RAIN - CHAPTER 9

5.4K 639 3
                                    

"Jadi apa kau sudah mendapatkan informasi tentang nya? " tanya Jungkook pelan. Xiao menoleh ke kanan dan ke kiri memastikan bahwa tidak yang akan mendengar mereka. Lalu dia mengangguk.

"Jadi gini ceritanya. Byulri itu anak tunggal dalam suatu keluarga. Karena ayahnya sering pergi dengan wanita lain. Orangtua nya sedikit berdebat. Dan pada akhirnya ayahnya pergi meninggalkan mereka demi yeoja yang di dekat dengan nya itu. Saat itu juga Jimin minta putus dengan nya. Karena kedua namja yang sangat berharga baginya pergi meninggalkan nya dia tidak pernah percaya lagi dengan namja. " jungkook mengangguk mengerti. Bibir nya membentuk huruf 'o'

"Tapi, " Xiao mengangantung ucapannya.

"Tapi apa? " tanya Jungkook penasaran.

"Ada satu namja yang dipercayainya. Hanya satu. Dia senior kita disini. Namanya Kim Taehyung. " Jungkook membelalakkan matanya.

"Apa? Kau serius? " tanya Jungkook meminta penjelasan. Xiao mengangguk. Jungkook masih menganga tidak mengerti.

...

"Hyung, apa kau menyembunyikan sesuatu dari ku? " tanya Jungkook perlahan. Taehying yang sedari tadi memainkan ponselnya menoleh kearah Jungkook. Wajah nya tak tertebak. Sangat datar.

"Tidak, wae? Aku tidak pernah punya rahasia Jungkook-ah. Jika ada pun kau pasti sudah tahu. " jawab Taehyung santai. Dia lalu kembali bertaut pada ponselnya. Jungkook menatapnya dengan aneh.

"Cheongmalyo? " tanya Jungkook lagi yang di balas dengan anggukan Taehyung. Jungkook menghela nafas nya kasar.

...


Hyosang sedang mencari-cari buku di perpustakaan. Dia sendirian karena tadi Byulri ada pelatihan untuk olimpiade bahasa inggris.



Saat dia mendapatkan buku yang dia cari dia menoleh. Dan dia tiba-tiba terjatuh kehilangan keseimbangan.

Tadinya saat dia menoleh dia ingin menghindar dari orang yang ingin di tabrak nya tapi dia malah terjatuh.

"Kau tidak apa-apa? Mari ku bantu. " ucap Jungkook mengulurkan tangannya. Hyosang menoleh kearahnya. Dia tersenyum dan bangkit berdiri dibantu Jungkook.

'Aku tidak salah. Dia memang tampan. '


"Kenapa kau melihat ku seperti itu? Aku tahu kok kalau aku tampan. Hahaha. " Jungkook tiba-tiba tertawa. Hyosang menganga tidak percaya.

'Bagaimana dia tahu aku berfikir seperti itu? ' bagai membaca pikiran Hyosang, Jungkook tertawa lagi. Lalu seketika saja hening.

"Kau sudah dapat buku yang kau cari? " ucap Jungkook memecahkan keheningan.

"Ini buku ku. Kau sendiri? "

"Aku belum mendapatkan nya. "

"Memangnya buku apa yang kau cari? "

"Cara membuat hati wanita dingin luluh. " mendengar jawaban Jungkook Hyosang tertawa keras sampai-sampai semua orang di perpustakaan melihat mereka.

"Kenapa kau tertawa? " tanya Jungkook lagi dengan kening berkerut.


"Jadi benar dugaan ku. " gumam Hyosang pelan. Tapi terdengar oleh Jungkook.

"Dugaan apa? "

"Kalau kau sebenarnya ... "




TBC√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√

I'M SORRY READERS. Part yang ini pendek. Soalnya ya gitu deh. Jeoseonghabnida.

RAIN [전정국]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang