Ellie P.O.V
Gue pun cari sosok si Maggie duduk di dalem.
Gue celingak-celinguk dan akhirnya gue nemuin dia lagi keadaan nelfon seseorang. Gue samperin dan dia juga akhirin telfonannya.
"Jadi kita chill dulu disini apa mau langsung caw?" Ucap gue sambil duduk.
"Chill dulu deh... Gue agak capek jalan dari rumah kesini. Sodara gue lagi sibuk semua jadi gak ada yang anterin. Hiks sedih" ucapnya sambil pura-pura nangis.
"Tadi lu di anterin Cam ya?" Tanyanya yang buat gue berenti terkekeh-kekeh. Sekilas gue inget tadi di mobil. Sumpah...... Dia sweet banget tadi.
"Iya dia anterin gue tadi." Ucap gue sambil bertopang dagu.
"Enak ya punya kakak kaya Cam. Mau anterin lu kemana aja, and always treat you so well.." Katanya sambil menghela nafas. Mukanya berwajah-wajah lagi mengkhayal.
Ya. Emang si Cam itu perhatian banget sama gue. Gak nyangka banget gue bisa ketemu orang kayak Cam. Mungkin, cowok kayak dia langka banget.
-
Gue sama Maggie udah selesai shopping, dan Cam tadi sempet nelfon gue buat mastiin kalo gue baik-baik aja selama jalan-jalan. Aw sweet! Dia juga nanti jemput gue sehabis selesai shopping dan bakal jalan lagi sama Cam. Gak tau deh dia mau ngajak kemana..
Dret dret dret......
Handphone gue geter dan ada incoming call from Cam. Gue sekarang lagi di restoran Pizza bareng Maggie.
E: "whats up Cam."
Dan ini udah ketiga kalinya Cam nelfon gue....
C: "where are you now? because I want to leave now, and pick you up right where you are now."
E: "at the Pizza Hut."
C: "don't go anywhere just stay right where you are"
E: "Okay."Dan gue sama Cam sama-sama tutup telfon. Dan sekarang giliran si Maggie yang di telpon. Gue sih gak terfokus ke dia, karena si Nash tiba-tiba aja iM gue buat ngajak jalan hari ini. Astaga.... Banyak banget sih acara hari ini. Sama Cam aja belom kelar, Nash lagi mau ngajak jalan. Dengan berat hati, gue bales iM Nash kalo gue gak bisa di ajak jalan dulu sama dia karena gue di ajak jalan duluan sama Cam. Gue gak tau pasti apa jawaban dari dia, yang gue harepin sekarang, semoga dia ngerti. Gue sih, kepengennya juga mau jalan-jalan sama Nash. Tapi apa boleh buat, Cam yang ajak duluan, gue mana bisa tolak yang ngajak pertama.
Maggie tutup telpon dan kesempatan gue buat nanya ke dia.
"Siapa tuh.." Ucap gue dengan nada meledek.
"Hahaha, biasalah si Matt." Kata Maggie sambil malu-malu.
"Udah lah lu berdua jadian aja." Ledek gue lagi dan ini ngebuat si Maggie tambah malu.
"Gue gak tau perasaan dia ke gue kayak gimana. Gue ngeri dia php deh ke gue." Kata Maggie. Dia ubah ekspresi mukanya dari malu-malu ke galau.
Setau gue, Matt itu bukan tipe cowok yang suka mainin perasaan cewek.
"Tenang aja Mags. Gue yakin Matt gak php ke lo." Ucap gue sambil semangatin si Maggie lagi.
15 menit Cam belum dateng. Tapi tadi gue iM kalo dia udah ada di parkiran basement dan bakal naik ke lantai atas. Duh... Kenapa gue deg-degan gini ya? Kadang, hati gue suka gak jelas deh. Kadang suka deg-degan kalo deket sama Cam dan kadang-kadang gue juga suka deg-degan kalo lagi sama Nash. Kalo misalnya, gue disuruh pilih Cam atau Nash.. Gue bakal bingung setengah mati soal pilihan itu. Dua-duanya baik, ganteng.... Ah. Gue bingung. Dua-duanya adalah orang yang terbaik di dalam hidup gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP BROTHER
FanfictionHal yang tak terduga terjadi kepada gadis yang bernama Ellie, yaitu kepergian ayahnya karena penyakitnya. Ia juga tak mengira bahwa ia akan mendapatkan seorang ayah dan kakak tiri. Hal ini membuatnya sedikit bergetar. Seorang ayah yang memiliki peru...