Part 12

6.3K 520 16
                                    

"Ayo duduk sayang" ucap mama digo.

"Digo sayang, hari ini mama mau keluar kota selama seminggu. Jadi kamu disini sama sisi ya. Sisi akan nemenin kamu. Kamu jangan nakal ya sayang" ucap mama digo sambil memeluk digo

"Iya MA" ucap digo

Mama digo sangat menyayangin digo. Dan yang menjadi pertanyaan ku kenapa kalau digo ngomong dengan mamanya digo pasti dapat menjawab. Tapi kenapa kalau sama orang lain dia tidak menjawab?

"Sisi tante mohon tolong jaga digo. Mengerti lah keadaan nya. Karna dengan kamu mengerti maka kamu akan paham apa yang sebenarnya terjadi. Suatu saat nanti digo pasti akan menceritakan yang sebenar-benarnya Padamu." Ucap mama digo yang aku pun tak Tau apa maksud dari ucapannya.

"Siap tante..... Sisi pasti akan menjaga dan mengerti digo" ucapku mantap

***

"Mama berangkat dulu ya sayang" ucap mama digo.

Mama digo pun pergi memasukin ruang tunggu karna 5 menit lagi pesawat yang digunakannya akan segerah datang dan meninggalkan kami berdua.

Ada raut kesedihan dari mata digo. Karna baru kali ini dia ditinggal mamanya semenjak dia 'seperti ini' .

Yang Tak ku mengerti maksud dari kata itu. Kata yang diucapkan mama digo saat kita di taxi tadi.

"Apa kamu mau ke taman?" Ucapku pada digo

Dan seperti biasa digo hanya mengangguk bila berbicara dengan orang lain selain 'mamanya'

Aku dan digo pun pergi ke taman yang cukup luas dan bersih.

Taman ini banyak sekali terdapat pasangan, anak-anak, dan keluarga yang sedang menikmati hari Minggu mereka.

"Apa kamu mau ice cream?" Ucapku




*************

Hay maaf ya aku post nya lama dan sekali post pasti pendek 'banget'

Sejujurnya aku masih ulangan tapi aku gak mau ngecewain kalian jadi aku bela belain untuk next walau pendek banget.

Jadi mohon pengertiannya untuk vote and comment.

terkadang aku next part nya selalu lihat jumlah vote,comment,dan reader.

Kalau masih sedikit kadang jadi malas buat next. Palingan cuman balas comment nan aja

Okeeeee?

Salam manis
Dari penulis yang masih amatir banget


Zahfira

✅ [MLS-1] My boyfriend.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang