah gagal aku semakin depresi,saat aku meminta pertanggung jawabban Zidan tak disangka aku dibuatnya hancur pada hari itu,tepat ulang tahun Vanya,ternyata Zidan merekam saat kami melakukan percintaan yang cukup panas dan foto2 bugilku yang sengaja aku kirim ke Zidan karna aku yakin bahwa Zidan cintaku,video2 porno milikku dan Zidan disebarluaskan di social media lebih parahnya video dan semua foto2 bugil percintaanku dan dia diputar diacara ulang tahun Vanya disebuah proyektor besar,diacara itu 3 angkatan kumpul tanpa aku sangka2 bahwa Vanya akan melakukan kejahatan seperti itu,bodohnya Zidan mau memberi file2 itu pada Vanya dengan gimmick uang,aku malu aku dihina aku takut saat aku berlari keZidan dengan teganya dia mendorongku kemeja yang diatasnya terletak kue ulang tahun Vanya yang besar,kue itu jatuh kebadanku kemukaku semua hancur saat itu juga aku digilir teman2 serta adik kelasku diacara Vanya dengan cara direkam setelah itu lubang anusku ditusuk dengan mic ranting tongsis dan sebagainya sungguh kejam mereka semua,setelah puas aku dilempar bersama2 ke dalam kolam renang dan diancam jika aku melapor semua akan go public alias video aku digilir ramai2 aku tak ingin itu semua terjadi makanya aku bungkam,aku di DO karna pihak sekolah tau aku hamil,aku semakin bingung untunglah saat itu mamah sedang pergi meninggalkanku keluar negri selama 1tahun,saat aku semakin depresi Zidan datang dan memaksaku membunuh bayi tak berdosa itu,aku terlonjak dan jelas menolak namun usahaku sia2 tetap saja aku harus mengorbankan darah dagingku,sampai akhirnya aku harus masuk rumah sakit jiwa karna gangguan mental yang cukup berat,barulah aku bisa sembuh dan normal lagi saat ini setelah mendekam 1 tahun di RSJ" ucap Dev dengan berlinang air mata,rasanya perih jika harus mengingat kejadian kelam dimasa lalunya,sungguh semua manusia berlaku biadab dan tidak adil padanya.
"Dev ya tuhan kenapa kau merahasiakan ini semua?dimana Vanya biar aku habiskan dia berani2nya dia menyakiti sahabatku dengan kejinya" ucap Prilly dengan amarah yang sudah meletup2
"dia sudah meninggal" ucap Zidan lesu
"maksudmu?" tanya Prilly dan Dev bersamaan
"iya,dia meninggal karna depresi,dia diperkosa oleh supir ibunya dan tukang rumput dirumahnya,sampai2 setiap hari dia harus melayani 2 lelaki bejat tersebut kadang mereka ber2 menggeret Vanya ketempat kumpullan tukang ojek satpam dan sebagainya lalu diperkosa bersama,Vanya hamil ia takut dan akhirnya bunuh diri,ia bunuh diri dikamarnya dengan cara menanyapkan 5pisau bersamaan diperutnya" ucap Zidan,Prilly dan Dev tak bisa berkata2 ia kesian dengan kondisi Vanya tapi ia juga bersyukur Vanya sudah mendapat balasan yang setimpal
"Dev kumohon maafkan kelakuan sepupuku dan aku,kumohon" ucap Zidan
"aku sudah memaafkan kalian sedari dulu namun hatiku masih sakit dan kecewa,mengapa kalian bersikap sejahat itu kepadaku padahal aku tak pernah jahat kepada kalian sedikitpun" ucap Dev kembali menangis dalam pelukkan sahabatnya
"aku khilaf sungguh,kumohon aku benar2 mencintaimu aku hanya teriming2 oleh uang dan harta yang diberikan Vanya kepadaku ku mohon" ucap Zidan terisak
"tapi..."
MAAF YA SAYANG DIGANTUNGIN LAGI INSYAALLAH BIKIN BANYAK PART HARI INI KALO GA NGANTUK MUAHMUAH😘💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy's
FanfictionTuhan memang adil ketika ia mengambil salah satu dari kebahagiaan di hidupku dia akan mengembalikanya lagi dengan yang lain bahkan yang lebih dari apa yang tuhan ambil dari diriku sebelumnya-AliandoEldrigoSyarief Hidupku memang bisa dibilang sempurn...