"Mau ngomong apa go" ucapku yang mulau ketakutan dengan ekspresi muka digo saat ini.
Digo pun yang menyadari ketakutan sisi, segerah meraih tangan sisi dan menggenggamnya.
"Jangan takut si, aku gak akan macem macem aku cuman mau bilang kalau aku suka dengan kamu si bahkan aku sudah mulai jatuh cinta sama kamu sih. Aku ingin kamu jadi pacar aku dan calon ibu untuk anak anak ku si. Kamu mau kan?" Ucap digo.
Deg~~~
Ucapan digo tadi mampu menghentikan kerja jantung sisi. Bagaimana tidak digo menembak sisi di saat hujan ditempat yang gelap dan seram ini bukan ditempat dan acaraacara yang romantis.
"Kamu serius go" hanya itu yang dapat keluar dari mulut sisi.
"Aku serius si , memang tampang aku bohong si?" Ucap digo.
"Jujur go sebenarnya aku juga menyukaimu jauh dari awal kita ketemu, aku sudah memiliki rasa sama kamu" ucap sisi.
"Jadi gimana si?" Tanya digo
Bukannya menjawab sisi hanya mengangguk yang menandakan dia mau
Digo yang melihat sisi mengangguk, dia langsung memeluk tubuh sisi. Erat? Sangat erat seolah olah dia tak ingin sisi pergi.
Sisi tersenyum.....
"Digo udah dong. Aku sesak nih" ucap sisi
Dengan segerah digo melepaskan pelukannya
"Maaf ya sisi sayang" ucap digo
"Apa kata kamu go" tanya sisi heran
"SISI SAYANG" ucap digo
"Iya DIGO SAYANG"
"HwuaaaaaaaAhhhhhhhhhh" teriak digo kencang sampe sisi menutup kuping nya
Merekapun melanjutkan perjalanannya
.
.
Tak terasa hari ini mama digo pulang dari luar kota**********
Gimana dengan part ini? Suka gak?
Comment dan vote yang banyak ya biar diterusin. Karna kalau jumlah vote and comment dikit lebih baik ini cerita aku stop aja dan aku ketik dilaptop siapa tau bisa aku novelin. Itu bukan ide yang buruk kan?
Oh ya sekedar clue aja ya kalau di part selankutnya cinta digo dan sisi akan diuji.
Apa mereka bisa melewatinya? Atau mungkin mereka akan menyerah?
Penasaran? Yukkkkkk votment dan ajak temen temen kalian untuk baca story ini.
Makasih udah baca+vote+coment
ILYSM
Zahfira Anshory
KAMU SEDANG MEMBACA
✅ [MLS-1] My boyfriend.
Novela Juvenil( THE END ) Kisah seorang laki-laki yang memiliki kekurangan, orang-orang sering menyebut dengan sebutan IDIOT. Tuhan memanglah adil dibalik keadaan nya dia memiliki wajah yang sangat tampan dan harta yang berlimpah bahkan harta nya tidak akan habi...