"Keras kepala" ucap Taehyung.
"Maaf, habisnya jika menunggu mu pasti lama"
"Ishh, kau ini. Cepat pakai jaket di luar dingin sekali" balas Taehyung memberikan perlengkapan musim dingin yang diberikan ibunya.
"Kau juga memakainya?"
"Ne, ini kan pemberian eomma"
"Apa kau bilang, eomma? Biasanya ahjumma, dia itu ibuku" seraya melepaskan pelukan mereka.
"Mulai kan, sebenarnya selama ini aku selalu memanggilnya dengan sebutan eomma" balas Taehyung memberikan susu panasnya.
"Ne? Tetapi jika bersamaku kau selalu memanggilnya ahjumma"
"Itu jika di depanmu. Tanya saja eomma, lagian dia mengizinkannya kok wlee..." ledek Taehyung mengulurkan lidah.
"Aishh kau ini, tapi kenapa?"
"Habisnya, kau selalu melarang ku untuk menganggap ahjumma sebagai ibu. Padahal aku juga butuh eomma bukan kau saja apa tidak boleh"
"Jadi kau iri padaku eoh? Silahkan saja, kau kan kakakku otomatis ibuku ibumu juga" ucap Nara.
"Ucapan yang selalu sama, setelah itu kau menghina ku karena aku tidak memiliki ibu"
"Tidak, kau saja yang bodoh"
"Apa maksudmu?"
"A..ah tidak, aku suka udara disini" balas Nara mengalihkan pembicaraan.
"Kau menyembunyikan sesuatu dariku ne?" Curiga Taehyung.
"Apa? Kenapa kau berpikir seperti itu?" Balas Nara mencoba normal.
"Kau sangat mencurigakan"
"Jadi kau mencurigai ku? Heol aku tak habis pikir, untuk apa aku menyembunyikan sesuatu darimu" teriak Nara.
"Baiklah, aku percaya padamu"
"...."
"...."
"...."
"Nara-sshi aku ingin menanyakan sesuatu" ujar Taehyung memecahkan keheningan.
"Apa? Kau akan menanyakan apa?"
"Hmm... Siapa Ahjumma B, kau selalu menyimpan nama bibi mu dengan lengkap kan. Tapi sepertinya itu inisial. Aku jadi penasaran, siapa dia?"
"A,,, itu. Dia ibu dari Junhoe, namanya Lee Shin Bong jadi aku menamakannya ahjumma b. Ne seperti itu" balas Nara sedikit gugup.
"Benarkah? Kenapa hanya inisial, lagian apa tujuanmu dinamakan ahjumma b?"
"Tidak apa-apa hanya untuk menjadi pembeda antara keluarga dan orang lain"
"Ouh begitu, ingat ya aku tidak bisa dibodohi. Cepat masuk!! Udara semakin dingin"
"Ba..baik" gugup Nara mengikuti Taehyung ke dalam.
Tak berapa lama sejak kejadian tadi lampu menyala, sontak membuat Nara berteriak senang.
"Yeeeee!! Dunia terasa terlihat kembali" teriak Nara.
Kim Taehyung pun tersenyum melihat Nara yang teramat senang, namun ia juga teringat akan ahjumma b. Dia tahu Nara sedang mencoba berbohong padanya.
Ia berpikir tidak mungkin ibu dari Junhoe mengenalinya dan jelas dalam percakapan pesan itu tertera bahwa ahjumma b selalu meminta Nara untuk menjaganya. Ini sangat aneh bahkan bibi nya saja tidak ada yang peduli terhadapnya.
"Dia menyembunyikan dengan baik" ucap Taehyung.
"Taehyung, sebaiknya kau istirahat. Pergi ke kamar mu dan bawa Suri kembali ne?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry&I Love U
RandomCast :1. Kim Taehyung 2. Kim Nara 3.Jonhoe 4. Ji Hyojin 5. Suri Jung Others Genre : high school, au, romance, comedy, etc... Permintaan yang konyol harus dirasakan oleh kedua pasang remaja yang masih berumur...