(2)

147 2 2
                                    

Setelah melihat mereka, Farel menyeret Faisal agar ikut dengan nya. Sembari mencari info untuk mengetahui siapa anak baru dengan Agatha itu. Setelah di ikuti dan di selediki Farel tau.

"Em..anak blasteran nih, alah kayak cewek gitu cakepan aku manly lagi. Jangan sampe Agatha salah pilih lah" kata Farel seperti menyepelekan.

Melihat teman nya berbicara seperti itu. Faisal meledek.

"Lo yakin Agatha pilih lo, gue ragu tuh" kata Faisal meledek. "Sal kamu gak percaya sama aku? Parah kamu jadi kawan" kata Farel sembari jitak kepala Faisal. "Njirr songong lo Rel, eh lo tau gak besok hari apa? Valentin broh, yes!" kata Faisal sumeringah. " Bingo! Thanks broh" kata Farel sembari mengacak rambut Faisal dan pergi.

Melihat tingkah temannya itu, Faisal hanya tersenyum. Dia senang kalau sahabatnya juga senang. Faisal yakin Farel akan menyiapkan sesuatu untuk Agatha.

Setibanya di rumah Farel bergegas ke kamar, setelah itu mandi, pakai baju, dan capcus untuk berangkat lagi. Mamah nya di rumah heran melihat Farel tergesa gesa seperti itu.

" Rel kamu mau kemana? Tergesa gesa kayak gitu kayak di kejar anjing ajah. Mau kemana? " kata mamah nya. "Farel mau pergi mau beli sesuatu buat besok mah, Farel berangkat ya" jawab Farel sembari cium pipi mamahnya dan pamit untuk pergi.

Farel berniat untuk membeli lampu dan setangkai bunga warna merah. Untuk di berikan kepada Agatha.

"Hadiah Valentin buat Agatha, aku kasih lampu sama bunga ajah lah. Haha" kata Farel tertawa sembari mengendarai motor.

Esoknya..

Farel tidak siap untuk memberi hadiah nya. Dia merasa gugup. Harus mulai dari mana? Anak perempuan nya banyak yang mengucapkan hari Valentin pada Farel tapi dia menunggu semua itu datangnya dari Agatha. Tiba tiba Farel melihat Agatha lewat depan kelas nya. Dengan spontan Farel melambaikan tangan nya dan terseyum sambil mengatakan hai kepada Agatha. Faisal di samping nya hanya tersenyum.


"Hai.." kata Farel kepada Agatha sambil melambaikan tangan dan tersenyum. " Emm.. " jawaban Agatha sambil tersenyum tapi kayak nya terpaksa. "Haha di bales gitu doang" kata Faisal. "Diem Sal.. kamu ini" kata Farel kesal.

Setelah itu.. Farel lupa untuk memberikan barang nya kepada Agatha. Dia spontan lari mengejar Agatha. Tiba tiba..

" Agatha!.. happy valentine day" seseorang mengatakan kepada Agatha. " Emm.. gamsahamnida Joon" jawab Agatha.

Ternyata seseorang itu adalah Joon teman baru Agatha. Farel kaget melihat hal itu.

"Sial keduluan ma tu orang.. njirr sial sial sial!" kata Farel kesal sembari memukul tangannya ke tembok.

Alhasil seperti itu, iya punya rencana pulang sekolah nanti. Di sekolah ramai merayakan acara Kasih Sayang ada yang menunjukan kasih sayang nya dengan menyanyi, hadiah dan banyak lagi ada murid terhadap gurunya, ada murid dengam murid pokok nya acara ramai.

Setelah acara selesai.. terlihat Agatha bergegas untuk pulang. Farel menunggu di gerbang sekolah. Kemudia Agatha datang.. tiba tiba.. ada yang menarik lengan Agatha. Agatha sontak kaget, ternyata Farel.

"Ikut aku.." ajak Farel sambil menarik lengan Agatha. "Kemana..?" tanya Agatha heran.

Namun Farel menghiraukan pertanyaan Agatha. Tapi Agatha bertanya tanya.

" Kita pulang bersama " jawab Farel singkat.
" Hah? Gak salah ? Tapikan aku mau bimbel Rel.. (Farel tidak mendengarnya ) FAREL PEA aku mau bimbel !! " teriak Agatha.

Farel tetap tidak mendengarkan. Akhirnya mereka berdua naik bis. Didalam bis Agatha tidak berhenti henti nya bertanya apa maksud dia semua ini.

"Rel sebenarnya kamu mau mengajakku kemana? Aku mau bimbel tau, minggu kemaren aku gak bimbel masa sekarang enggak! Farel !! " teriak Agatha.

" Aku hanya ingin bersamamu lebih lama " jawab Farel.

Agatha sontak kaget dan terdiam tidak mengoceh lagi. Suasana pun kadi hening. Disepanjang perjalanan, Agatha terus memikirkan perkataan Farel.

"Kenapa kau terdiam? " tanya Farel.
"Tidak " jawab Agatha singkat. "Kau menyesal? Menyesal karena denganku tidak dengan anak blasteran itu" tanya Farel. " Tidak ! Maksudmu apa bawa bawa Joon?" kata Agatha.

Farel tidak bertanya lagi. Tiba tiba.. Farel menyetop bis nya dan menarik Agatha untuk turun dari bisnya.

" Ayo, bukan nya kamu mau bimbel? Sana kamu bimbel saja. Oh iya ini buat mu, terserah mau kamu apakan " kata Farel dan pergi meninggalkan Agatha. " Hei ! Cowok RESE! PEA! NYEBELIN! mau nya apa sih!!" teriak Agatha. Tapi Farel tetap berjalan, mendengar ocehan Agatha Farel hanya tersenyum. " Euhhh.. lama lama aku stress juga! Ahh.. " kata Agatha kesal.

-To Be Continue-

*gimana Readers ?? Kurang gereget ya?? Kurang panjang?? Garing?? Tak apalah yu vomentnya jangan lupa ;)*

I Hope...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang