Bel istirahat berbunyi. Byulri langsung keluar dari kelas nya. Dia jalan dengan mata kosong. Lalu dia naik ke atap sekolah.Di atap sekolah dia duduk di sebuah kursi. Tidak melakukan apapun. Dia hanya menatap kosong ke depan. Tiba-tiba saja air mata nya jatuh.
"Byulri? Kau kenapa? "
"Oh? Taehyung oppa? " Byulri dengan sigap langsung menghapus air matanya. Taehyung berjalan mendekati nya.
"Sedang apa oppa disini? " tanya Byulri. Taehyung duduk di sebelah nya.
"Aku selalu tidur saat istirahat di sini. Kecuali jika Jungkook mengajak ku ke kantin. Kau kenapa menangis? "
"Aku? Menangis? Aku tidak menangis. "
"Aku melihat mu kok. Tidak perlu berbohong padaku. Beritahu sekarang. Kau kenapa? "
"Belakangan ini aku mulai percaya dengan satu namja dan ya. Dia mendekati ku. Aku fikir karena ingin menyembuhkan ku. Tapi dia malah bersama sahabat ku. "
"Namja itu. Jungkook? "
"Ba.. bagaimana kau tahu? "
"Kau bersama ku selama 3 tahun dan kau baru kenal dia beberapa bulan dan kau menyukai nya? "
"Tidak. Aku tidak pernah mengatakan aku menyukai nya kan? Aku juga tidak pernah bilang aku tidak menyukai mu. Hanya saja aku masih belum percaya pada namja. " lirih Byulri. Air matanya bertajuhan membanjiri pipi nya.
"Uljima. " ucap Taehyung lalu dia menghapus air mata Byulri.
"Percayalah padaku. Aku tidak seperti Jungkook ataupun Jimin. Walaupun aku dekat dengan mereka aku tidak pernah seperti mereka. " lanjut Taehyung.
"Hiks.. ta.. tapi.. "
"Dapatkah kau mencintaiku? "
Deg!
"Oppa.. apa kau serius? " Taehyung mengangguk mantap. Air mata Byulri tiba-tiba berhenti. Dia merasakan air matanya sudah kering. Hatinya terasa nyaman di dekat Taehyung. Tapi perrasaan nya hanya sebagai oppa.
"Baiklah. " ucap Byulri singkat. Taehyung langsung kegirangan. Dia beranjak dari tempat duduk nya dan melompat-lompat di depan Byulri.
"Hahaha. Kau sedang apa oppa? " tanya Byulri sambil terkekeh.
"Tentu saja aku senang kau kan menerima ku. " ucap Taehyung sambil tersenyum senang.
...
Byulri POV
Hujan lagi. Seperti nya langit sangat mengerti aku. Aku tidak tahu apa yang aku lakukan ini benar atau tidak.
Pasalnya aku merasa nyaman di samping Taehyung oppa. Tapi hati ku berdegup dengan kencang saat di samping Jungkook.
Aku menatap nanar ke hujan yang berjatuhan. Aku ingin berhujan-hujanan. Aku berjalan di tengah hujan yang deras. Seragam ku basah kuyup. Mungkin besok aku bisa tidak sekolah.
...
Byulri POV end
Author POV
Hari ini sesuai dugaan Byulri dia jatuh sakit hari ini karena hujan-hujanan. Bel pertanda masuk baru saja berbunyi. Saat Jungkook duduk di tempat duduk nya matanya mengedar mencari-cari sesuatu.
Sebenarnya yang dia cari adalah Byulri. Dia ingin bertanya tapi Jeong saem baru saja masuk ke dalam kelas. Oleh karena itu dia mengurungkan niatnya.
...
"Byulri dimana? " tanya Jungkook pada Hyosang.
"Dia sakit. Jadi tidak datang ke sekolah. "
...
Jungkook berjalan sambil melirik kanan dan kiri. Dia sedang berada di sebuah jalan. Lebih tepatnya itu adalah jalan menuju ke rumah Byulri.
TING NONG!
Itu suara bel rumah yang baru saja di tekan oleh Jungkook. Sang pemilik rumah pun keluar menghampiri nya.
"Apa benar ini rumah Byulri? "
TBC√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√√
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN [전정국]
FanfictionRAIN [FALLING] Hujan lah yang menyatukan mereka. Apa mungkin mereka tidak menyukai hujan? Title: Rain Cast: - Jeon Jungkook - Shin Byul Ri (oc) Gendre: Romance Rate: PG-15 December 2015™