"Aku kesini untuk melihat kondisi mu"
"Sebaiknya kau pergi, aku tahu kau lelah hari ini. Cepat kembali ke kamar kau baru sembuh"
"Tidak, aku baik-baik saja. Biar aku yang menjagamu"
"Tidak perlu, pacarmu akan mencarimu"
"Aku tidak peduli, yang ku khawatirkan sekarang kau"
"Ka, aku baik-baik saja"
"Apa? baik-baik saja katamu. Jangan keras kepala Taehyung!!" Teriak Nara.
"Pergi!! Aku tidak perlu belas kasihanmu" bentak Taehyung.
"Shirreo, aku akan tetap disini"
"Ppali ka!! Aku tidak membutuhkan mu" teriak Taehyung.
"Ani, kumohon aku ingin disini bersamamu hikss...hikss...hikss" tangis Nara memeluk Taehyung.
"Tapi lebih baik kau pergi"
"Aku mohon Taehyung jangan seperti ini. Rasanya sangat sakit, aku merasa sakit jika sifat mu padaku seperti ini. Aku tidak tahan, lebih baik kau marah karena pertengkaran kita yang biasa bukan seperti ini. Kau mengacuhkan ku tidak seperti biasanya saat kau marah padaku hikss...hikss...hikss" kata Nara terus menangis.
"Maaf, aku egois. Maafkan aku" balas Taehyung membalas pelukan Nara.
"Tidak, aku yang harus minta maaf. Jika kau menyukaiku kenapa sejak dulu tidak bilang. Wae? Hikss...hikss...hikss"
"Memangnya jika aku mengutarakannya, apa kau bisa melupakan pangeran cokelat mu itu?" Tanya Taehyung.
"..."
"Tidak bisa kan, tenang saja aku akan melepaskan mu. Ayo gagal kan perjodohan itu" ucap Taehyung melepaskan pelukan Nara.
"Ani, aku tidak mau"
"Wae? Apa sekarang kau merasa kasihan padaku? Sudahlah, lupakan kata-kata ku waktu itu. Anggap saja kita masih musuh dan mulai sekarang jauhi aku. Bersikap sebagaimana lawan memperlakukan lawannya"
"Tidak, aku lebih nyaman seperti kemarin. Taehyung yang aku suka adalah Taehyung yang selalu peduli padaku tidak mengacuhkan ku"
"Sudahlah Nara, kau sendiri yang meminta mengakhirinya kan. Ayo gagal kan perjodohan itu"
"Shirreo" teriak Nara.
"Wae? Apa alasanmu tidak ingin melakukannya"
"Karena aku tidak mau kehilangan mu hikss...hikss...hikss"
"Jangan membuat aku gagal melupakan mu. Sebaiknya kau kembali ke kamar"
"Tidak, aku kan sudah bilang akan menjaga mu. Baiklah lupakan masalah ini dan perhatikan kesehatan mu itu"
"..." Taehyung mengangguk dan lebih mengalah pada sikap Nara.
Setelah pertengkaran itu terjadi, akhirnya Nara pergi untuk membawa bubur. Setelah itu memberi obat dan menyuruh Taehyung untuk istirahat.
"Bagaimana laporan mu?" Tanya Taehyung disela-sela tidurnya.
"Aku menyelesaikannya dengan baik" balas Nara senang.
"Ouh"
"Itu pun karena dirimu, jika kau tidak memberikan beberapa laporan mu mungkin aku akan dihukum oleh Jjang Songsaengnim. Terimakasih Taehyung-sshi. Lalu bagaimana denganmu apa sudah dikumpulkan?"
"Sudah, Hoseok yang membantu ku"
"Ouh begitu... Sepertinya dia banyak tahu tentang dirimu"
"Hmm... sejak sekolah dasar dialah sahabat terbaik ku. Jika aku sedang ada masalah dia selalu menjadi pendengar baik untukku. Seperti mu hanya aku selalu mengeluh tentang ibu kepadamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry&I Love U
RandomCast :1. Kim Taehyung 2. Kim Nara 3.Jonhoe 4. Ji Hyojin 5. Suri Jung Others Genre : high school, au, romance, comedy, etc... Permintaan yang konyol harus dirasakan oleh kedua pasang remaja yang masih berumur...