Sick

145 7 0
                                    

   Esok harinya Nara tidak masuk sekolah kondisi dia semakin parah. Sejak selesai berbincang dengan Taehyung, ia merancau kesakitan. Penyakit maag nya kambuh, sejak siang tadi ia tidak makan mungkin yang terakhir ice cream yang ia makan dengan Taehyung.

   Sekarang, Taehyung sedang melewati kelas Nara. Sesekali melihat ke dalam, tanpa ia sadari bahwa ia sedang mencari Nara. Sepertinya hubungan mereka akan membaik.

   Nara sedang menyibukkan diri untuk istirahat dan makan yang banyak agar kondisinya segera pulih. Ny.Kim tak tega melihat anaknya seperti ini tetapi ia pun kesal akan Nara yang selalu melupakan jam makannya.

"Kau ini kebiasaan, tidak pernah bisa mengatur waktu makan. Jika sudah seperti ini siapa yang repot, kan eomma. Ilmu pengetahuan mu juga berkurang" omelan Ny.Kim terdengar oleh tuan Kim.

"Ya yeobo!! Sudahlah biarkan dia istirahat. Aku berangkat dulu ne, chagiya cepat sembuh makan yang banyak appa berangkat kerja ne" mengelus dan mencium puncak kepala Nara.

"Ne appa, asalkan bawakan aku cokelat"

"Aishh kau ini, sedang sakit masih ingat cokelat. Ye baiklah nanti aku akan membawakannya untukmu"

   Bel istirahat berbunyi, murid-murid berhamburan keluar. Taehyung pergi ke kelas Nara untuk mengecek lagi. Nihil, jika ia harus menunggu sampai malam pun Nara tak akan datang.

"Hei, kau tahu Kim Nara kemana?" Tanya Taehyung pada salah satu murid di kelas Nara.

"Kim Nara? Ah mianhae aku anak baru disini" ucap seseorang tersebut.

"A, ne"

"Oppa!!!" Teriak Suri.

"Eh kau Jung Suri" balas Taehyung.

"Mencari Nara ne? Tumben, tidak seperti biasanya" ledek Suri.

"Anio, hanya lewat saja. Lagian juga ngapain aku nyari si bakteri itu. Mana tahan juga aku berdiam disini banyak bakteri ih.." Taehyung pun pergi.

"Sakit. Dia sakit, maag nya kambuh" ucap Suri membalikkan badan.

"Apa kau bilang" tahan Taehyung.

"Aishh, lepaskan tanganku"

"Apa dia benar sakit?" Tanya Taehyung.

"Tidak aku berbohong wlee"

"Aishh, ya bocah cepat katakan yang sebenarnya!!" Kesal Taehyung.

"Tadi kan kau bilang hanya lewat saja yasudah" goda Suri.

"Arghh!! Kau, baiklah aku memang mencarinya. Kemana dia?"

"Kalian sudah berteman? Kok oppa mencarinya?"

"Aku kan sudah bilang jangan panggil aku oppa. Kita ini satu angkatan" marah Taehyung, ia memang sering memanggilnya oppa.

"Tetapi wajahku lebih muda darimu" ledek Suri lagi.

"Ah sudahlah, Nara ada dimana" geram Taehyung.

"Dia di rumahnya sedang sakit"

"Kau mempermainkan aku ne? Tad..."

"Bercanda, apa kau mulai mengkhawatirkannya?"

"M...mwo? Tidak hanya bertanya saja. Yasudah" Kali ini ia benar-benar meninggalkan Suri.

"Aisshh bilang saja khawatir"

  Hari semakin gelap, Nara bosan diam di kamar. Ia pun memutuskan untuk keluar rumah dan pergi ke taman yang tak jauh dari kompleksnya. Hitung-hitung dia bisa melepaskan bebannya.

Sorry&I Love UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang