Hari ini adalah hari dimana Nara kembali sekolah. Suri sudah menunggu kehadiran sahabat karibnya itu. Banyak hal yang harus diketahui oleh Nara.
Meskipun baru pulih tetap saja ia harus pergi bersama Taehyung. Nara tidak berani melihatnya yang terus saja memandang keluar jendela. Semenjak pembicaraan itu berakhir Nara sedikit tidak enak pada Taehyung.
Beberapa menit kemudian mereka pun telah sampai di depan gerbang sekolah. Nara pun pergi ke kelasnya begitupun Taehyung.
"Naraaa-sshhii!!!" Teriak Suri lompat dari bangkunya dan memeluk wanita yang sangat ia rindukan saat ini.
"SURI JUNG... Bogoshipoyo" senang Nara.
"Nado, kau harus tahu Nara di kelas kita ada 2 murid baru mereka wanita dan pria" jelas Suri.
"Lalu?"
"Yeoja itu dekat dengan Taehyung. Bahkan kemarin si alien itu memeluknya. Apakah mereka sudah kenal satu sama lain"
'Siapa yeoja itu?' Ucap Nara dalam hati.
"Aku tidak peduli, jangan bicarakan dia aku malas" kesal Nara.
"Ta.."
"Junhoe?" Kaget Nara.
"Annyeong Nara-sshi, kaget ya? Aku sengaja pindah kesini dan meminta sekelas denganmu" ucap Junhoe menghampiri Nara sambil tersenyum, senyuman itu hampir Nara lupakan tetapi sekarang masih dapat memabukan dirinya.
"K..k..kau disini?" Gugup Nara.
"Ne, bogoshipo Nara-ya. Rasanya kemarin itu tidak cukup" ucap Junhoe memeluk Nara.
Nara pun kembali mengingat kejadian kemarin di taman. Orang yang tiba-tiba datang menghampiri Nara adalah Junhoe, si pangeran cokelat nya. Jelas wanita itu senang bukan kepalang, sudah bertahun-tahun ia tidak melihat pangerannya lagi. Tapi, sekarang ia dipertemukan kembali.
"Apa yang kau lakukan? Ini di sekolah" bisik Nara.
"Ye aku tahu, apa tidak boleh aku melakukan ini"
"Aishh kita sedang di sekolah, kau gila apa jika ada guru yang melihat kita bagaimana?" Kata Nara mencubit tangan Junhoe.
"Awwww... baiklah mian. Hmm bagaimana sepulang sekolah kau ikut bersama ku" ajak Junhoe.
"Kemana?"
"Ke suatu tempat, jawab saja dulu"
"N..."
"Tidak boleh" ucap seseorang memotong kata Nara.
"Dia tidak boleh kemana-mana" ucap pria itu lagi yang ternyata Taehyung.
"Kau siapa?" Bingung Junhoe.
"Kau tanya siapa aku, calon tunangannya jadi jangan ganggu wanita ku" ucap Taehyung menarik tangan Nara.
"Tunggu dulu, Nara-sshi apakah benar?" Tahan Junhoe.
"Tidak Junhoe, dia bohong. Sepulang nanti aku bersamamu"
"Tidak" tolak Taehyung tetap tidak mengizinkan.
"Diam kau monster!! Jangan ikut campur urusanku, kau bukan siapa-siapa. Kita hanya sebatas musuh kau ingat" kesal Nara.
"Ya bakteri kau baru sembuh, jika nanti sak.."
"Apa peduli mu hah? Urus saja wanita itu" marah Nara.
"Chagi" teriak seorang wanita memeluk lengan Taehyung. Siapa lagi kalau bukan Hyojin.
"Hai murid baru, perkenalkan aku calon tunangannya Taehyung" ucap Nara sengaja membalas perbuatan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry&I Love U
RandomCast :1. Kim Taehyung 2. Kim Nara 3.Jonhoe 4. Ji Hyojin 5. Suri Jung Others Genre : high school, au, romance, comedy, etc... Permintaan yang konyol harus dirasakan oleh kedua pasang remaja yang masih berumur...