Taehyung dan Nara begitulah nasib mereka. Masih muda bahkan baru menginjak remaja tetapi sudah di jodohkan saja oleh orangtuanya. Gila bukan kedengarannya, terlebih sepasang remaja ini adalah musuh bebuyutan.
Sejak TK dan SD mereka selalu disekolahkan yang sama bahkan sekarang pun seperti itu. Ayah Nara dan Taehyung, bolehlah disebut sahabat tetapi bagaimana kabar anak-anaknya. Apakah mereka bisa menjalin hubungan dengan baik seperti keluarganya?
Dari dahulu Nara tidak menyukai Taehyung karena sifatnya yang angkuh dan sering menjahilinya habis-habisan. Itulah yang membuat Nara tidak ingin berteman dengan pria sepertinya.
Mereka juga pergi ke sekolah bersama meskipun terpaksa. Sesampai di depan gerbang sekolah, mereka selalu beradu mulut."Jangan harap aku ingin berangkat bersamamu bodoh. Seumur hidupku kau bagai bakteri yang sangat bahaya bagi tubuhku" celetuknya.
"Nde? Kau pikir aku senang berangkat denganmu eoh?. Kau juga bagaikan monster jelek yang sangat berbahaya untukku. Dengar itu" teriaknya.
Taehyung pun pergi meninggalkan Nara yang terus menyumpahinya. Mood nya pun turun di setiap paginya.*pelajaran telah selesai
Satu hal yang hanya bisa Nara syukuri, meskipun mereka selalu berangkat bersama, pulang bersama, satu sekolah, tetapi perbedaan kelas yang membuat ia senang karena tidak bertemu dengannya.
Kini, mereka sudah di mobil Kicherer Mercedes-Benz CLS hitam milik Taehyung. Hari Selasa, dimana keluarga mereka selalu berkumpul. Ini sudah jadi rutinitas dua keluarga tersebut. Terpaksa, mau tidak mau harus mengikuti acara konyol itu.
Belum masuk ke inti acara saja mereka sering kabur dari pertemuan itu. Pernah Nara kabur dari rumah karena dia ingin pertemuan+perjodohan gila itu dibatalkan. Bukan kebahagian tetapi hukuman yang ia terima. Selama 4 bulan ia tidak diberi uang jajan. Tega sekali bukan, tidak seharusnya mereka dipaksakan. Umurnya yang masih seumur jagung masa harus dijodohkan sangat konyol bukan."Ekhem... Boleh aku izin pergi bersama Nara?" tanya Taehyung tiba-tiba.
"Memangnya kalian mau kemana?" tanya balik tuan Kim
"Itu rahasia, Nara kajja ikut aku" ia pun pergi menarik lengan Nara.
Setelah di luar restaurant tersebut ya bukan mereka jika tidak bertengkar.
"Apa yang kau lakukan? Kabur lagi? Kau saja sana. Aku kapok tidak akan melakukannya lagi" ucap Nara.
"Kali ini lebih baik kita kabur bersama, pergi ke taman kota saja ne?"
"Apa kau bilang? Kau saja, mengapa harus denganku atau tidak cari yeoja lain" tolak Nara.
"Ani, kajja jarang-jarang aku memperlakukanmu seperti ini. Ayolah Nara-sshi bisakah kita tidak bertengkar satu hari ini saja aku lelah meladenimu"
"Kalau begitu jangan dekat denganku" ketusnya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry&I Love U
RandomCast :1. Kim Taehyung 2. Kim Nara 3.Jonhoe 4. Ji Hyojin 5. Suri Jung Others Genre : high school, au, romance, comedy, etc... Permintaan yang konyol harus dirasakan oleh kedua pasang remaja yang masih berumur...