Itu suara bel rumah yang baru saja di tekan oleh Jungkook. Sang pemilik rumah pun keluar menghampiri nya."Apa benar ini rumah Byulri? "
"Iya. Temannya Byulri ya? Ayo masuk. " ibu Byulri menyambut Jungkook dengan ramah. Jungkook pun memasuki rumah itu. Isi di rumah itu berbeda dengan di luar. Di dalam nya penuh dengan kayu klasik.
"Ini kamar Byulri. Kayanya dia lagi tidur. Sebentar ya. " ibu nya meninggal kan Jungkook. Jungkook pun memasuki kamar Byulri. Terlihat lah Byulri terbaring lemah di atas ranjang itu.
Jungkook memegang kening Byulri. Lalu menoleh ke kanan dan ke kiri. Dia pergi keluar kamar Byulri dan menyampiri ibu Byulri di dapur.
"Ehm. Bi. Dapatkah aku minta air es dan handuk kecil untuk mengompres Byulri? " tanya Jungkook sedikit canggung.
"Ohh. Ini nak. Kamu anak yang baik ya. Untung saja Byulri punya teman seperti kamu. " puji ibu Byulri. Jungkook hanya tersenyum mendengar nya. Lalu dia pergi kembali ke kamar Byulri.
..
"Kenapa kau bisa sepanas ini? " tanya Jungkook sambil mengompres Byulri. Byulri tak bergeming.
Jungkook terus mengompres kening Byulri sampai dia tidak sadar sudah sore. Dia pun berpamitan pada ibu Byulri dan pulang.
...
"Kau sudah bangun? " tanya ibu Byulri saat melihat Byulri memasuki dapur.
"Ini ibu sudah memanaskan bubur. Tadi ada teman mu datang. Dia membawakan mu bubur dan bahkan dia mengompres mu. " lanjut ibu Byulri.
"Taehyung oppa ya eomma? "
"Aduh eomma lupa menanyakan namanya tapi tadi name-tag nya bermerga Jeon. "
Mendengar jawaban dari ibu nya itu Byulri mendongak kan kepala nya. Dia terlihat sangat terkejut sekaligus tidak percaya.
"Heol, Jeon Jungkook maksud eomma? Mana mungkin. "
"Ahh. Benar itu namanya. Tadi aku melihat namanya itu. Tapi dia itu anak yang tampan loh. Untung kamu berteman dengan dia. "
"Tapi, eomma. "
"Hm? "
"Dia bukan namjachingu ku. Namjachingu ku Taehyung bukan Jungkook. Ini orangnya. " ucap Byulri sambil menunjukkan foto Taehyung di ponsel nya.
"Kau bahkan sudah berpacaran? Bagus lah ternyata anak ku sudah sembuh. Tapi, eomma lebih suka pada Jungkook itu. Dia baik dan ramah kok. Namjachingu mu dimana saat kau sakit? "
"Ahh. Dia les eomma. Sudah lah. Berikan aku bubur nya dong eomma. Aku lapar. "
...
Author POV end
Byulri POV
Aku merasa canggung disini. Jungkook dan Hyosang sama sekali tidak saling menyapa. Apa mereka ada masalah? Atau bahkan sudah putus? Ah mikir apa sih Byulri.
Yang semalam itu Jungkook bukan ya? Apa perlu aku tanya? Nanti Hyosang marah lagi. Gak usah deh. Jaga persahabatan.
Tapi aku ingin tahu. Loh kok aku mendadak penasaran gini ya? Mungkin nanya aja gapapa kali yah? Hyosang marah tidak ya?
"Ehm.. Jungkook. "
ΠΠΠΠΠΠΠ TBC ΠΠΠΠΠΠΠ
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIN [전정국]
FanfictionRAIN [FALLING] Hujan lah yang menyatukan mereka. Apa mungkin mereka tidak menyukai hujan? Title: Rain Cast: - Jeon Jungkook - Shin Byul Ri (oc) Gendre: Romance Rate: PG-15 December 2015™