Author pov
"Kau duduk disebelah Jungkook saja" jawab Hyera santai.
"Kenapa?" tanya Yera polos.
"Hey..kau tega melihat sunbae tampanmu ini dikira supir" jawab Jungkook kesal.
"Arasseo" jawab Yera terpaksa, dan langsung duduk di kursi sebelah Jungkook. Sepanjang perjalanan mereka bertiga diam saja dan itu membuat Hyera heran, tidak biasa nya dua makhluk didepannya ini diam saja.Didepan bookstore
"Kalian aneh.." kata Hyera tiba-tiba menghancurkan keheningan.
"Aneh?" Kata Yera dan Jungkook bersamaan.
"Biasanya kalian akan bertengkar dan saling mengejek tapi...sekarang,kenapa kalian diam?" tanya Hyera panjang lebar. Jungkook dan Yera yang mendengar pertanyaan Hyera pun menganga lebar(?).
"Aku jamin pasti akan ada serangga yang masuk bila kalian tidak menutup mukut kalian" kata Hyera yang langsung keluar dari mobil dan langsung memasuki toko buku.
"Hyaaaaa...Hyeraa..gidaryo(tunggu)!!!" kata Yera yang langsung keluar mobil dan meninggalkan Jungkook sendiri didalam mobilnya.
"Hyera tidak pernah seperti itu.." batin Jungkook dan langsung keluar dari mobil nya karena dia sadar dia sudah ditinggal oleh Hyera dan Yera.
At bookstore"Kenapa kau meninggalkan ku.." kata Yera dengan nada sok imut(?).
"Kalian sih asik bengong, tapi..kenapa kalian kaget ketika aku bertanya seperti itu?" tanya Hyera tidak mengerti kenapa sahabatnya dan oppa-nya itu sampai kaget ketika dia bertanya seperti itu.
"hanya kaget saja" kata Jungkook santai. Dan dilanjutkan oleh anggukan Yera yang bertanda dia menyutujui kata-kata Jungkook.
"Kau kan kesini mau mencari buku bukan ingin mengobrol disini" kata Jungkook.
"Eoh.. Ayo ra, kita cari buku nya" aja Hyera kepada Yera. Yang hanya dijawab gumaman oleh Yera yang dianggap setuju.30 menit kemudia.
"Sudah?" kata Jungkook yang melihat Yera dan Hyera keluar dari toko buku.
"Eoh" jawab Hyera.
"Ayo pulang" ajak Jungkook.
"Eungg.... Sunbae, Hyera,sepertinya aku akan pulang menggunakan bus saja" kata Yera yang merasa tidak enak dengan mereka.
"Ini sudah mulai gelap, rumahmu kan tidak jauh juga dari sini Ra-ya" kata Hyera. Dia tahu sahabatnya itu tidak enak hati dengan Jungkook.
"Gwaenchana Yera-ah aku akan mengantarkan mu pulang" kata Jungkook berusaha mengantar Yera pulang.
"Apa benar tidak apa-apa?" tanya Yera sekali lagi.
"Eoh..kata Hyera rumahmu tidak terlalu jauh dari sini bukan?" jawab Jungkook lembut. Yera yang mendenar jawaban Jungkook hanya mengangguk dan ikut masuk kedalam mobil dan dia duduk disebelah Jungkook lagi.
"Rumahmu dimana?" tanya Jungkook.
"Perumahan lavender blok 3 nomer 2" jawab Yera.
"Geurae.." jawab Jungkook. Dan setelah itu hanya keheningan yang mengisi mobil itu.
Setelah sampai didepan rumah Yera, Yera pun berterimakasih kepada Jungkook dan Hyera karena telah mengantarkannya pulang.Yera pov
Huaaa...apakah kalian melihatnya tadi? Sifat Jungkook beda dari biasa. Ahhh...aku tidak bisa tidur kalau begini sebaiknya aku pergi ke taman dekat rumahku saja dulu.
*Taman
Aku sudah sampai taman aku pun duduk dibawah pohon tempat favorite ku ditaman. Aku melihat kesekitar ku. Aku melihat ada pasangan yang sedang berpelukan. Haaahh.....mereka mesra sekali.. Tapi tunggu.. Itu Hyera dan Jungkook? Aku sudah berkali-kali berusaha memperjelas penglihatanku. Dan yaa.. Itu mereka. Mereka pasti sedang bahagia sekarang. Pasti gara-gara aku tadi mereka tidak bisa bermesra-mesraan.
"Haaah...Hyera mianhae..aku tidak tau kalau dengan adanya aku,aku akan mengganggu kencan kalian" batinku."Akuu...aku..aku akan melepaskan Jungkook demi Hyera..tapi...apakah aku sanggup? Diriku sendiri bahkan berkata tidak. Tapi...kalau sahabatku bahagia...aku juga harus ikut merasakan apa yang dia rasakan" gumamku.
"Walaupun kau merasa sakit dan merasa tidak rela?" kata-kata Hyera tiba-tiba terngiang didalam otakku.
Bagaimana pun juga Jungkook sudah bersama Hyera."Aku akan melepaskan Jungkook untukmu Hyera. Kau sahabatku,kalau sahabatku bahagia maka aku akan bahagia juga. Walaupun aku merasa sakit dan tidak rela seperti yang kau bilang" gumamku. Tidak terasa aku sudah menangis dari tadi. Haaah...lebih baik aku pulang kerumah,matahari juga sudah ingin beristirahat.
********
Haiiii........aku update lagiii!!! Gimana sekolah kalian???wkwkwkw oh iya mau aku maaf karena yang kemarin gatau kenapa tiba-tiba eror jadi aku ngepostnya segitu doang.
Nahloh....Hyera ma Jungkook udh makin mesra ajaa:v maaf klo banyak typo atau katakata yang kurangpas author juga baru and author juga manusia#nyanyi:v
1 Vomment berharga banget buat author dan memotivasi author untuk melanjutkan cerita ini makasih banget buat semuanya yang udh vomment trus semangatin author untuk ttp ngelanjutin cerita ini
Ilupyuuuall:*** #janganmuntahyaa#candaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable
FanfictionShin Yera adalah gadis biasa yang mempunyai mimpi untuk menjadi pacar seorang seorang senior dan salah satu murid terpopuler disekolahnya,Jeon Jungkook. Tetapi disaat yang bersamaan ia mengetahui kalau Jungkook menyukai seseorang dan Jungkook memint...