CHAPTER 13 : First hangout

10.4K 505 14
                                    

Ellie P.O.V

Gue selesai mandi dan syukur deh sekarang gak ada sisa cat lagi. Tapi gue merasa badan gue mulai panas dan sedikit pusing. Mau sakit kali ya? Hufff

Gue ngeliat kalo Cam lagi tidur di kasurnya. Dia hari ini sweet banget. Gak peduli dia tadi masuk ke toilet cewek cuma mau bantuin gue bersihin cat, meluk gue walopun badan gue kotor, dan sekarang dia bela-belain bolos cuma mau nemenin gue. How lucky i am. Seneng sih gue di ajakin pulang sama Cam, tapi sedihnya itu gue gak bisa duduk lagi sama Nash. Yah, gapapa deh, mungkin besok-besok bisa. Tapi kalo si Maggie gak masuk.

Gue sekarang cuma make sweatpants item sama sweatshirt item juga. Gue pake kaus kaki pendek warna putih. Sekarang gue juga ngerasa kedinginan. Gue tiduran di sebelah Cam. Sekarang sih jam 10 pagi. Gue juga sekarang ngerasain ngantuk. Gue coba merem sebentar dan abis itu gue jalan sama Cam.

Gue ngerasa ada seorang yang secara halus ngelus-ngelus pipi gue. Dan gue juga ngerasa kalo nafasnya itu deket banget ke muka gue. Gue coba melek dan ternyata si Cam tidur miring madep gue deket banget. Astaga

"Eh Ellie akhirnya bangun." Ucap Cam sambil senyum dan pastinya suaranya bisik-bisik gitu. Aw du

Gue cuma senyum dan gue coba gerakin badan gue ke posisi telentang dan angkat tangan tinggi-tinggi.

"Maaf ya tadi gue tidur." Kata Cam.

"Gapapa." Jawab gue sambil madep dia. Dan dia masih aja merhatiin gue. Please dia ganteng banget.

"Yuk jalan." Katanya sambil bangun. Gue juga ikutan bangun dan lagi-lagi gue ngerasa kedinginan dan pusing. Wah mau sakit nih gue.

Gue sama Cam turun ke bawah dan sekarang sih jam 12. Pas lah buat makan siang. Gue sama Cam hari ini goals banget. Sama-sama pake sweatshirt. Katanya biar kembaran. Sumpah Cam lucu banget. Tapi dia pake celana jeans selutut dan pake sepatu Nike-nya. Yah gue mah cuma make sepatu biasa doang. Katany dia juga hari ini mau beliin gue sepatu baru barengan sama Cam. How cute!

Pertama gue di ajakin ke Mc Donalds drive thru. Gue pesen chees e burger dan Cam juga. Kata Cam juga mendingan makan di dalem mobil. Dan dia tau banget gimana caranya jadi moodbooster gue.

Selanjutnya kita ke tempat kedai es krim dan kita mesen es krim yang rasanya sama. Yaitu rasa chocolate chip cookie dough. Dan lagi-lagi kita makannya di mobil. Ya tapi dinyalain lah mobilnya. Kalo kata gue nih anak gak rugi ya nyalain mobil terus. Kan bensinnya bisa abis itu

Dan kita berdua bermaksud ke Mall dan pergi ke Nike storenya. Di sepanjang jalan, dia terus gandeng gue seakan gue sama dia pacaran. Akhirnya kita sampe di tokonya dan sekarang gue harus milih mana yang bagus buat kembaran. Jadi gue milih sepatunya yang agak tinggi melebihi mata kaki dan warnanya warna item putih. Cam juga suka sama modelnya, dan sepakat buat beli. Kita juga bakal pake ini pas di kampus. Itu artinya kita kompak ea

Dia juga gak lupa beliin gue baju dan astaga.... Dia tau aja ya model baju yang cocok sama gue. Dibeliin semua lagi sama dia. Gue juga di beliin Big Teddy. Gue jadi berasa gak enak sama dia. Cuma... Dia bilang kalo gue berhak dapet apapun dari dia karna dia adalah seorang kakak gue. Walaupun kakak tiri tapi hatinya baik banget. Gak semua kakak tiri yang gue bayangin itu jahat, atau bahkan benci.

Akhirnya, gue sama Cam pulang. Dan dia juga ngajakin ke tempat taman yang super indah di malem hari. Sekarang jam 8 malem. Lumayan lama ya kita jalan-jalannya. Dan gue juga semakin ngerasa kalo gue makin pusing dan menggigil. Tapi gue masih mau menikmati malam gue bareng Cam. Kita sampai dan kita berdua duduk-duduk di rerumputan pendek dan banyak banget pohon yang di hias lampu kecil. Gak cuma kita berdua sih, pasangan lainnya juga ada disini.

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang