Broo

376 31 5
                                    

"Finn?"

Aku masih tak menyangka bahwa aku bertemu lelaki ini kembali

"Be-bevy kau kenapa?" Tanya finn sambil membantuku berdiri

Ada sedikit rasa takut dihatiku dengan adanya finn di hadapanku entahlah aku masih tak bisa melupakan kejadian 5 tahun lalu waktu kita masih tinggal bersama tentunya.

"A-aku? Aku ter-jatuh hiks" aku menjawab pertanyaannya sambil terisak. Sialan.

Finn membantuku untuk berdiri dan membantuku berjalan ke arah mobilnya di sebrang jalan.

Akupun segera menaiki mobilnya dan menuju ke apartmentnya mungkin?

-MEGAN POV-

Aku sedang di cafe sendirian sambil menikmati secangkir kopi kesukaanku

Aku duduk di pojok kedai ini yang menghadap ke arah sebrang jalan. Aku sengaja memilih tempat ini untuk melihat salju-salju yang turun. I love winter.

Tak sengaja mataku menangkap seorang lelaki yang sangat ku kenal. Finn? Sedang apa dia disini? Ia berkata padaku ingin ke kampus untuk bertemu dosen.

Aku melihat finn yang sedang panik? Ia menolong seorang perempuan yang jatuh di jalan sambil menangis kesetanan.

Siapa perempuan itu? Pandanganku masih mengikuti kemana mereka berdua pergi dari balik kaca ini. Tetapi tetap saja aku tak mengetahui siapa perempuan itu. Lalu finn membantu perempuan itu masuk ke dalam mobil dan mereka pergi.

-BEVY POV-

Kakiku terasa sangat perih serta sedikit nyeri di bagian lutut, mungkin karena terkena benturan yang cukup keras waktu terjatuh.

"Kau sudah merasa lebih baik?" Tanya finn yang berhasil memecahkan keheningan serta suasana awkward di antara kami

Aku tidak menjawab pertanyaan nya secara langsung. Aku hanya sekedar menganggukkan kepalaku saja. Pertanda aku sudah cukup baik dan keadaanku pun sudah membaik.

"C'mon. Ceritakan padaku apa yang terjadi" ucap finn sembari berjalan ke arahku dan duduk di sampingku

"Tidak aku hanya sedang terburu-buru dan aku terjatuh, ya hanya itu saja" aku menjawab pertanyaannya. Bohong.

Finn menatapku dalam dan aku menemukan sedikit rasa kekhawatiran dari pandangan matanya

"Ok. Jika kau butuh aku ceritalah bevy. Aku ini kakak mu aku akan mencoba membantumu dan melindungimu. Bevy dengarkan aku, aku bukan lah finn yang dulu aku sudah berubah dan ingin menjadi seorang kakak yang baik untukmu. Ayolah bevy lupakan kejadian yang dulu" aku cukup terkejut dengan perkataan yang finn katakan. Benar saja dia banyak berubah aku menyayanginya dari dulu hingga sekarang.

Aku tak membalas perkataannya melainkan aku langsung memeluknya erat aku tak sanggup lagi membendung air mataku yang sudah berlomba untuk keluar.

"Thank you"

$&%#@

Pagi.

Aku sedang bermain dengan macbook ku di temani oleh coklat panas dan roti gandum.

Saat ini aku sedang asyik dengan twitterku.

Aku melihat beberapa directioner di follow oleh niall. Aku berniat ingin mengikuti para directioner juga. Hey aku ini juga directioner tak salah kan jika aku ingin di follow idolaku apalagi bertemunya.ups.

Ku kurungkan niatku untuk mengikuti para directioner, karena aku takut ia akan marah padaku dan berkata bahwa aku seorang 'penguntit'

"Bevy" aku mendengar seorang memanggilku dan ku yakin itu adalah finn.

Aku segera menglogout twitter ku dan segera turun ke bawah

"Yes?" Aku baru menjawab panggilan finn

"Makanlah" tawar finn kepadaku dan kita segera mengambil posisi di meja makan

Tak ada pembicaraan di antara kami. Awkward. Oh god tolong hilangkan suasana awkward seperti ini.

"Bagaimana hubunganmu dengan niall? Kau masih berhubungan baik dengannya bukan? Bevy kau beruntung ia menjadi superstar sekarang hahaha" kata finn sambil tertawa, sedangkan aku?

"Hm? Ya baik kami berteman baik"

Aku kembali berbohong

"Oh kau berpacaran dengannya bukan? Apakah dia 'romantis' " Kata finn lagi sambil sedikit menggodaku. Aku sedikit senyum. Fake smile

"Ya. Dulu. Hm maksudku aku dan nya sekarang hanya berteman karena kesibukan kami masing-masing" jawabku

MENGAPA AKU PANDAI SEKALI BERBOHONG?

"Sudahlah finn jangan membahasnya terus."

Tak ada jawaban dari finn ia hanya sedikit mengangguk. Aku tak mau ia terus menerus bertanya tentang niall.

------------------------------------------

Haaaiii

SORRY LAMA UPDATE

HIHIW

BTW KALO MASIH MAU DI LANJUT VOMMENTS YAAA

SOALE VOMMENTS NYA KURANG NIH.

BANTU VOMMENTSNYA READERS

LANJUT? 10 VOTES+5COMMENTS

THANKYOUUU

Note: di mulmed itu finn sama bevy yaa

Waiting for you (N.H)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang