sedangkan sasuke msh shock dgn kejadian barusan bisa dilihat dari muka'y yg biasa datar tak berekpresi mnjd sdkit berkringat dingin, lalu melonggarkan dasinya.
"ukh..." sasuke terhuyung2 meninggalkan ruangan trsebut.
"ketua! kau tidak apa2" salah seorang anggotanya bernama suigetsu panik.
"tuh lihat! gara2 kamu pegang sembarangan!" karin marah sambil tunjuk tunjuk k muka naruto. #eittdah smpe sgtunya tuch orang..
sasuke dan 2 orang anggotanya pun pergi dan berlalu."salah orang?!" gumam naruto. "jd dmna sakura-chan??"teriak naruto mulai panik.
dan pergi berlari meninggalkan ruang klub tersebut.
"tunggu naruto-kun" panggil ino namun tak dihiraukan, naruto berlalu entah mau prgi kemana. #pulang kali. hhe"bagaimana sekarang ino-chan??" tanya gadis bersurai indigo itu lirih.
"entah lah hinata chan, aku bingung harus berkata apa kpda naruto kun." desah ino
"bagaimana kalau naruto kun tau yg sebenarnya ttg sakura chan??" tanya si gendut bersurai merah.
"hhhmmmm" ino mendesah bingung.
.
.
.
dsisi lain...
naruto berlari mencari sakura keseluruh penjuru sekolah. lalu naruto menemukan satu ruang kelas yg pntunya sdkt trbuka dan dia mencoba melihat kdalam ruang klas trsebut. naruto membulatkan mata saphire'y tak percaya dgn apa yg dilihatnya skrg sakura sedang berciuman dgn seorang pemuda sexy berkulit pucat.
"sa-sa-ku-ra..!"naruto tergagap.
"sebentar sai ada yg memanggilku.."lalu sakura melepaskan ciumannya dgn sai dan melihat k asal suara yg memanggilnya."ohh naruto! kau rupanya..."seru sakura dan beranjak dri duduknya melepaskan sai dan brjalan mnuju naruto.
"siapa dia..??" gumam sai penasaran.'jangan jangan, jangan jangan' kata naruto dlm hati.
"sa-sakura kau-""ohhh itu pacarku sai" sakura memotong pembicaraan naruto dgn enteng.PLAAAKKK
"itttaiii...!!" naruto menampar dirinya smdiri blm prcya dgn apa yg dkatakan sakura barusan smpai kulit tan'y memerah ...
"hha hha hha"naruto tertawa
"hhi hhi hhi "diikuti tawa sakura
lalu sai memghampiri mereka berdua"haloo namaku sai aku pacarnya sakura, salam kenal"ujar sai sembari beesalaman dgn naruto.. yg msh shock mlihat kjadian barusan.
"hhe..kau-"ujar naruto smbil cemgengesan"pacar sakura.." potong sai.hening.......
[]☆$=€☆@#$^&**))£¥₩%~¡¿!?
naruto seakan terlempar ke dalam black hole...
aaaaaarrrrhhhhhhhh..... dan jatuh kdalam lubang tanpa dasar...musim semi...
seharusnya jadi musim orang yg berpisah kmbali bersatu...
pupus sudah harapanku ( naruto)
.
.
.
disisi lainya....
sasuke masih terhuyung masih tidak percaya bhwa dia di peluk seorang pemuda beriris saphire td dan...BRAAKKK..
sasuke menggebrak loker yg ada di hadapanya.
"aku tidak percaya, aku dipeluk seorang pemuda seperti itu.. ukh...""perasaanku jd tak karuan begini.."gumamnya.
.
.
.
kmbali ke naruto...
"aku senang kau mengejarku sampai ke sini..."ujar sakura"tp maaf ya, aku tidak bisa membalas perasaanmu naruto"jelas sakura dgn nada menyesal.sekali lgi naruto terasa terhisap black hole.
namikaze naruto, 16thn. cinta terpendam selama 10thn berakhir disini.~tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rival is My Love
Fanficnewbie... cerita inspirasi manga jepang dengan judul yg sama milik SS chara milik MK asyik ! naruto berhasil masuk club siaran. cita-citanya untuk mengejar cinta pertamanya, sakura. ah, karena terlalu bersemangat naruto malah memeluk sasuke, ketua o...