Chapter 2

9.7K 856 9
                                    

ShinYera pov

Tidak terasa hari ini sudah akhir pekan. Aku sangat bersemangat hari ini,karena anggota ekskul fotografi akan pergi hunting foto kebeberapa daerah. Dan yang paling membuatku bersemangat adalah........... aku satu kelompok dengan namja itu.Kalian tau kan siapa dia? Aku tidak akan pernah bosan mengenalkannya kepada kalian.Yap dia Jeon Jungkook.

Tidak terasa aku sudah sampai dilapangan sekolah,tempat anak ekskul fotografi berkumpul. Dan saat itu juga aku melihat Jungkook datang dan berkumpul bersama senior yang lain.dan aku melihat Hyera pergi menuju kearah ku tapi....Jungkook sunbae dan Hyera bertatapan sangat lama tetapi aku tidak mengerti arti daritatapan itu

"Hei,sudah lama?maaf aku tadi ada sedikit masalah"kata Hyera

" tidak,aku juga baru sampai"kataku sembari tersenyum tipis.Tetapi,aku masih penasaran dengan arti tatapan itu. Tiba-tiba suara salah satu sunbae membuyarkan lamunanku.

" perhatian semuanya,acara hari ini akan dimulai dengan absensi anggota terlebih dahulu,yang merasa namanya disebutkan silahkan masuk ke bus yang sudah disiapkan"Kata sunbae itu.

Atbus

Aku duduk disebelah Hyera,dan apakah kalian tahu siapa yang duduk diseberangku?

Aku yakin kalian tidak akan percaya tapi ini benar terjadi.dia adalah Jungkook sunbae.Dan tidak lama setelah itu Jungkook sunbae menatapku dan beralih manatap Hyera dengan tatapan yang sama seperti tadi pagi,mereka bertatapan lama sekali sampai aku pun tidak tau harus berbuat apa.




Jungkook pov

Aku menatap Yera sebentar dan mengalihkan pandanganku ke pada Hyera. Aku dan Hyera bertatapan lama dan kami mengalihkan pandangan kami setelah menyadari mimik muka Yera yang sedang kebingungan melihat kami bertatapan.

Apakah rencana ini akan berhasil?......




Author pov


Sepanjang perjalanan Yera dan Hyera jarang sekali mengeluarkan suara,mereka masih berkutat dengan pikiran mereka masing-masing Yera yang masih bingung dengan kejadian tadi dan terus memikirkan apa arti dari tatapan mata Jungkook untuk Hyera.Selama diperjalanan Hyera mulai terasa pusing dan Yera pun mulai sadar kalau Hyera membutuhkan pertolongan dan Jungkook yang menyadari kondisi Hyera pun mulai menatap Hyera khawatir.Tetapi setelah menyadarinya Jungkook pun langsung merubah sikapnya menjadi biasa saja.

skip**

Akhirnya mereka sampai disalah satu desa yang masih asri dan sangat cocok untuk tempat hunting foto yang bertemakan alam.Mereka pun langsung bersiap-siap untuk menuju kekamar masing-masing kebetulan Hyera dan Yera berada dikamar yang sama.

"perhatian semuanya silahkan berkumpul di lapangan dan bawa kamera dan alat lainyang kalian bawa kita akan mulai untuk acara Hunting fotonya"

Kata seorang sunbae.Mereka pun berkumpul dan sudah membawa peralatan merekamasing-masing,mereka pun mulai mengambil gambar yang menurut mereka menarik disekitar mereka Yera terlihat menjauh dari Hyera,Yera pun tak tahu alasannya mengapa dia menghindar dari Hyera.

Yera pov

Sudah sekitar 20 menit lebih aku mengelilingi daerah desa ini dan sudah beberapa gambar yang aku ambil tapi menurutku hasilnya kurang memuaskan.tiba-tiba aku merasakan ada seseorang mendekat kepadaku dan aku terkejut melihat siapa yang ada dihadapanku sekarang ini.

Dia....

Jeon Jungkook...

"hai..apakah aku boleh meminta waktumu sebentar saja?"tanyaJungkook sunbae kepadaku..ya..KEPADAKU..

*

*

*

*

HAIIII!!!! pasti pada penasaran kenapa Jungkook minta waktunya(?) Yera..atau ada yang bisa nebak mungkin....berhubung ini lagi mau uas jadi kayaknya baru bisa update abis uas tapi tetep vote and read nd follow wattpad author yaa...:*




UnpredictableTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang