CHAPTER 25 : Accident

8.6K 306 14
                                    



"Boom!" Seru gadis itu yang telah mengagetkan Bella. Ia Bernama Kimmy. Kemudian gadis itu duduk,

"Buruan mau ngomongin apaan." Ucapnya dengan nada kesal. Ia sedang dalam keadaan terburu-buru.

Kimmy langsung mengeluarkan sebuah buku. Covernya menampilkan tulisan 'Teen Vogue'.

"Maksudnya apa?" Tanyanya.

"Ya lu liat aja lah sendiri, pasti lu bakal kaget." Kimmy bertopang dagu dan bersabar menunggui Bella untuk melihat dalamnya.

Bella menghela nafas dan ia dengan cepat membalik-balik tiap halaman majalah tersebut.

Pandangannya terhenti saat ia melihat hasil foto Cameron Dallas bersama adik tirinya. Ia jauh lebih cantik dan langsing di banding Bella. Hatinya mulai serasa panas dan sangat kesal. Ia membanting buku itu di atas meja cafe, dan ia bangkit berdiri.

"Gue gak mau ke geser sama si cewek sialan itu." Geramnya.

Lalu ia bergegas pergi dari cafetaria itu dan meninggalkan begitu saja temannya.

Ellie P.O.V

Gue merenung didepan balkon sambil nikmatin angin yang seger-seger. Hari ini seneng banget soalnya gue di kasih tambahan uang saku dari Bryant. Gak rugi sih ya gue ikutan.

"Ellie." Panggil Cam dari arah belakang. Gue nengok, dan dia menghampiri gue dengan gagahnya. Holy fuckin shit.

"Tadi lu keren deh." Pujinya yang bikin gue kesem-sem.

"Keren apaan..." Jawab gue malu-malu.

"Lebih keren dari Bella malah." Katanya lagi.

"Gue takut dia ngomongin gue macem-macem deh pas liat hasil fotonya." Ucap gue yang udah putus asa duluan.

Walaupun si Bella pake akting-akting nangis segala pas minta maaf, gue tetep aja gak percaya kalo dia gak bakal ganggu hidup gue.

"Kenapa jadi mikirin itu sih El? Udah deh, lupain dia. Anggap dia gak ada di dunia ini." Ucapnya sambil ngerangkul bahu gue.

"Gue mau lu bisa balas dendam ke Bella dengan cara yang kayak gini El. Ngerti kan?" Lanjutnya lagi yang bikin gue langsung nyengir.

"Bener juga ya.. Setuju deh sama lo!" Kata gue sambil ngerangkul balik Cam.

Kita berdua cuma ketawa-tawa dan saling ngobrol kayak biasa.

-skip-

Berminggu-minggu telah berlalu dan gue lumayan tenar sekarang di kampus karena foto gue di majalah. Banyak anak-anak yang sapa gue tiap mereka nemu gue. Dan untungan aja sekarang gue belom ada masalah lagi sama Bella. Dia kalo ngeliat gue emang sinis, tapi dia terus ngehindar dari gue.

Pas kampus gue udah bubar buat pulang, gue bermaksud mau ke kamar mandi. Hari ini Cam ngajakin dinner di luar. Aw so sweet deh dia.

Langkah gue terus melangkah ke arah kamar mandi sampe berhenti ketika gue liat seorang cewek lagi cuci tangan di wastafel. Oh si Bella.

Dia ngeliat gue lewat cermin. Tatapannya masih dingin. Gue pun gak menghiraukannya. Gue harap dia abis ini ninggalin gue di kamar mandi. Tapi akhirnya harapan gue salah. Dia malah nyegat gue dengan nahan tangan gue dan tatapannya bener-bener marah. Wajahnya memerah dan gue bisa ngerasain tangannya yang gemeter karena amarahnya.

"Udah berani ngegeser gue heh?" Tanyanya yang semakin keras cengkram tangan gue. Gue ngerintih kesakitan sampe gak sengaja gue dorong kasar Bella ngejauh dari gue.

"Denger ya, gue bakal ngelakuin segala cara supaya lo berhenti jadi cewek famous. Ngerti!?" Bentaknya yang bikin gue kaget.

Gue gak sempet mau bales omongannya, karena dia udah buru-buru ninggalin gue. God, masalah apa lagi? Gue pikir, semua bakal berakhir. Tapi justru masih berlanjut berurusan sama cewek itu. Gue gak habis pikir, kenapa Bella gak henti-hentinya bikin gue menderita? Apa salah gue?

STEP BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang