Happy holly reading guys...
Raffi POVBegitu aku sampai di apartemen, tujuan utamaku adalah kasur di kamarku. Akhirnya ketemu kasur juga...ahh tapi aku maunya ketemu Dinda. Barusan ketemu sih. Tapi cuma sebentar. Yaa kami hanya bertemu saat fitting hari ini. Pertemuan terakhir sebelum kami melangsungkan akad nikah. Kenapa harus ada tradisi pingitan. Sebenarnya kalau untuk adat Aceh setahuku gak ada tradisi yg disebut pingitan. Yah..aku hanya bisa mengikuti sajalah...Mama ku juga bilangnya lebih baik di pingit, aku tidak tau tujuannya untuk apa. Seharian melakukan aktifitas membuat aku lelah bukan main. Tapi saat bertemu Dinda tadi rasa lelahku hilang menguap entahkemana. Sekarang, aku merasa lelah lagi, ingin hati melihat wajah calon istriku itu. Bagaimana ya nanti kehidupan rumah tangga kami. Semoga aku bisa menjadi suami yg baik untuknya. Yaa hanya itu harapanku.
Tok! Tok! Tok!
Terpaksa aku kembali bangun dari kasur untuk membuka pintu. Siapa sih yang ngetuk, baru saja mataku ingin terpejam...
"Nak, ayo makan dulu terus mandi. Mama tau kamu cape seharian ini banyak yg harus kamu urus, tapi jangan lupa makan sama bersih badan dong,""Iyaa Mama ku yang cantik, aku mandi dulu deh"
"Nahh gitu dong, yauda Mama tunggu 15 menit lagi kamu harus udah di meja makan yaa.." aku mengiyakan ucapan Mama ku dan segera pergi ke kamar mandi. Mungkin tubuhku butuh mandi supaya lelahnya sedikit hilang.
H-1 (The Wedding)
Malam hari ini aku gak bisa tidur. Ayolah mata bukannya kita harus bekerja sama, kita harus tidur. Rasanya mataku tak mau lepas dari jam yg ada di dinding ruang tamu, aku duduk berjam jam disini karena kalau dikamar aku semakin tidak bisa tidur. Mama dan Papa sudah tidur melihat ini udah jam 10 malam. Beberapa jam lagi, bahkan kurang dari 24 jam lagi, besok pagi, aku akan menikah. Persiapan pernikahan sudah beres 90% tinggal menjalankan akad nya saja besok biar jadi 100%. Kalimat ijab qobul itu sudah aku hapalkan, semoga aku gak gugup besok saat melapalkannya. Bisa malu. Beberapa kali wajah Dinda muncul tanpa permisi di benakku, saat aku memejamkan mata, bahkan saat aku melihat ke arah TV atau jendela yg ada di apartemen ini.
Kuraih smartphone ku. Tanganku antara mau memencet tombol hijau di layar itu, tapi...ahh tidak deh. Aku gak mau menganggu istirahat nya, pasti Dinda lagi istirahat juga. Aku tau aku sudah gak sabar menanti hari esok, gak sabar menjalani malam pertama sama Dinda atau...entahlah. I will make her mine...just it.
TBC●○
Maaf yang ini part nya dikit dulu ya.
Part selanjutnya bakal banyak dan..apa yang terjadi... kayaknya udah pada tau ya. Hahah....iya yaudah deh silakan di tunggu aja part selanjutnya. Semoga feel nya dapet dan pada suka. Yaaa sekian, bye bye!