Part4

5.6K 321 4
                                    

Aliando hanya menggeleng melihat tingkah putrinya dan memberi seulas senyum diwajahnya dan langsung bergegas mengambil makanan putrinya yang terletak dimeja dekat bangku yang ia dudukki tadi,setelah mengambilnya ia memberi kepada putri kesayanganya,Prilly pun makan dengan lahapnya dipinggir kolam renang ditemani alunan musik klasik menambah suasana nyaman dipagi itu,cukup 30 menit Prilly sudah menghabiskan makananya beserta minuman,cemilan,dan juga buah,Prilly yang merasa hari mulai panas ia pun menyudahi acara berenang cantiknya,ia naik keatas tepi kolam renang dan mengambil handuk berwarna putih itu dan langsung bergegas menuju shower didekat kolam renangnya,setelah bilas ia menunggu badanya kering dengan cara berjemur barulah setelah kering ia bergegas ke kamar dan mandi dengan bathup yang sudah berisi penuh air dan busa beraroma lavender dengan cantiknya ia berendam seraya mendengarkan suara lantunan lagu FixYou milik coldplay,hanya memakan waktu 30 menit Prilly sudah selesai dan berganti pakaian menggunakan JoggerPants dipadukan kaos oblong putih dan outter dream catcher miliknya dan juga sepatu adidas superstar putih yang menghiasi kakinya,Prilly juga memoleskan sedikit make up kewajahnya dengan rambut yang di urai menambah kecantikanya,setelah siap Prilly berjalan menuju bawah dengan tas hitam yang sudah menggantung sempurna di pundaknya,"Hay princess mau kemana si?kok udah rapih aja si?" tanya Ali yang heran dengan Princess atau putrinya tersebut,"papah lupa ya kan kita mau belanja bulanan ishh,cepat ganti baju aku menunggumu dimobil" ucap Prilly sebal karna ulah papahnya,Ali yang memang benar adanya bahwa dirinya lupa akan janjinya dengan putri langsung saja bergerak menuju kamar,mengganti celana oblongnya dengan celana selutut bawahan dikit dan juga kaos putih ditambah jaketnya dengan kaca mata hitam yang bertengger dimatanya tak lupa pula sepatu kebangganya ,yak dirinya telah berubah menjadi abg,dia langsung mencabut IPhonenya yang tercharge di nakas samping tempat tidur membawa tas kecil untuknya lalu dengan sigap berlari keluar dan masuk kedalam mobil Alphard putihnya dengan sigap ia mengendarai mobilnya,meski sepanjang jalan putrinya terus mengoceh tiada berhenti karna kesal dengan dirinya tapi tak dihiraukan Ali malah menyetel lagu dj di dalam mobil membuat Prilly harus membanting Iphonenya ke atas nakas sontak Ali mengerem karna kaget,"apa yang kamu lakukan hah?" ucap Ali sangar,Prilly yang takut menggigit bibir bawahnya dan mengambil iphonenya yang sudah retak layarnya,"kamu sudah besar pril,please jangan terlalu semena mena dengan barang"ucap Ali tegas,air mata yang ditahan Prilly pun lolos "pa..."

Hayo Prilly papahnya dibuat marah si yaduh udah deh,mau tau Prilly ngomong apa?next chap ya dn jngn lupa tinggalkan jejak kalian vote+coment

Daddy'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang